Breaking News
Loading...
27 February 2009

MLM FS Dan ExVortex yang bermodal Gratis! Benar Apa Tidak Sih?

Friday, February 27, 2009
Hallo Friends
Boleh kan kali ini saya minta saran dan pendapat ataupun kritik juga boleh dari sobat sekalian, tentang banyaknya bisnis MLM yang bermodal gratisan alias tanpa modal. Tapi pada kali ini saya hanya memilih dua dari sekian banyaknya MLM yang bermodal gratisan, yaitu MLM FS dan ExVortex, keduanya punya Indonesia. Sebenarnya saya juga pernah ikut bisnis MLM yang berbayar, tapi sekarang tidak semangat karena cukup sulit mencari dowline di internet. Karena mungkin juga truma dari sebagian orang tentang bisnis MLM ini, mungkin sebagian dari sobat juga ada yang trauma :D

Saya bukannya trauma tapi susahnya mencari downline karena banyaknya MLM yang menjamur di Indoenesia, baik yang berasal dari luar negeri maupun dari Indoensia sendiri. bisnis MLM ini juga merambah dunia internet dan saya hanya mencontohkan dua MLM Internet yang gratisan yaitu MLM FS dan ExVortex. Dari dua MLM ini sama-sama mengatakan bahwa mereka tidak bohong (Scam) dan sudah terbukti dari anggota yang telah beberapa kali mengambil uang dari hasil "bermainnya" mereka selama ini :z

Saya juga sudah bertanya langsung kepada adminnya dan dari ExVortex sudah ada jawabannya, ini jawabannya: "Bukti keberhasilan ada kok. Beberapa diantaranya yg udah menerima bonus si pemilik user ID Johan, N1c3_girl_88, Reni, Moonlight, Dolphin_kai, Yantosha dan lainnya." (yang saya garis bawah itu upline saya). Kedua MLM ini punya sedikit kemiripan :t diantaranya: sama2 gratis, ngajak orang dapat Rp.100, menyebar web replika dan menjanjikan untung yang besar. :d

Menurut teman2 kedua MLM ini bagaimana?
Bagus?
Scam?
Meragukan?
atau bagaimana?


Kalau mau tahu lebih banyak. Silakan daftar bersama saya di MLM FS dan ExVortex. Sekalian membantu membuktikan Scam atau tidaknya MLM ini

Oh ya jika teman2 punya bisnis yang gratis tanpa modal, beritahu saya beserta link afiliasi ID-nya, saya mau jadi referral teman2. tapi ingat yang gratis aja ya? soalnya untuk sekarang cari yang gatisan aja dulu kali ya :~ kalau ada, tulis aja di komentar ata kirim ke alamat email saya: ihsan777@gmail.com. Dan saya tidak akan memotong URL teman2. Saya salah seorang yang paling jengkel kalau ada orang yang memotong URL orang yang memberitahu mereka. Tidak menghargai! :c

Saya bukan orang yang pengalaman dalam bisnis online, jadi saya mohon masukan dari teman2 semua. Baik itu kritik maupun saran. atau tawaran juga boleh :) Saya tunggu. :$ Okey

43 comments:

  1. waduh bos jujur aja kalau masalah bisnis OL yang berbayar gw g pernah ikutan sih........

    mending yang tanpa bayar tapi dapaduit aja deh......

    ReplyDelete
  2. Belom pernah, ikut MLM Online.
    Namun kedepan Internet Murah menurut MenKominfo ..
    Harapan Penetrasi Internet kita dari Hanya 5% akan naik entah menjadi berapa persen.

    Ini masa keemasan ( Momentum ) bagi bisnis ini, menurutku bro :D

    ReplyDelete
  3. xixixixi..smp sekarang masih belum tertarik sm MLM.
    susahnya amit2....heheheheee

    ReplyDelete
  4. belum pernah ngikut, dah kayaknya ga pernah tertarik juga tuh sama gituan...yang riil aja lah..

    ReplyDelete
  5. mendingan yang pasti2 aja bos kalo mau nyari duit,, kaya google adsense ajah,, kalo MLM di internet susahnya minta ampun,, orang dah makin pinter ga akan mau jadi downline kita...

    ReplyDelete
  6. hmmm..kalau MLM sih nggak begitu seneng but klo bisnis iklan, mmm lumayan nyenengin :D mau gabung? :))

    ReplyDelete
  7. saya sih kurang mengerti bisnis nih tapi...sebaiknya hati2. hare gene..mana ada yg gak pake modal?

    ReplyDelete
  8. @All
    Thanks untuk masukannya

    ReplyDelete
  9. mending belajar usaha yang real aja, banyak pasti ilmu n pengalaman yang bisa didapet, daripada cuma mlm gitu.
    ikutan daftar KUR nya yusup kalla aja huehehehe

    ReplyDelete
  10. Saya bukannya trauma tapi susahnya mencari downline karena banyaknya MLM yang menjamur di Indoenesia, baik yang berasal dari luar negeri maupun dari Indoensia sendiri. bisnis MLM ini juga merambah dunia internet dan saya hanya mencontohkan dua MLM Internet yang gratisan

    ReplyDelete
  11. Saya juga sudah bertanya langsung kepada adminnya dan dari ExVortex sudah ada jawabannya, ini jawabannya: "Bukti keberhasilan ada kok. Beberapa diantaranya yg udah menerima bonus si pemilik user ID Johan, N1c3_girl_88, Reni, Moonlight, Dolphin_kai

    ReplyDelete
  12. Saya juga sudah bertanya langsung kepada adminnya dan dari ExVortex sudah ada jawabannya, ini jawabannya: "Bukti keberhasilan ada kok. Beberapa diantaranya yg udah menerima bonus si pemilik user ID Johan, N1c3_girl_88, Reni, Moonlight, Dolphin_kai, Yantosha dan lainnya."

    ReplyDelete
  13. Saya juga sudah bertanya langsung kepada adminnya dan dari ExVortex sudah ada jawabannya, ini jawabannya: "Bukti keberhasilan ada kok. Beberapa diantaranya yg udah menerima bonus si pemilik user ID Johan, N1c3_girl_88, Reni, Moonlight, Dolphin_kai, Yantosha dan lainnya.

    ReplyDelete
  14. Thanks for post really very very amazing in the content.

    ReplyDelete
  15. keduanya punya Indonesia. Sebenarnya saya juga pernah ikut bisnis MLM yang berbayar, tapi sekarang tidak semangat karena cukup sulit mencari dowline di internet.

    ReplyDelete
  16. pengalaman yang bisa didapet, daripada cuma mlm gitu.ikutan daftar KUR nya yusup kalla aja huehehehe.somamya ush dera bista..

    ReplyDelete
  17. bro, saya punya bisnis gratisan
    http://bisnis-untung.com/?id=sukses
    atau klo mau yang lainnya
    kunjungi aja di http://tinyurl.com/nxc5nj

    ReplyDelete
  18. Mau bisnis gratisan : Lihat aja di blog :
    http://bisnisgratismilyaran.blogspot.com - Adminnya bisa dipercaya berat.
    atau kalau belum ikutan TREK PAY ini linknya
    http://clixtrac.com/got/?8817 - pasti dibayar walaupun gratisan. jika optimal jalaninnya bisa meraih minimal $50 per bulan. lumayanlah.

    ReplyDelete
  19. pada link trekpay bukan /got/ tapi /goto/

    ReplyDelete
  20. wah perlu di cobain dulu nih satu per satu. thanks informasinya braad

    ReplyDelete
  21. yang jelas saya tidak suka MLM, kebanyakan akadnya tidak jelas secara syar'i.

    ReplyDelete
  22. saya gak ngerti yang kayak ginian.. katanya sih agak gimana gitu :D

    ReplyDelete
  23. Saya Edwin Ridwanudin, saya ingin berbagi penjelasan: Mungkin ini bisa dicoba, selain kita dapat untung dari berinvestasi juga peluang bisnis jaringannya: http://bukaini.com/KOMPAS atau yang ini masih launching: http://bukaini.com/SUSUKAMBING

    Saya masih tertarik mlm karena dari segi produk umumnya adalah dibuat terbaik dan sangat berguna terdiri dari produk alami/herbal "back to nature". Dari segi sistem saya senang mempelajarinya dan membandingkannya dengan yang lain pasti semuanya ada kelebihan dan kekurangannya dan bagi saya makin menarik. Jika saya punya modal besar akan saya buat sendiri dengan sistem lebih unik dan spesifik dan juga produknya karena saya sekarang sudah punya ide tentang sistemnya juga produknya. Tinggal saya menabung modalnya.

    Salah satu di bawah ini saya tertarik dengan produknya yang unik yaitu air ion perak yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit akibat bakteri, virus, jamur, kuman dll, seperti kanker, hiv, flue, dll. Kalau sistemnya setelah perkembangan sekarang makin ramai adalah ketinggalan tapi cukup dengan kekuatan produknya membuat sistem menjadi tidak perlu dirisaukan-jalani saja. Lihat di http://bukaini.com/IONPERAK dan http://bukaini.com/PLATINUM

    ReplyDelete
  24. http://www.imcrew.com/?r=84908
    kayak nya ini bisa,
    tolong di bantu,
    tinggal buat username, dan kasih email,
    trus check email,
    lihat passwordnya,
    log in di web itu...
    katanya sih bisa..

    ReplyDelete
  25. christian louboutin is one of the most stylish shoes brand,christian louboutin shoes are high-heels, and they need louboutin shoes sale to bring customer new feeling of the christian louboutin sale,louboutin sale. Women love the CL shoes to show their beautiful christian louboutin pumps, and christian louboutin boots can give them chance to own christian louboutin online shoes.christian louboutin 2010.In case you have christian louboutin knockoffs in your mind, expect the rates for the christian louboutin outlet to be more reasonably priced. People, though are skeptical of putting on a shoes christian louboutin, so one must know the discount christian louboutin that such items carry, especially when they are bought from a good christian louboutin shop like Replica Handbags Pro christian louboutin 2011.

    ReplyDelete
  26. Setuju gan,, memotong link referal orang udah nunjukin siapa dia sebenarnya,,,, (orang yang suka main curang).... Ane cek dulu gan...

    ReplyDelete
  27. agak ragu juga sama yang beginian, nunggu review dari sobat2 blogger lainnya aja deh..

    ReplyDelete
  28. saya belum mencoba diantara keduanya gan, rada gimana gitu dengan MLM :D

    ReplyDelete
  29. MLM .. ada yg bener, ada juga yg bo'ongan.. haruz extra hati2 aja dalam memilih. . .

    ReplyDelete
  30. kalo mau ada web investasi yang terbukti membayar...
    setelah mendaftar ada group FB nya dan membernya sudah banyak...
    jadi jauh dari scam atau penipuan...

    check web nya gan...

    http://Jsstripler.in/signup.php?id=trinanda

    dari pada MLM yang ga jelas apakah membayar atau tidaknya... :)

    ReplyDelete
  31. kalao yg yg ini da produknya mas.silahkan klik.....klo minat gabung dja , sama simple nya buat belajar dulu, modal cuma 25ribu aja........ produknya ratusan sofware dan ebook bimbingan gratis bisnis online

    http://web4invest.com/?id=ceocenter

    klo sempat tak undang main ke blog saya

    http://padepokansantrikyaijamas.blogspot.com/

    kita sama-sama masih belajar................

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer