Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEOAku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO, benarkah? Saya bukan seorang blogger yang bisa utak-atik template, saya juga bukan seorang blogger yang bisa berpuisi indah lewat rangkaian kata-kata bermakna, saya bukan seorang blogger matre yang hijau jika melihat kesempatan emas menggali dollar lewat blog, bukan seorang blogger yang mencurahkan isi hati lewat diary online diblog, saya juga bukan serang blogger yang gemar blogwalking tapi jarang posting :D juga bukan blogger yang gemar melahirkan ternak blog yang banyak dan dikawinkan lagi biar lahir blog lagi, trus ditinggal pergi :D juga bukan blogger yang ngeposting jika dapat order bermata uang dollar, sepertinya Aku Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO. Lho kalau saya cinta SEO mana buktinya?

Memangnya cinta selalu butuh bukti? Ga’ usah ngomong cinta ah, soalnya saya masih belum cukup umur ngomongin cinta he he he. Oke oke oke kembali ke Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO kalau mau bukti. Sobat tahukan kalau saya sering ikutan kontes SEO? Walau beberapa kali menang dan lebih banyak kalah? Tapi tahu engga’ kalau saya selalu ikutin kontes SEO walau bukan dengan blog ini? Ya itu tadi ternak blog saya banyak he he he jadi bingung milih yang mana diturunkan :D

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO


Kenapa saya cinta SEO? Sekarang saya mau Tanya balik dulu baru lanjut. Apa yang Sobat inginkan dari blog Sobat? Nah ini pertanyaan pribadi para admin blog. Karena berkuasa mutlak terhadap blog yang dikelolanya. Bagi saya pribadi, saya ingin menyebarkan informasi di internet dan menjadi salah satu produsen dan kontributor informasi lewat blog, nah bagaimana agar informasi itu tersebar? Lewat SEO (search engine optimization). Memang lewat jalan lain bisa, seperti blogwalking (BW), tapi sampai kapan blogwalking terus? Cappe kan? Apalagi kalau blog Sobat banyak, lebih 20 misalnya? Di-blogwalking-in semua? Engga’ kan?

Lewat SEO-lah hal itu bisa tersebar secara alamiah melalui SE (search engine) seperti google dan yahoo yang tentunya harus bersaing dengan para penembak-penembak keyword yang Sobat target juga. Disinilah pentingnya sebuah ilmu SEO (kalau bisa dibilang ilmu :D) dan tetunya penempaan dari pengalaman-pengalaman, baik dalam menembak keyword sepanjang masa atau keyword musiman atau yang lebih MANTAP lagi ikutan kontes SEO untuk menguji sejauh mana kemampuan kita dalam memahami dan menguasai ilmu internet yang satu ini, SEO (search engine optimization).

Itulah mengapa Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO, karena dengan menguasai SEO, untuk apapun blog Sobat yang Sobat buat, maka SEO adalah hal yang harus sedikit Sobat kuasai, agar setelah blog tersebut mandiri karena kekuatan SEO-nya lumayan, maka hal ini tentunya memuluskan niat baik Sobat dalam menyebarkan informasi dan berkarya nyata di internet yang begitu luas ini.

Ada yang mau nguji kemampuan SEOnya di Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2? hanya 10 HARI mulai rabu (06 Jan 10) hingga sabtu (16 Jan 10). Jika Sobat ikutan kontes SEO ini maka Sobat bisa bertemu saya di sana sebagai wujud Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO sekalian kita bertempur di sana he he he he

Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands


Previous Post Next Post