Saatnya Saya Istirahat..............

Sejak beberapa bulan lalu ngeBlog hingga sekarang, sangat terasa sekali banyak manfaat yang saya dapatkan. Relatioanship, networking, friendship dan berbagai ilmu baik yang memang saya cari di internet maupun yang tidak sengaja saya dapatkan saat blogwalking ke ruang blog para blogger2 Indonesia maupun blogger tetangga bahkan blogger mancanegara lainnya. Bertemu dengan banyak teman, berbagi ilmu dan pengetahuan, bersenda gurau, saling memberi saran dan kritik, saling ngejek bahkan saling serang kata2 kotor (jangan ditiru), semua itulah yang kadang membuat saya seperti kecanduan internet, terutama ngeBlog.

Tapi sekarang saatnya bagiku untuk menarik diri dulu dari dunia blogsphere. Berat rasanya harus meninggalkan Sobat sekalian. Juga dua blog kelinci percobaanku di icang.co.cc dan ihsanblog.isgraet.org yang baru saya utak-atik dan belum sempat saya edit2. Tapi keputusan ini sudah saya pertimbangkan dengan sebaik mungkin walaupun tangan saya akan sangat gatal karena tidak online dan menyapa Sobat semua.

Tapi tenang aja...........
Saya pergi untuk kembali (pulang pergi maksudnya :D)
saya hanya beristirahat karena sedang musim UTS di tempat saya kuliyah. Sebenarnya saya tidak khawatir sama pertanyaannya, tapi jawabannya itu Lo yang kadang membuat kepala berputar2 bukan karena pusing, tapi ga' tahu jawabannya :O terpaksa deh nyuri2 pandang sama teman sebelah. he he he

Entah kenapa juga memasuki semester ini semangat belajar saya turun drastis. Tapi itu masih berupa hipotesis yang belum teruji kebenarannya. he he he. bukan berarti saya mengambing-hitamkan blogging, tapi karena yang banyak menyita waktu saya di blogging ini, yaaaaa ini. harus dikorbankan dulu untuk sementara.

Kata teman2 saya (katanya Lo), saya orang yang peniduran di kelas, padahal klo ngenet, samapi 6 jam pun saya tahan :D mata melek, tubuh tak berubah dari posisi, pandangan mata fokus terarah ke monitor, dll ga' usah disebutin, MALU. Tapai klo di kelas eeeh baru sebentar, sudah mangguk-mangguk keberatan ngangkat kepala yang kecil ini. Apalagi saya orangnya memang memahami pelajaran harus berulang2 baru paham.

Jadi, untuk sementara saya harus istirahat dulu samapi UTS benar2 berakhir, karena UTSnya tergantung dosen walaupun sebenarnya minggu ini jadwalnya.

Setelah selesai baru online lagi. tapi walaupun begitu mungki tetap online, HANYA SEBENTAR, nengok kabar email saja. he he he

OKE sampai bertemu di Posting berikutnya...........

Yang mau lihat


Tinggalkan jejak/pesan di komentar, akan saya balas jika saya kembali lagi.....

Previous Post Next Post