About Me

Saya adalah seorang yang ingin mengoptimalkan dunia Internet. Karena internet merupakan media yang tidak terbatas. Semua hal bisa ditemukan di internet. Tetapi ada kecenderungan yang selama ini terlupakan bagi para pengguna internet, yaitu hanya menggunakan internet sebagai media pencari informasi dan hiburan. Sehingga mereka sudah merasa puas kalau apa yang mereka cari di internet mereka dapatkan. Tetapi tidak bagi saya, saya ingin apa yang ada di dalam dunia internet ini, saya juga punya andil dalam pemberi informasi, walaupun hanya sebatas Blog yang begitu sederhana dan jauh dari kesempurnaan ini sebagai bekal amal jariyah saya nantinya.

Saya ingin menjadi Blogger sejati yang benar-benar memanfaatkan media internet ini sebagai curahan pikirannya. atau sebagai Blogger yang meneruskan suatu informasi dengan hanya bermodalkan CoPas (Copy-Paste) tetapi tetap dengan mencantukam sumbernya. Atau juga mungkin seperti kebanyakan Blogger Bisnis yang memang memanfaatkan blog sebagai media untuk meraup dollar atau rupiah sehingga memberikan Passive Income bagi mereka. Saya juga menginginkan hal itu, tapi itu sebagai sampingan. Itulah mengapa judul Blog ini saya beri nama Buah Pikiran. Walaupun dengan keterbatasan yang ada, saya tetap ingin berkarya. Biarpun ada peraturan mengikat dan menghambat, kalau sudah ada kemauan dalam diri saya, maka saya akan korbankan peraturan tersebut.
Saya bukanlah seorang yang ahli dalam dunia internet dan juga tidak pernah belajar khusus masalah internet, karena saya tidak ada waktu khusus untuk itu. Saya hanya membaca buku disela-sela waktu saya yang ada. Karena memang guru saya dalam hal ke-internet-an adalah buku dan internet itu sendiri. Di internet itulah saya bertanya tentang internet kepada orang yang kebanyakan saya tidak tahu siapa mereka, tapi saya menganggap mereka adalah guru saya, siapapun dia. Setelah Ilmu itu saya dapatkan, saya tidak mau menyimpannya sendiri, akan saya bagikan kesemua orang yang membutuhkannnya termasuk lewat blog ini.

Keluargaku adalah inspirasiku............................................................

oh ya ini profil pemilik Blog ini yang lain klik aja
atau My Friendster


kalau mau mengontak/menghubungi saya silakan klik Kontak okey !
Previous Post Next Post