Breaking News
Loading...
04 April 2009

Award Dari Festival Motor

Saturday, April 04, 2009
Saya dapat award lagi :D kali ini dari festival motor. Maksudnya bukan saya dapat award karena ikut festival motor :D, tapi award ini ya dari festival motor :D yang blognya berisi informasi tentang motor, baik itu tentang modifikasi motor, harga motor, tips-tips seputar motor, komponen motor, mesin motor dan banyak lagi yang berhubungan dengan yang namanya motor :D Terima kasih untuk sobat festival motor yang telah memberikan award ini. inilah awardnya :~


 award dari festival motor

Oh ya award ini khusus untuk saya dan seorang lagi yang namanya Agung, jadi sorry friend saya tidak bisa meneruskannya karena ini award khusus. he he he he he :O
thanks ya Sobat Festival Motor.

19 comments:

  1. congratz boz...

    tidak bs dibagi-bagi ya award nya :(

    hehehehe...

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. ehm thu motor semua yang di bahsa,,ada nga servis buat otak saya

    ReplyDelete
  3. selamat deh,,,,
    tetep semangat,,,,

    ReplyDelete
  4. waahhhh....
    selamat yach...boleh minta ga?

    ReplyDelete
  5. mas, selaku pemberi award itu, silahkan diberikan pada orang tertentu yang akan mas ihsan beri!

    ReplyDelete
  6. emang sekarang jamannya berbagi award. selamat yah udah dapat awrad , harus lebih semangat lagi ngeblognya tuh...

    ReplyDelete
  7. award nya bagus juga tuh..

    ReplyDelete
  8. selamat mas ihsan..blog ruang ihsan memang layak dapet banyak award

    ReplyDelete
  9. Very nice! The information in this post is pretty useful! ED Penis

    ReplyDelete
  10. Saya belum pernah dapat award :D kasian deh gw hehehe

    ReplyDelete
  11. even a good idea to order an extra camera battery so you always have

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer