Breaking News
Loading...
22 December 2009

Terima Kasih Atas Dukungannya di Beritajitu SEO Contest

Tuesday, December 22, 2009
Akhirnya perjalanan panjang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa telah berakhir tanggal 21 desember 09 kemarin. Saya sendiri seminggu sebelum kontes berakhir tidak bisa melakukan banyak optimasi karena harus pamit ada urusan keluarga yang lebih penting dan mengharuskan saya melalukan hijrah antar pulau dan otomatis waktu online terkurangi dan tersita begitu banyak sehingga tidak sempat optimasi sama sekali :(

Tapi ga' apa-apa karena sekarang saya dah balik lagi ke blogosphere, oh ya postingan tentang tahun baru Islam itu draft lho, saya hanya online sesaat hanya untuk mengganti template blog ini yang tambah error bukan tambah baik. Oke pada kali ini saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan bloger yang mendukung saya di kontes mengembalikan jati diri bangsa, walau saya kalah dan jatuh di posisi 20-an tapi banyak pengalaman yang saya dapatkan dari kontes ini :D apa aja? pokoknya banyak dech karena bagi saya kalah menang tak masalah yang jadi masalah kalau sekali kalah terus takut tuk terjun lagi.

Saya minta maaf karena saya kalah dan tidak bisa menyukseskan harapan rekan-rekan sekalian tapi kedepannya masih banyak kontes SEO kan? he he he okey biar ga' banyak bacot dan cin-cong, saya ingin berterima kasih kepada: Abi Bakar, Khai, Ady, p3ny0, risma2006, Iskandaria, Rohadi, Cyber Katrox, raudensah, Okta, Aris, Azis.M.M, moratmarit, GoMe Computer, Mukti Effendi, Taqin, Handoko Tantra, antonfkip, Rizki Yudhistira, dan para sobat blogger yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satujuga karena saya sudah lupa, maaf waktunya kelamaan sich jadi ga' ingat sama siapa saja saya pernah tukarang link :D he he he he peaaaaaaaaaaaace

Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah mendukung saya secara diam-diam dan tidak melapor ke sini karena saya tidak bisa mendeteksi sumber bantuan dari rekan-rekan semua. Juga terima kasih untuk panitia lomba, beritajitu[dot]com, semoga tambah sukses selalu di cyber world dan tak lupa thanks to all my partners.

Mungkin sekian dari saya dan saya minta maaf jika tidak bisa memberikan sesuatu kepada rekan sekalian, hanya sedikit backlink ini yang dapat saya berikan sebagai rasa terima kasih saya, walau itu sangat kurang :) rasanya.

selamat kepada para pemenang kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa

80 comments:

  1. Met beraktifitas online aja mas....tetap semangat meskipun kalah...jadikan ini pengalaman yang terbaik yah :)

    ReplyDelete
  2. Why you are feeling sorry ,don't think about your loosing it ,keep trying as Failure is the way to success

    ReplyDelete
  3. Konsep tambah tinggi yang latihannya Cuma 10 menit sehari

    Sudah jenuh dengan kehidupan anda yang kurang puas dengan tinggi badan anda yang sekarang , serba diejek :pendek , atau bahkan merasa kurang pd hanya gara-gara kurang 1 cm saja ? Selamat datang di blog portal informasi terlengkap dan terpercaya yang akan mengakhiri keminderan anda itu.

    Bonafit-system adalah solusi pengembangan diri bagi siapa saja yang ingin menambah rasa percaya dirinya dengan pertambahan tinggi badan mereka walaupun usia mereka sudah 30 tahun.
    Dengan ilmu bonafit-system anda akan mempelajari RAHASIA TERPENTING yang bertujuan menambah rasa kegembiraan anda karena tambahnya tinggi badan anda.

    Bersiaplah mengalami transformasi dengan pedoman-pedoman rahasia menjadi PRia/ wanita berkualitas yang mampu menarik siapapun yang anda inginkan karena tambahnya rasa PD anda .

    Anda bisa melihat info lengkapnya di www.bonafit-system.com .

    ReplyDelete
  4. Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal wajar mas, apalagi sampean sudah berusaha keras, semoga sukses di kontes berikutnya.

    ReplyDelete
  5. Selamat buat pemenang kontes Mengembalikan jati diri bangsa, mohon dukunganya juga utk kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita

    thanks, n slam kenal :)

    ReplyDelete
  6. tetep semangat mas, masih banyak kontes SEO lainnya. Biar ga menang yang penting pengalamannya kan...:) Link dukungannya di blog saya copot ya.. n thanks udah di link di postingan ini. Salam blogger..

    ReplyDelete
  7. Menang dan kalah itu biasa dalam setiap perlombaan, sing penting pelajaran yang kita dapat dalam perlombaan tersebut... sukses selalu bos, semoga di kontes2 seo yang lainnya bisa sukses lagi seperti di belajar seo para pemula.....

    ReplyDelete
  8. Walaupun kalah ttp smangat sob, msh bnyk kontes2 lain

    ReplyDelete
  9. menang kalah yang penting selamat online kembali. masih banyak kontes seo yang lain. termasuk saya juga bikin yang baru. ikutan ya...

    ReplyDelete
  10. jangan patah semangat kang IHSAN!

    ReplyDelete
  11. welcomeback ihsan..

    kekalahan adalah kemenangan yg tertunda.. jadikan pengalaman dan sebagai latihan menuju sukses >>>> kalimat basi yg mudah2an ampuh buat semangat kedepannya!

    duh iconnya kok ndak ada lagi si, San? hehehe

    ReplyDelete
  12. pengalaman lebih penting dari apapun..
    ^^
    coba terus mas...

    btw..salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  13. Teteup semangat sob, Indonesia butuh partisipasimu untuk terus maju.

    Cheers, frizzy.

    ReplyDelete
  14. Sama2 San, aku juga mengucapkan terima kasih atas support yang luar biasa selama ini
    Kamu memang sahabatku yang baik

    ReplyDelete
  15. Tenang om masih banyak kok kontes SEO yang laen, keep moving gan

    ReplyDelete
  16. Masih ada kontes-kontes yang lainnya san, heheheh...

    ReplyDelete
  17. terus hasil kontes ini gimana nih?

    ReplyDelete
  18. waduh tmen yg dukung ruang ihsan banyak banget ya, kapan nih ada tmen yg mau dukung saya kalo ikut kontes seo

    ReplyDelete
  19. gimana caranya supaya bisa dapat banyak dukungan saat kontes seo yah?

    ReplyDelete
  20. Ok mas, aq juga ga menang di kontes seo mengembalikan jati diri bangsa tapi saya ucapkan banyak terimaksih juga atas dukungan backlinknya walaupun kalah memang banyak hal positif yg kita dapat pokoknya ga bisa diungkapkan kata2 deh. hasil kontes cuma bisa nyampe di page 2 dan sekarang melorot terus, hehehe
    oh ya mas saya sedang mengikuti kontes lagi yg diadakan Astaga.com ikut ga mas? kalau ikut kita bisa saling kasih support lagi.

    ReplyDelete
  21. tetap semangat bos.. bisa terjun aja uda bagus ga kayak saya yang ga ikutan terjun, ngeliat saingannya yg jago2 jadi males.. hahaha

    @gome : apa kabar bro..

    ReplyDelete
  22. thank mas ihsan, kita atas dukungannya, padahal mas udah masuk ke 10 besar kemaren, kasih support lagi dong di Ngobrol Seputar Bisnis online saya, cuma sampe akhir bulan ini, postingan saya dibikin tgl 12 desember..gak tau menang apa gak, kalau didukung mantep banget deh mas ihsan..thank

    ReplyDelete
  23. @ gome
    wah saya belum ikutan bro :D

    @ Pulsa Secure
    Oke bos

    ReplyDelete
  24. Oce deh BOS IHSAN. Entah salah atau enggak, pada hasil pencarian website data center google.co.id pada tgl 21 Des 2009 jam 11.00 Blog aku tuh No. 10 sehingga kalau diitung2 blog khai terindeks sitepage dan homepage jadi di urutan sembilan lah perkiraan aku. Tapi ternyata penilaian Berita Jitu lain yah ... beda hasilnya. Kira-kira blog pemenang diurutan 8. hhh.gus.yehia.org bisa dikategorikan pemenang gak SAN?

    ReplyDelete
  25. hehe. . betul bgt tuh kang, yg penting pengalamannya. artikel saya jg gak bgs posisinya, xexexe.

    ReplyDelete
  26. I just want to say that It was very good post, it helped me in finding a good affiliate,

    ReplyDelete
  27. Selamat bagi pemenang Kontes Berita Jitu tp udah pada di respon belum yach saya sudah kirim email sampai 2 kali g di respon sama admin T.T

    ReplyDelete
  28. selamat yang sudah memenangkan kontes Saatnya hidup Untuk berbagi

    ReplyDelete
  29. Kalah ato menang hal biasa, usaha sudah maksimal hasil belum maksimal ya ndak pa pa :)
    *komengnya buat nyemangatin diri sendiri :)) *

    ReplyDelete
  30. tetap semangat mas...maju terus blogger indonesia

    ReplyDelete
  31. great post. thank for share. I really need something like this.

    and dont forget to pay a visit here

    ReplyDelete
  32. gpp mas yg penting sudah berpartisipasi...
    drpd g cuman jd penonton doang!

    ReplyDelete
  33. Benar bgt mas, kekalahan justru harus dijadikan motivasi untuk terus maju melangkah meraih mimpi. :)

    ReplyDelete
  34. tetap semangat kawan, semoga kontes SEO berikutnya lebih baik lagi, dan jangan lupa lengkapi dengan senjata kumplit (meta tag dan kawan2) pada post yg akan di konteskan, hehehehe....

    ReplyDelete
  35. Hi, interesting post. I have been pondering this issue,so thanks for writing

    ReplyDelete
  36. maaf ya mas ihsan, baru sempat berkunjung nie...
    g p2 mas...
    moga lain kalii mas ihsan bisa menang...
    selamat tahun baru ya...^_^

    ReplyDelete
  37. sep deh mas,, moga sukses di kontes - kontes seo selanjutnya ya . .

    ReplyDelete
  38. Finicky blog you have posted here.

    ReplyDelete
  39. Brilliant update!!! I liked the way you have presented various things togther in a beautiful manner.

    ReplyDelete
  40. Mesmerizing blog! I in fact get glee from it. I will remain continue for more discounts informations.

    ReplyDelete
  41. Your accepted wisdom is great. I do welcome your treasured thought. I am enchanted to know your valued intelligence. For more information I will be in touch.

    ReplyDelete
  42. I appreciate it very much, at least I know from it someone is reading the contents I have here.

    ReplyDelete
  43. A very good post! Thanks for the great info! ED Penis

    ReplyDelete
  44. infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business

    ReplyDelete
  45. Wah ada contest lagi neh. Salam kenal ya mas…

    ReplyDelete
  46. justeru bisa dijadikan parameter yang baik untuk menguji nyali-rivalitas dirimu, Gus.

    ReplyDelete
  47. I really enjoyed this post, especially the “examples in this post” portion which made it really easy for me to SEE what you were talking about without even having to leave the article. Thanks

    ReplyDelete
  48. I am very delighted to your blog, its have nice information

    ReplyDelete
  49. Aduh capek juga sob koment ditempat ente dari tadi....pegel nih tangan

    ReplyDelete
  50. Thanks. . mantep bro,yg versi itu freenya gak slamanya kan?blum aq instal soalnya hehehhe

    ReplyDelete
  51. Mungkin sekian dari saya dan saya minta maaf jika tidak bisa memberikan sesuatu kepada rekan sekalian, hanya sedikit backlink ini yang dapat saya berikan sebagai rasa terima kasih saya, walau itu sangat kurang :) rasanya.

    ReplyDelete
  52. This is really a good stuff, I would say that Image Recovery helpful Recover your lost digital images, audio, video and data files with MediaRECOVER software. This sounds good. I like it. Photo Recovery

    ReplyDelete
  53. This is really a good stuff, I would say that Image Recovery helpful Recover your lost digital images, audio, video and data files with MediaRECOVER software. This sounds good. I like it. Photo Recovery

    ReplyDelete
  54. It's really good post and lot of quality information are behind it so thanks for sharing me.

    ReplyDelete
  55. When walking your pet, stand still every 25 yards and wait for him to sit or lie down, t

    ReplyDelete
  56. big screen television for someone else and it’s nice to get a great

    ReplyDelete
  57. Black Friday and Cyber Monday though. In the current economy,

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer