Breaking News
Loading...
21 January 2009

STAIL dan Saya

Wednesday, January 21, 2009
STAIL SurabayaMaaf Postingan tentang STAIL dan Saya ini telah dihapus oleh admin blog ini!

Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman Al Hakim (STAIL) Hidayatullah Surabaya

Itulah nama lengkapnya. Salah satu perguruan tinggi yang masih dibawah naungan Hidayatullah....... [...]

117 comments:

  1. Setuju Ihsan jangan mau ngekor terus dan makasih sudah mampir ke Abibakarblog

    ReplyDelete
  2. Apaan tu STAIL. Kuliahnya gak bagus. Dosen-dosennya gak up to date mas....
    Masih tempo doeloe...
    Lumayan bisa kenal internet
    Lha wong tempatnya aja numpang kok
    he...
    Tapi bagus juga ya, nantinya jadi mujahid yang salaf (jaman lampau)
    Maaf ya...
    Skedar kritik

    ReplyDelete
  3. thank for so nice topic and its content.

    ReplyDelete
  4. Wah... rupanya calon pak guru juga nih... selamat ya... semoga jadi pendidik yang baik... apalagi ini PAI.. sukses untuk anda.. sukses untuk STAIL

    ReplyDelete
  5. @ Anonim
    Keadaan di STAIL sudah banyak perubahan, silahkan datang kemari.

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum pak guru. indonesia sedang membutuhkan guru2 beriman dan berakhlak mulia, semoga anda salah satunya aminn..

    ReplyDelete
  7. hi.hi..
    dimana pun sekolahnya. yg penting ilmunya bisa mudah diserapnya.

    semagat terus.. :)

    ReplyDelete
  8. angkatan berapa di stail ? udah lulus belum ?

    aku tinggal skripsi, mestinya kmren bisa lulus tp blm sempat ngerjakan skripsi jadi molor nunggu thn depan :(

    ReplyDelete
  9. jadi ihsan kuliah di STAIL ya.. mudah2an kuliahnya lancar

    ReplyDelete
  10. sekolah di STAIL jadi ustadz ya..

    ReplyDelete
  11. Ternyata ihsan kuliah di stail?...

    ReplyDelete
  12. Wah-wah,,,sokolah di stail yah. Pantas pikirannya mantep :D

    ReplyDelete
  13. setiap orang yang memiliki ilmu dunia dan ilmu agama akan mempunyai sikap yang lebih pintar dan dewasa dalam menghadapi kehidupan ^_^

    ReplyDelete
  14. Oh ternyata mas ihsan kuliah di STAIL toh

    ReplyDelete
  15. Hello there,,,nice article. Really happy to be here...

    ReplyDelete
  16. Salam kenal mas,,,blognya bagus hahaha.

    ReplyDelete
  17. Ilmu agama sangat penting untuk dunia dan akherat kita.Terima kasih posting yang bagus, ini juga sebagian dari dakwah lho..

    ReplyDelete
  18. aku baru smester 4.. masih lama ne tp mzti siap2 duit juga..

    ReplyDelete
  19. sukses selalubwt yg masih kul..aq ma ayak ayak bae..

    ReplyDelete
  20. biar bs tetep kuliah silahkan jaga ksehatah sdr dngn tips tips kesehatan...
    bs sdr knjungi di sini:
    http://mayyu-healthy.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. download gratisost brilliant legacy,bbf dan drama korea lainnya hanya disini...

    ReplyDelete
  22. belum Bang

    masih proses penerjaan :D

    ReplyDelete
  23. wah kayaknya ane mo trtarik nih kuliah di sono tpi syang ane di jakarta hiks hiks

    ReplyDelete
  24. Makaii maz infonya.
    Ini sangat berguna buat saya.
    :)

    ReplyDelete
  25. Terima kasih penjelasannya tentang perguruang tinggi ini,semoga dapat memberi kejelasan juga terhadap yang lain.

    ReplyDelete
  26. sekolah yang mampu mencetak orang orang yang berakhlak mulia, insya allah . . .
    indonesia sekarang butuh orang2 yang berakhlak mulia.

    ReplyDelete
  27. info yang memberi wawasan pada saya yang masih bodoh ini.

    ReplyDelete
  28. mantap infonya om, makasih ya . . .

    ReplyDelete
  29. semangat belajar dan menuntut ilmu.
    semangat semangat dan semangat . . .

    ReplyDelete
  30. semangat belajar biar tambah pintar. . .

    ReplyDelete
  31. kirain yg punya dah om2 rupanya masih anak kuliahan juga ehhehhe :P

    ReplyDelete
  32. Hmmm semoga sukses yah nimba ilmu disana,

    (Maafkan aku sob kalo aku nyampah dikit disini, lg butuh darah segar neh buat kontesnya ane, ga papa kan Sob?)

    ReplyDelete
  33. Kunjungan dengan blog baruku nich

    ReplyDelete
  34. duh tak terasa sudah hampir setahun tapi skripsiku blm jadi juga :(

    ReplyDelete
  35. wah ternyata sama anak kuliahan juga heheheeh ,,ane juga msih kuliah bro...

    ReplyDelete
  36. Terima kasih udah berbagi pengalaman hidup ...

    ReplyDelete
  37. yesterday, my friend told me that there is a great site.,. and I tried to visit the site on purpose .... and he was right, this site is really good .... tomorrow I'll do the visit here again, hopefully there is new information that I get on this site ..

    information technology

    ReplyDelete
  38. aku pengen kuliah nih...tapi blm kesampean hihihi

    ReplyDelete
  39. mantap bro infonya, jadi banyak pilihan buat kuliah

    ReplyDelete
  40. oleh juga nih infonya gak perlu cari2 pt lg lsg disini aja

    ReplyDelete
  41. wah masih kuliah ya ? semoga segera lulus mas

    ReplyDelete
  42. belum sempat baca postingnya sudahh dihapus
    tapi blognya mantab

    ReplyDelete
  43. Wah.. mas Sail itu tempat kuliah ya..
    Postnya kog dihapus
    padahal ini Post bagus banget

    ReplyDelete
  44. STAIL tahun kemarin sama sekarang udah banyak perbedaan belum?

    ReplyDelete
  45. Dekat Rumah saya itu bos, belakang saya.di keputih

    ReplyDelete
  46. loh ko postingannya di hapus sob, kenapa?

    ReplyDelete
  47. iya juga nih, kenapa postingnya dihapus sob? jadi penasarman nih

    ReplyDelete
  48. Thank you for sharing so much valuable information. This is a really nice post. Obviously, you are putting a lot of hard work on your blog. I will make sure that I visit your blog more often. You can also visit my site Maestro Solution.

    ReplyDelete
  49. Jadi penasarman juga nih sob...

    ReplyDelete
  50. kenapa dihapus mas? ada yang keberatan yh..

    ReplyDelete
  51. This is the perfect blog for anyone who wants to know about this topic. You know so much its almost hard to argue with you (not that I really would want...HaHa).hot mobile news
    info ponselblogspot tipskorean dramadiet tips 2010You definitely put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, just great!

    ReplyDelete
  52. ane mau baca baca tapi kok malah udah di hapus. semangat buat nulis lagi bro. :)

    cheap tool hammer

    ReplyDelete
  53. kabar terbaru stail udah dapat akreditasi B utk KI nya

    ReplyDelete
  54. OO, ternyata Mas Ihsan kader Hidayatullah ya

    ReplyDelete
  55. salam kenal mas ihsan,tulisanya bagus bagus ya

    ReplyDelete
  56. hmm saya baru tahu nama kampus ini

    ReplyDelete
  57. oh, baru tau saya..
    trims infonya ya mas..

    ReplyDelete
  58. wah kenapa dihapus mas ikhsan? ada masalah dengan STAIL na?

    ReplyDelete
  59. baru denger ada nama kampus gitu heeheh,,,sukses deh

    taruhan bola

    ReplyDelete
  60. insulated delivery bags, insulated food bags, delivery bag, delivery bags, pizza delivery bag, pizza delivery bags, pizza bag, pizza bags, insulated cooler bags, thermal lunch bags, chicago delivery bags, lake county delivery bags, hot delivery bags, hot lunch bags, hot food delivery bags, delivery bag chicago, cheap delivery bags, red delivery bags, blue delivery bags

    ReplyDelete
  61. wah kenapa dihapus om... saya belom sempet baca artikel STAIL ini, hehe

    ReplyDelete
  62. langsung koment ya..kunjungi balik dung bang..hatur tengkyu:)

    ReplyDelete
  63. berkunjung..berharap dapat kawan dan backlink:D

    ReplyDelete
  64. salam kenal y kang..semoga sukses slalu

    ReplyDelete
  65. Good blog, useful information..keep sharing information similar to this,..i hope to see some good posts and topics which are helpful..

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer