Breaking News
Loading...
22 December 2009

Terima Kasih Atas Dukungannya di Beritajitu SEO Contest

Tuesday, December 22, 2009
Akhirnya perjalanan panjang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa telah berakhir tanggal 21 desember 09 kemarin. Saya sendiri seminggu sebelum kontes berakhir tidak bisa melakukan banyak optimasi karena harus pamit ada urusan keluarga yang lebih penting dan mengharuskan saya melalukan hijrah antar pulau dan otomatis waktu online terkurangi dan tersita begitu banyak sehingga tidak sempat optimasi sama sekali :(

Tapi ga' apa-apa karena sekarang saya dah balik lagi ke blogosphere, oh ya postingan tentang tahun baru Islam itu draft lho, saya hanya online sesaat hanya untuk mengganti template blog ini yang tambah error bukan tambah baik. Oke pada kali ini saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan bloger yang mendukung saya di kontes mengembalikan jati diri bangsa, walau saya kalah dan jatuh di posisi 20-an tapi banyak pengalaman yang saya dapatkan dari kontes ini :D apa aja? pokoknya banyak dech karena bagi saya kalah menang tak masalah yang jadi masalah kalau sekali kalah terus takut tuk terjun lagi.

Saya minta maaf karena saya kalah dan tidak bisa menyukseskan harapan rekan-rekan sekalian tapi kedepannya masih banyak kontes SEO kan? he he he okey biar ga' banyak bacot dan cin-cong, saya ingin berterima kasih kepada: Abi Bakar, Khai, Ady, p3ny0, risma2006, Iskandaria, Rohadi, Cyber Katrox, raudensah, Okta, Aris, Azis.M.M, moratmarit, GoMe Computer, Mukti Effendi, Taqin, Handoko Tantra, antonfkip, Rizki Yudhistira, dan para sobat blogger yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satujuga karena saya sudah lupa, maaf waktunya kelamaan sich jadi ga' ingat sama siapa saja saya pernah tukarang link :D he he he he peaaaaaaaaaaaace

Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah mendukung saya secara diam-diam dan tidak melapor ke sini karena saya tidak bisa mendeteksi sumber bantuan dari rekan-rekan semua. Juga terima kasih untuk panitia lomba, beritajitu[dot]com, semoga tambah sukses selalu di cyber world dan tak lupa thanks to all my partners.

Mungkin sekian dari saya dan saya minta maaf jika tidak bisa memberikan sesuatu kepada rekan sekalian, hanya sedikit backlink ini yang dapat saya berikan sebagai rasa terima kasih saya, walau itu sangat kurang :) rasanya.

selamat kepada para pemenang kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa

80 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer