Breaking News
Loading...
15 November 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Support

Sunday, November 15, 2009
Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sedikit lagi berakhir yaitu tanggal 17 November pukul 24.00 WIB, itu berarti 2 hari kedepan kan? saya memang tidak ikutan lomba ini, lumayan sibuk akhir-akhir ini tapi ngeBlog masih menjadi salah satu kegiatan rutin yang wajib :D he he he selain itu saya masih ikutan kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang semakin aneh tapi saya dan link blog ini masih bertahan dengan keanehan itu :( oke kali ini saya akan mensupport sahabat-sahabat saya yang ikut meramaikan wilayah Pandeglang lewat kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Kebayakan dari peserta Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini adalah blogger yang saya kenal lewat kontes SEO yang pernah saya ikuti atau yang sedang saya ikuti sekarang. Itulah asyiknya belajar SEO lewat kontes, kita tidak hanya dapat ilmu dan strategi SEO untuk mendapatkan pengunjung alami juga mendapat banyak sahabat yang siap sharing ilmu-ilmu SEO mereka kepada kita, MANTAP kan? inilah karya nyata lewat blog sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui bahkan lebih! tidak bisa dihitung, soalnya banyak ilmu dan info yang tak terduga kita dapatkan dari belajar SEO lewat kontes. yang selama ini sampai ngeh membaca artikel tentang SEO yang gitu-gitu aja dan saat dipraktekkan kok ga' ada perubahan yang berarti? ternyata ada ilmu tambahan yang lebih penting, dan itu bisa didapat dari pengalaman.

Nah inilah blogger-blogger di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang saya dukung lewat postingan kecil-kecilan ini, semoga membantu perubahan mereka kearah yang lebih baik:

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Panca)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (moratmarit)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Aditya)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ( Handoko Tantra)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Antonfkip)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (p3ny0)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Aris)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Yudhistira)

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang (Bloggerceria)

SEO itu mudah! yang bilang sulit, mungkin belum kenal aja dengan yang namanya SEO tapi kalau sudah kenal bisa ketagihan lho..... (masa sih?) analoginya seperti ini, kenapa Anda mengenali orang tua Anda melebihi Anda mengenali orang lain? jawabannya karena Anda lebih sering bahkan selalu ketemu orang tua Anda setiap hari sehingga Anda tahu seluk beluk mereka lebih dalam daripada orang lain, hidungnya, alisnya, matanya, telapak tangganya, kesukaannnya, kebiasaanya DeElEl dech pokoknya. Nah itulah SEO (Search Engine Optimization) semakin kita kenal maka semakin kita bisa ketagihan dengan SEO apalagi blog/web yang traffiknya berasal dari SE (Search engine/mesin pencari) yang merupakan kunjungan alami. Dan salah satu tempat untuk melalakukan praktek dan menguji teori-teori SEO (yang katanya njlimet ruwet bahkan seperti monster yang ditakuti) di kontes SEO adalah waktu dan tempat yang tepat! karena memperebutkan keyword khusus dari panitia, apalagi ilmu SEO tersebut untuk keyword yang tidak dilombakan? lebih mudah kan?

Menang jadi arang kalah jadi abu tidak berlaku di sini!. Justru lewat kontes seperti ini saya secara pribadi banyak mendapat sahabat padahal sesama peserta petarung kontes SEO :D Semoga mereka dan para peserta lain sukses di kontes SEO kali ini, aamiiin. Karena hakikat dari sebuah kontes bukan menang atau kalah tapi pengalaman dan persahabatan.

note: sekalian eksperimen lagi lewat posting ini. he he he peace :D

96 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer