Apa Sih Yang Dia Inginkan? Beritamuslim[dot]wordpress[dot]com

Saya heran ya dengan orang yang tinggal di Indonesia tapi tidak tahu tentang Indonesia beserta aturan-aturan di dalamnya. Indonesia terdiri dari bersuku-suku dan beberapa agama dan kepercayaan, terpisah dari beberapa pulau besar dan ribuan pulau kecil, bayangkan aja kemajemukan itu, tapi mengapa bisa bersatu? karena bhineka tunggal ika (bersatu walaupun berbeda-beda) tapi kok ada orang yang mau menghancurkan keutuhan bangsa ini? dengan menghina Islam sebagai salah atu agama yang ada di Indonesia. Apa dia benci dengan Islam? kalau benci cukuplah dia sendiri yang benci jangan bawa-bawa orang lain dengan provokasi negatif yang menghancurkan persatuan antara masyarakat.

Adakah agama yang mengajarkan seperti itu? agama apa itu? atau dia ateis (tak berTuhan)?

blog itu adalah blog provokator Beritamuslim[dot]wordpress[dot]com. Jikan Anda berkenan dan ingin Indonesia masih aman dan stabil silakan laporkan blog tersebut dengan cara:
  1. Buka alamat :http://wordpress.com/report-spam/

  2. Masukkan Email anda pada kolom "Your Email".
  3. Masukkan http://Beritamuslim.wordpress.com pada kolom "Blog URL".
  4. Masukkan alasan anda pada kolom "Why". (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis "Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred".
  5. blog tersebut adalah yang telah melecehkan umat Islam, kalau ada blog lain ( di wordpress ) yang ikut ikutan silahkan laporkan dengan cara yang sama.

    Cara tsb bersumber dari http://fatihsyuhud.com/2008/11/20/prophet-cartoon-by-anonymous-indonesian-blogger-sparks-controversy/ dan http://cokiehti.wordpress.com/2008/11/21/cara-blokir-blog-penghina-nabi/


Semoga cara ini bisa membantu menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang kita sayangi dan cintai bersama ini.

Terima kasih telah melaporkan

Previous Post Next Post