Blogger Friendship Award

Wah saya dapat award lagi kali ini dari Sobat HAPIA Mesir, Raini Munti, rafi dan Marcellino Agatha (Yang punya award ini untuk pengunjug blognya). Akhirnya setelah lama tersimpan karena kesibukan di darat yang banyak menyita waktu Online saya :D saya bisa juga posting award ini. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk mereka yang memilih blog saya ini sebagai penerima award , tapi maaf ya klo agak lambat karena memang saya masih memilih kehidupan darat sebagai pilihan utama dari pada kehidupan online :t

Dan award ini akan saya berikan kepada Sobat-sobat saya yang lain, tidak seperti neno's award yang tidak saya berikan, hanya yang mau saja yang ambil award itu karena memang memilih siapa yang mendapat award merupakan hal tersulit dan terlama yang saya lakukan klo lagi blogging. Bingung mau milih siapa. Tapi award kali ini saya berusaha untuk membagikannya kepada Beberapa Sobat saya :O Siapa mereka?

Oh ya nanti dulu ini awardnya




Dan yang ini tambahan dari Sobat Raini Munti



Dan ini yang beruntung mandapatkan award ini, semoga saja mereka belum dapat :d

  1. Foo
  2. Dawiecool
  3. Advintro
  4. Namaku Wendy
  5. Manja
  6. Arvernester
  7. Achmad Sholeh
  8. Bunga Raya
  9. Zhuna
  10. Antaresa

Dan ini peraturannya:
  1. Letakkan logo di blog kamu .
  2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
  3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
  4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka.
  5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.
Nah itu nama2 Sobat Blogger yang mendapatkan award ini dan saya mohon untuk menaati peraturan dan mengerjakannya karena saya juga mengerjakannya disela-sela waktu padat saya :D ternyata award ini juga saya dapat dari Sobat Ghustie Samosir dan Reni
Thank ya untuk Sobat HAPIA Mesir, Raini Munti, rafi dan Marcellino Agatha juga Sobat Ghustie Samosir dan Reni

Previous Post Next Post