Maaf Kalau Saya Masih Kecewa Sama Blogger/ Blogspot

Lama ya saya tidak update blog? yupz bukan karena malas lo, tapi seperti yang saya beri tahu lewat komentar kalau saya lagi UTS walau belum semua :D selain itu satu hal yang membuat saya agak gimana gitu kalau membuka blogger.com :( seperti sebuah trauma karena dihapusnya akun blog saya dan peringatan pada akun goggle saya. Blog tersebut memang bukan blog utama, tapi kehilangannnya sama dengan kehilangan satu nyawa saya di internet ini.

Tanpa pemberitahuan, dianggap SPAM, langsung dihapus begitu saja, dan pemulihan sampai sekarang tidak membuahkan hasil. Siapa yang tidak jengkel?

Untungnya saja saya baru membangun blog berbasis wordpress yang besubdomain dan hosting sendiri. Jadi rasa cinta saya kepada blogger yang telah membesarkan saya lebih dari 2 tahun ini semakin menipis karena panas setahun dihapus hujan sehari.

Saya masih berusaha tuk memaafkan blogger, tapi hati ini tetap tidak mau mendatangkan rasa cinta seperti dulu lagi, kalau sudah begini, saya akan lama berurusan dengan dunia wordpress yang tidak pernah saya bawa blogwalking, jadi mohon maaf kelau semua link dalam blogwalking saya, saya arahkan ke blog ini, ini pemusatan saja :) karena biasanya yang saya balas itu kunjungan blogger yang berkunjung ke blog ini :D

saya mohon maaf Kawan, karena waktu saya juga sedikit, tapi tetap happy blogging karena banyak jalan menuju blogosphere :D
Previous Post Next Post