Breaking News
Loading...
01 December 2009

Campuran di Awal Desember 2009

Tuesday, December 01, 2009
Apa kabar Sob? apa yang Sobat bayangkan jika saya menyebut tanggal 1 Desember? pasti macam-macam kan? ada yang bilang ini bulan akhir dalam setahun ini, ada yang bilang ini sebulan lagi memasuki tahun 2010, tahun baru (lagi) :D Pokonya macam-macam dech terserah apa pendapat Anda sekalian. kalau bagi saya, sudah seminggu saya tidak update blog ini karena harus pulkam ke tempat mbah saya di kediri :D he he he walaupun saya sempat online satu jam, tapi tidak sempat ngapa-ngapain di blog ini karena malah chat sama teman satu PT saya dan tanggal satu ini saya baru bisa online menyapa Sobat sekalian :)

Postingan kali ini mungkin bertopik campuran dari beberapa hal belakangan yang saya dapatkan dan saya pikirkan, khususnya sebulan belakangan ini kebanyakan about me, jadi seperti agak individualis gitu lah, he he he tidak apa-apa kan?

Pulang Kampung
Sebagai orang keturunan jawa yang orang tua asli jawa timur (kediri/ngawi), saya lahir di berau (kaltim) tapi besar di Sorong (Papua) dan Palangka Raya (KalTeng) memang sih enak juga bisa pernah menginjak beberapa kota di Indonesia karena berpindah-pindah, tapi walau jawa tetap aja lingkungan berpengaruh membuat saya belum bisa berbahasa jawa :( tapi walau begitu masih mengerti dikit lah bahasa jawa kasar. Nah karena lagi kuliyah di surabaya dan dekat dengan mbah di kediri, saya sering-sering untuk sempatkan untuk mengunjungi keluarga keluarga saya di Kediri sekalian menyambung silaturahmi keluarga kalimantan dengan keluarga jawa :D

Perjalanannya ini yang buat jengkel dan dongkol hati ini. sudah sekitar 2 jam nuggu bis di bungurasih (purabaya) pas dapat, ehhh penuh dan turun lagi. hingga dua kali. Dan yang ketiganya baru bisa masuk dan berdiri, padahal tidak boleh berdiri, tapi kata kernetnya tidak apa2 karena bis jarang hari itu (H-1 idul adha) jadi saya berdiri. Tidak tanggung2, 3 jam! dari bungurasih sampai kediri :( karena pegal2 ni kaki, ya dengna PDnya, saya dan adik saya langsung aja duduk di tengah-tengah deretan kursi bis itu. Yang lain Q lihat pada heran memandang kami seperti itu, "yang lain masih berdiri semua, ehhh ini anah dua malah duduk, lesehan lagi, PD amat tu orang", mungkin begitu pikir orang yang lihatin kami he he he yang penting enaaaaaaak, ga' capek berdiri

Komputer rusak
Error lama bersemi kembali. Dasar kompi ditinggal beberapa hari aja langsung mejo' ga' mau gerak dan lelet sekali. Q utak-atik malah error total dan haru diinstall, HIH masalahnya siapa yang punya kaset windows ya? saya kan pakai windows bajakan? nyari kesana kemari, ga' dapat-dapat juga akhirnya dapat punya teman sebelah ternyata dia baru burning :D he he langsung Q pinjam dan install ulang kompi Q ini.

Job Review keburu-buru
Saat kompi masih error dan belum bisa onlne, ternyata malam-malam sekitar jam 11-an ada sms dari Mas Yasirli Amri admin bestlink4u.com yang menginformasikan ada job untuk saya di email, saya jawab klo saya belum online ni dan baru memperbaiki kompi pagi ini, dia bilang tidak apa-apa besok (hari ini) jam 12-an. oke saya kerjakanlah job itu hari ini.

Karena kompi masih ada yang error, jadi saya ke warnet untuk mengerjakannya, ternyata tidak hanya lewat email tapi juga lewat komen perberitahuan itu :D. Ehhhh lagi ngerjain job itu, mati lampu! apes banget nih padahal baru setengah ngeriviewnya dan tidak Q simpan di draft blog ini lagi :( akhirnya balik lagi tuk kerjakan job ini di kompi yang masih belum sempurna setelh diinstall. karena buru-buru, saya tidak perhatikan tata bahasanya (bhs inggris) saya buat aja post tersebut pakai bahasa speaking bukan writing, entah apa jadinya post itu? setelah saya publis dan kirim link post tersebut, NAH pas lampu mati di wilayah Q apes lagi kedua kalinya :( padahal sepintas Q baca jelek sekali bahasa yang saya pakai di job review itu :( Sre saat saya mau perbaiki tulisan di job itu, ehhh malah dollarnya telah dikirim ke paypal Q :D jadi ga' enak nih sama beliau :(

Emosi labil
Entah sudah beberapa hari ini emosi saya tak terkendalikan, untungnya paling banter hanya keluar dari forum penentuan panitia yang akan berangkat ke tempat KKN kami beberapa waktu yang lalu tuk mengantarkan hewan Qurban. Entah kenapa saya bisa begini? untung saja saatpulang kemarin ada refreshing sedikit la karena memandang alam pedesaan yang hijau, sejuk dan nyaman sehingga mengurangi sedikit ke-labilan emosi ini.

Pola Hidup Berubah
Entah sejak kapan saya perhatikan sedikit-sedikit ternyata ada yang berubah dengan pola hidup saya sehari-hari. seperti sering lembur sampai subuh, tidur siang berlebihan, beberapa kali bolos kuliyah dan kegiatan yang ada absennya, jarang makan, dll. Entah mulai kapan? semoga perubahan ini tidak buruk tuk masa depan saya.

UTS Dadakan
Seperti yang saya bilang sebelumnya kalau saya akan jarang online karena salah satunya ada UTS di minggu2 ini, ehh tadi pagi ada UTS dadakan. Padahal seharusnya belum UTS, masiha ada satu presentasi lagi tentang perencanaan SMA baru minggu depan UTSnya, bahkan tersiar kabar kalau hari ini libur, ternyata saat jam 7 ada info kalau ada UTS, lho lho lho kok bisa? ooo ternyata ada penggantinya yang hanya mengawasi UTS. ita sempat protes tapi yaa si pengganti itu hanya menjalankan tugas katanya, ya UTS lah. Entah Q isis apa tu jawaban, yang pasti yang keluar cepat itu biasanya tidak bisa menjawab dan saya salah satunya karena dah dua kali bolos mata kuliyah ini :D apes dah

Kontes SEO baru
Ada komen dipostingan sebelumnya yang mengatakan Astaga.com mengadakan kontes SEO dengan kata kunci "lifestyle" wah wah wah berat baget nih kata kuncinya. seperti perang portal berita nih he he he saya ikiutan engga' ya? hmmmmmmmmmmmm masih mikir-mikir dulu nih :D ini infonya

Mengembalikan Jati Diri Bangsa SEO kontes
Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih berlangsung, daan beberapa hari tidak optimasi karena pulkam dan kompi error ternyata berdampak pula pada posisi blog ini yang turun ke posisi 11 dari posisi 9 :D he he he padahal mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan, mudah2an masih ada kesempatan untuk mendapatkan halmaan satu google.co.id
update:
> kontes ini diundur hingga 21 desember 09 jam 11.oo WIB
> blog ini turun (lagi) ke posisi 12

Niche Blog
Kategori blog ini akan terus bertmbah, yaitu label bisnis, setelah dulu hanya anging2 aja ikutan bisnis online, sekarang kayanya mulai serius dan mulai mengemnalkan satu-satu ladang bisnis yang saya garap supaya kelancaran blog ini tetap berjalan juga he he he

Dan satu kategori mungkin tidak terpakai lagi, yaitu label tulisan saya. karena dulu ini untuk membedakan antara tulisan saya yang murni dengan hasil Copas atau ngopy dari pemikiran orang lain. karena sekarang blog ini hasil pikiran sendiri, makanya label ini tidak dibutuhkan lagi :)

Pasang Iklan
Beberapa hari kedepan blog ini akan terlihat iklan, entah model yang mana, karena disamping sekedar aksesoris, juga untuk bahan bakar blog ini :D sedikit matre tidak apa-apa lah he he he

Apa Istirahat?
Karena memang masih musim UTS, mungkin saya jarnag online, kalaupun online paling hanya sekedar update asalan kaya gini atau hanya memperkuat posisi Mengembalikan Jati Diri Bangsa saja. Karena sayang kalau ditinggal begitu saja. Jadi kalau saya belum update blog ini hingga waktu yang belum pasti, mungkin saya masih UTS dan fokus ke pendidikan dulu.

Okey Sob, mungkin itu sedikit uneg-uneg dari saya beberapa hari terkhir ini :)
sampai jumpa lagi di posting berikutnya

48 comments:

  1. semoga di bulan ini kita semua diberikan kesuksesan ya mas....keep blogging

    ReplyDelete
  2. hmm, semoga sukses aja deh mas di bulan desember ini... :26

    ReplyDelete
  3. Yang jelas 1 Desember hari AIDS. Semoga sukses ya, tapi tak lihat kok banyak apesnya diatas itu, yg komputer rusak segala...

    :23 :27

    ReplyDelete
  4. Wah orang Irian juga rupanyo? Sukses kontesnya ya...

    :10

    ReplyDelete
  5. @ Warung Bebas
    saya bukan orang irian, tai keturunan jawa yang besar 7 tahun di irian :34

    ReplyDelete
  6. oh masuk... xixixi :11

    ihsan...sama dg aku, orangnya nomaden. hehe berlesehan.. yg penting bisa ngumpul, bisa mudik, bisa nikmatin kambing yeee :14

    so kita orang irian... padahal aseli anak jawa to? :15

    mm.. jangan lupa kebiasaan buruk dibuang san, inget hak badan :34
    selamat berdesember ria, selamat berkontes... :18

    ReplyDelete
  7. kayaknya perlu disundul lagi sob ok tak sundul semoga bisa masuk page 1 lagi, semoga aja ya

    ReplyDelete
  8. Wah makin sukses aja nih dengan bisnis online nya, hehe jgn lupa bagi2 job ya haha :D

    ReplyDelete
  9. weh..weh..weh..
    kok complicated gitu yak?

    ReplyDelete
  10. ada satu yang kurang tuh...

    PayPal cair ke rekening pribadi.
    hehehe..

    lam kenal

    ReplyDelete
  11. Belum juga kelar ya kontes mengembalikan jati diri bangsanya? Semoga sukses selalu aja

    ReplyDelete
  12. Kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa diundur hingga tanggal 21 desember 2009. info :43

    ReplyDelete
  13. kegiatannya sungguh banyak. tetap semangat mas

    ReplyDelete
  14. :12 untuk masa depan utamakan fokus pendidikannya!

    ReplyDelete
  15. ops jangan lupa istirahat, makan & tidur teratur mas. itu modal dasar :)
    :11

    ReplyDelete
  16. mudahan saja lebih baik dari bulan2 yang lalu, amin

    ReplyDelete
  17. mari kita bedo'a semoga bulan ini dan bulan yg akan datang lebih baik dari bulan2 yg lalu, selalu dipeliharakan dan selalu dimurahkan rejeki

    ReplyDelete
  18. macem2 banget urusannya sob....hahaha...ok yang penting semangat sob...tanpa menyerah....hidup blogger indo....

    ReplyDelete
  19. postingan ini enak banget, campurannya banyak :26

    ReplyDelete
  20. betul-betul campur mas...
    mulai dari a-z dibahas semua.. hehehe..
    semoga sukses aja mas...

    ReplyDelete
  21. uneg2nya panjang banged sob... kirain masih tinggal di kalimantan, ga taunya lagi kuliyah di surabaya toh..

    Pasang iklan juga dah laku niy blog. Khan udah PR 4..
    Sukses ya sob..

    ReplyDelete
  22. wah.. pantes aja posisi di kontes jati diri bangsa melorot mas.. jarang update to..??

    loh.. ternyata keturunan jawa jg to mas..?? berarti serumpun dunk.. :D

    oh iya, bisa sundul saya di kontes Bekasi Peduli AIDS ga mas..?? ;)

    ReplyDelete
  23. panjang banget mas, sampe pegel bacanya :29 Kontes MJDB mulai mencurigan nihh, moga aja bukan scam :28 Akontes baru juga tuhh di mashengky.com dengan keyword ngobrol seputar bisnis online. Sepertinya lebih pas untuk tema blog ini aripada lifestylenya-astaga.com yang kurang nyambung dengan niche blogger kebanyakan. Btw keep success dengan SEO-nya :26

    ReplyDelete
  24. wah.. makasih mas atas dukungannya.. ;)

    ReplyDelete
  25. Jadwal padat sekali nih Ihsan

    ReplyDelete
  26. Keep spirit and stay cool bang.. you rock !

    ReplyDelete
  27. tetap semangat san, keep update slalu yah

    ReplyDelete
  28. salam hangat dari Makassar san, heheh
    postingannya keren

    ReplyDelete
  29. I think you have update this blog every often and you need not to any excuse. Keep it up.

    ReplyDelete
  30. tulisan gado2 di awal desember yang renyah, mas ihsan. semoga bisa menjadi inspirasi utk terus meraih sukses.

    ReplyDelete
  31. tetep semangat aja mas ihsan & jangan menyerah!
    semoga sukses ya

    ReplyDelete
  32. Terus semangat ya sobat...blog ihsan bagus walaupun gado2 tp infonya penting2

    ReplyDelete
  33. Sukses bro buat review dan kontesnya! Maju terus :)

    ReplyDelete
  34. Wah makasih nih reviewnya heheheh,,,sukses selalu ya. (Perasaan dah komen dulu :) ).

    Salam,

    ReplyDelete
  35. Semoga sukses sob di penghujung tahun 2009 dan di tahun 2010 yg akan datang.

    ReplyDelete
  36. Wah pengalamannya seru banget nih Mas...

    ReplyDelete
  37. setelah baca balik postingan ini tak terasa saat ini udah hampir ditengah tahun 2010, jadi inget "duh skripsiku gimana kabarmu" he he he

    ReplyDelete
  38. Amazing post! It's nice to see that good writings from bloggers. ED Penis

    ReplyDelete
  39. tetep semangat gan..... tetep semganat .., semuanya yang di rencanakan yang di Atas pasti memliki sesuatu rencana...

    ReplyDelete
  40. as much as 40% on some brands and it will make a major difference.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer