Persiapan, Perbaikan dan Pembaharuan

Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali menyapa Sobat sekalian setelah lama saya tidak update blog ini karena harus menyambangi bersilaturahmi dengan keluarga dan rekan-rekan saya di beberapa kota saat Ramadhan dan lebaran yang telah lewat ini. Rasa rindu akan bulan mulia dan kebersamaan dalam canda tawa dan keriangan bersama keluarga juga masih belum hilang dalam ingatan saya hingga saat ini. Apalagi saat bertemu bisanya mungkin dalam beberapa tahun sekali, walaupun tidak lengkap tapi yang penting bisa bertemu yang ada juga sudah kami syukuri.

Sekarang sudah kembali normal, alias sedah seperti sebelum KKN, sebelum Ramadhan dan sebelum lebaran. Blog buah pikiran ini sudah harus dibenahi dan diperbaiki lagi karena banyaknya error di sana sini yang bisa membuat marah search engine akan segera kuperbaiki semampuku saja. Karena sudah lama rasanya saya tidak bermain HTML dan javascript yang ada di blog ini semenjak berpindah ke template buatan Kang Rohman ini. Tapi memang sih akan butuh waktu yang lama karea saya juga hanya sedikit tahu tentang yang kaya ginian :D mudah-mudahan secepatnya bisa saya perbaiki dan melakukan aktivitas blogging sebagaimana biasanya.

Oke sekarang menenangkan pikiran dan konsentrasi lagi untuk mensetting keadaan jiwa kembali ke keadaan semula setelah lama kaca balau karena berbenturan dengan banyak aktifitas yang tak biasa.

Oke Sobat selamat melanjutkan aktivitas ngeBlognya ya?

keep posting :D

Previous Post Next Post