Mencoba Bermain Duit di Linkfromblog

Advertise with my BlogHallo Sob bukan kebetulan sobat bia membaca posting ini kan? he he he sebenarnya postingan seperti ini malas saya tampilkan dihalaman muka blog karena memang blog ini blog buah pikiran bukan blog bisnis. Jadi sesuatu yang berbau bisnis seperti paid review dan bisnis tertentu saya sembungyikan pakai postingan dalam kaya gini. Karena bagi saya monetize blog hanyalah sampingandan latihan menulis saya di blog ini, tapi walau sampingan ternyata cukup menghasilkan banyak lho tuk ukuran mahasiswa seperti saya he he he

Postingan ini adalah syarat yang diharuskan linkfromblog untuk mengakfifasi keanggotaan kita disana dengan menulis posting dan melaporkannya ke mereka nanti mereka review blog kita :D oh ya linknya ini buy blog links dan link bannernya saya pasang aja sekalian, entah mana yang diterima he he he
Blog advertising

Oh ya klo sobat tertarik dengan bisnis baru ini silakan daftar di linkfromblog (reff) dan cobalah dulu kalau ditolak ya tidak apa-apa kan gratis untuk ikut program ini he he he ciri khas GRATIS!

note: nanti postingan sebenarnya kalau saya dah berhasil akan saya posting di halaman utama.
Previous Post Next Post