Google Update Page Rank Minor, Antara 3, 0 dan N/A

Apakah Sobat yakin kalau kemarin Google Update Page Rank mayor? jangan yakin dulu Sob, dan bagi Sobat yang dapat page rank tinggi jangan senang dulu, saya perhatikan blog ini ternyata bukan mendapat page rank 3 tapi terkadang dapat PR NOL, WAW! bahkan terkadang menunjukkan N/A alias not available, WADAW :( dan yang membuat saya yakin, kalau sampai sekarang saya belum dapat surat dari pagerankalert[dot]com tentang perubahan PR blog ini yang biasanya langsung diberi tahu, dan juga sudah saya curiga sejak awal (posting sebelumnya) kalau google terlalu cepat melakukan update dan kesimpulan saya kalau google belum update besar-besaran dan PR saat ini masih terancam.

Saya melakukan cek Page rank blog ini diberbagai page rank checker, hasilnya berbeda-beda bahkan lain waktu sejak update kemarin hasilnya beda ada di kisaran 3, 0 dan N/A. Saya tidak teralu memikirkan page rank karena blog saya banyak gitu lho :D he he he Begitu juga blog saya yang lain, hasil pengecekan berubah-rubah dan tidak pasti. Berarti update kali ini hanya mengupdate blog tertentu atau blog "khusus" seperti blog yang ikutan paid review atau jual link dsb itu. So, waspada dan tingkatkan backlink hingga google update page rank mayor, entah kapan?

Tapi jangan dipikir Sob, ngeblog ya ngeblog :D he he he page rank hanya aksesoris dan penyemangat saja. Tapi bagi sobat yang terjun ke bisnis online, siap-siap bangkrut jika punya ternak blog sedikit :D he he he



happy blogging
UPDATE: google sudah update page rank mayor

Previous Post Next Post