Breaking News
Loading...
28 May 2009

2 Award

Thursday, May 28, 2009
Kenapa awardnya saya sebut 2 award? bukan award kedua atau second award, tapi saya dapat award dari 2 Sobat blogger yang berbeda dengan beberepa award yang berbeda kategori. Oh ya kelupaan, kenapa saya ga' nongol akhir2 ini? saya agak sibuk nih, sorry klo nongol sebentar dan hilang lagi :D tapi saya usahakan setiap hari bisa ol 1 jam untuk ngecek email dan komentar si blog ini setelah itu Off lagi. kesibukan apa sih? nanti aja saya beri tahu di posting berikutnya. he he he

Award kali ini datangnya dari Sobat Reni dan Sobat Bloger Ceria, tahu kan siapa mereka? klo ga' tahu kenalan aja ke blog mereka. Peace!

nah ini dia awardnya

ini dari Sobat Reni






Dari Sobat Bloger Ceria



Ya itulah awardnya yang bisa saya tampilkan di hadapan Anda2 semua :D, tapi bagaimanapun juga blog ini masih jauh dari kesempurnaan dan kelayakan karena blog ini biasa2 aja, namanya aja Buah Pikiran IHSAN, jadi ya isi pikiran saya, walaupun ada isi pikiran orang lain di sini, saat blog ini masih bernama Buah Pikiran yang menampung beberapa pikiran dan pemikiran orang lain, termasuk punya saya juga :D tapi sekarang sudah saya khususkan untuk pikiran saya sendiri.

Oh ya saya juga mohon maaf dulu karena belum melakukan silaturahmi balasan ke blog Sobat, baik yang meninggalkan pesan melalui Shot Mix maupun komentar, nanti setelah ada waktu yang luang , saya akan bersilaturahmi ke Ruang Kerja san Bermain sobat yang meninggalkan jejak di blog ini. OKE

Oh ya Sob award ini juga saya dapatkan dari Sobat Voila & Dewi, Sobat Latuminggi, Sobat Rachmat dan Sobat AlvienRizki

Terima kasih untuk Sobat Reni, Sobat Bloger Ceria, Sobat Voila & Dewi, Sobat Latuminggi, Sobat Rachmat dan dan Sobat AlvienRizki.

15 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer