Breaking News
Loading...
24 May 2010

Maaf Kawan Saya Harus Mundur Dulu dari Blogosphere

Monday, May 24, 2010
fokus
Saya pahami memang banyak blogger yang mati (suri) karena harus menyelesaikan skripsinya, begitu juga dengan saya. Setelah pernah hiatus untuk ujian sekarang saya hiatus untuk sesuatu yang lebih penting dari ujian, kali ini untuk skrispi saya.

Saya sudah ada di tahun terakhir kuliyah saya. Kan ku berikan yang terbaik untuk siapa pun. Ku tak mau di akhir kuliyah ini ku dapatkan akhir yang jelek, yang sudah pasti tidak ada yang suka.

Keputusan ini bukan keputusan sesaat, tapi sejak lama bahkan sudah banyak waktu yang ku pakai berlebihan untuk blogosphere. Kini saatnya Ku korbankan entah sapai kapan.

Silakah berkomentar, saya tetap tahu komentar kawan semua, tapi tidak jaminan kan ku balas.

Silakah hubungi saya atau YM saya di ruangihsan atau juga FB saya di sidebar blog ini.

Oh ya tidak hanya hiruk pikuk blogosphere saya hentikan, tapi juga aktifitas lain dan kegiatan-kegiatan yang membuang waktu percuma, semua ku singkirkan.

Ku tak mau hilang tanpa sebab, tidak membalas komentar tanpa alasan, tapi sekarang semua mengarah untuk satu tujuan, FOKUS SKRIPSI

Mungkin saya akan posting tapi untuk hal tertentu. Karena blog juga butuh perawatan dan makanan untuk keberlangsunganya, entah itu apa :D

Dan ku berharap kita masih bertemu lagi........ di blog ini


Maafkan aku .........


image: illynne.wordpress.com

161 comments:

  1. Sip sobat. Fokuskan dulu ke skripsi. Saya ja dulu gara2 ga fokus, skripsi sammpe terbengkalai selama 1 tahun. he.. Semoga sukses n cepet kelar.

    ReplyDelete
  2. smoga cepet beres skripsinya ea

    ReplyDelete
  3. Saya baru mau kenalan, tp knp lngsng mau istraht! Tp gak papa, smga tgas skripsix cept slesai tanpa ada halangn!
    Smga tuhan senantiasa mberi kmudahn. Amiin

    ReplyDelete
  4. selamat berjuang kawan.. berikan yang terbaik buat drimu dan orang di sekitarmu... semoga nilainya keluar dengan hasil yang membanggakan..

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses buat Skripsinya sobat....

    ReplyDelete
  6. Sukses selalu sobat...
    saya saya salut..., semoga bisa fokus

    ReplyDelete
  7. Langkah yang tepat, Cepat selesaikan skripinya dan Sukses!

    ReplyDelete
  8. Utamakan study, Sukses untuk Anda!

    ReplyDelete
  9. Semoga sukses bos, dan dapat melwati SKRIPSI dengan hasil yang memuaskan...
    Saya tunggu artikel slanjutnya, salam kenal bos....

    ReplyDelete
  10. Semoga sukses skripsinya mas..
    biar langsung kembali lagi ke dunia blogosphere.. ;)

    ReplyDelete
  11. Saya do'akan lancar skripsinya bos...
    Salam kenal....

    ReplyDelete
  12. Selamat berjuang sob, semoga segala sesuatu yang di hadapi mas ihsan lancar...
    Saya doakan juga smoga skripsinya lancar...

    ReplyDelete
  13. Semoga cepat kelar ya sob skripsinya dan bs sukses dgn hasil memuaskan,, stelah itu bs maen2 lg diblog,,

    sukses selalu thanks

    ReplyDelete
  14. selamat berjuang ya, semoga lancar skripsinya.

    ReplyDelete
  15. Yup, begitulah jika seorang blogger yang tidak fulltime seperti saya juga san. Dan saya kira full blogger-pun juga punya alasan yang bermacam untuk mundur dulu dari blogosphere. Itu hak mereka. Ga papa san, semoga skripsinya sukses ya.

    ReplyDelete
  16. Thanks for your sharing.
    It's so kind of you.I have got a useful information from you.
    There are something that i found a long time ago.
    discount AF1 cap|discount Affliction cap|discount A-cap

    ReplyDelete
  17. memang bener mas skripsi lebih penting ...
    buat modal ke depan tu pendidikan ...
    hehehehe....

    ReplyDelete
  18. ya udah sob,. fokus aja dulu ke skripsi,
    kalo udah kelar bisa lanjut lagi ntar

    ReplyDelete
  19. Wah,, Skripsi toh, bakalan bikin rambut rontok.

    ReplyDelete
  20. Salam kenal mas. tentu saja kudukung langkah anda. silakan fokus di skripisi...

    ReplyDelete
  21. wah bos,, udah hampir selesai ya,,
    hmmm aq baru mau nyari judul skripsi,, hehehee

    Smoga sukses bro,, :)

    ReplyDelete
  22. mudah mudahan sukses skripsinya mas

    ReplyDelete
  23. wah, serius gan, moga cepat kelar skripsinya, tak doakan deh

    ReplyDelete
  24. Memang kita selalu dihadapkan pada pilihan prioritas. Pilihan mas saya pikir sudah tepat. Salam kenal bro...

    ReplyDelete
  25. could not understand anything please explain this article in English! lol

    ReplyDelete
  26. Sampai ketemu lagi Bro, semoga lancar...terus semangat...

    ReplyDelete
  27. ane blom tahu neeh bro, masih blom mood ngerjain skripsi. btw kapan ya ujiannya ?

    ReplyDelete
  28. waduh gantian nich sob heheheh
    ok d sob, semoga sukses skripsinya :)

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. woh, wah youdah saya cuma bisa doakan agar skripsinya lancar yah, sob, berikan yang terbaik, okeh :D

    ReplyDelete
  30. iya deh yang lama ya wkwkwkwkw, aku ngga ada alasan, karena ya pengen aja, *kalo bisa

    ReplyDelete
  31. Iya tuh, memang harus diprioritaskan yang lebih penting dulu sob...

    ReplyDelete
  32. weleh, moga cepat balik san,,,,oya informasi kontes nih buat hiburan...

    http://yasirli.ajib.org/never-give-up-dude-all-come-from-zero.html

    ReplyDelete
  33. saya tunggu postingan selanjutnya bro

    ReplyDelete
  34. Just focus on ur study first fellow :)

    ReplyDelete
  35. Utamakan pendidikan mas, karna itu buat bekal tuk ngdukung kerjaan juga. Smoga sukses mas, smga mendapat nilai maksimal karena itu adalah salah satu kebahagiaan.

    ReplyDelete
  36. Thanks for sharing, really like your view. Waiting for some more great articles like this from you in the coming days.

    ReplyDelete
  37. Semoga skripsinya cepet beres kawand...

    ReplyDelete
  38. ka IHSAN moga cepet beres iaa skripsii na....:)

    ReplyDelete
  39. saya dukung selalu. . sukses mas ihsan. . . :)

    ReplyDelete
  40. Semoga skripsinya sukses, dan lulus jadi "tukang" sarjana..

    ReplyDelete
  41. Semoga Sukses Kak,,Skripsinya dan lancar proses pembuatannya!!(wawan junaidi)

    ReplyDelete
  42. Sukses selalu bangg.. kalo dah selesai balik lagi yahh...

    ReplyDelete
  43. Superb ! Your blog is incredible. I am delighted with it. Thanks for sharing with me.

    ReplyDelete
  44. semoga cepat selesai skripsinya sobat

    ReplyDelete
  45. How interesting. I like the idea of this.
    best of luck:)

    ReplyDelete
  46. sama sob.. ane jga lgi nylesein skripsi..
    tpi ngblog tetep jalan.. asal bisa bagi waktu...

    ReplyDelete
  47. I'm newbie, please visit for a suggestion, thx

    ReplyDelete
  48. semoga cepet wisudanya sobat....

    ReplyDelete
  49. Seep, Sekolah - Kuliah - Skripsi Memang lebih penting sob, selesaikan dulu Skripsinya. Blognya kapan2 kan bisa disambung lagi. Ane plus sahabat blogger yang lain mendukungmu untuk seger kerjakan skripsi. He..he... thanks ya dah masang link kontesku disini.


    Regards :
    Bang Ancis

    ReplyDelete
  50. bro...
    sukses buat skripsi nya y...
    qm pasti bisa...
    ^_^

    ReplyDelete
  51. Informasi yang bagus, sekaligus menyedihkan tapi saya senang membacanya mudah-2 an bertemu lagi, pernah dengar " Dlingo "
    maen ya ke http://margi-rekaos.blogspot.com

    ReplyDelete
  52. Ihsan yang baik, saya do'akan semoga skripsinya bisa segera rampung tepat waktu dan dapat nilai yang memuaskan, AMiiin

    Sahabatmu,
    Ain

    ReplyDelete
  53. Semoga skripsinya berjalan dengan lancar kawan....

    ReplyDelete
  54. Memang berat harus meninggalkan blog tercinta walaupun hanya sementara, tapi skripsi lebih penting dan tidak bisa di tunda2 lagi...
    Salam berjuang kawan, smoga skripsinya berjalan dengan lancar...

    ReplyDelete
  55. semoga di beri kemudahan untuk mengerjakanya mas

    ReplyDelete
  56. utamakan yang lebih penting dulu...
    selamat mengerjakan skripsi...
    salam kenal

    ReplyDelete
  57. OK selesaikan dulu skripsinya, ntar kalo udah kelar lanjutin lagi ngeblognya,.,.,.

    ReplyDelete
  58. Masih inget Sobat, cuma memang aku jg lama sekali ga blogging, pokoknya ga aktif hampir beberapa bula. Hanya bula2 ini aja aku on lg, Ok Sobat makasih dah kasih koment di blogku..!!

    ReplyDelete
  59. Sebetulnya sama dengan yg ini juga, cuma versi Inggris aja biar kerenan dikit, mampir juga kesini yah..!!

    ReplyDelete
  60. sibuk bener, kebetulan namanya sama

    ReplyDelete
  61. selamat berjuang mas. . .doakan saya juga yaa. .

    ReplyDelete
  62. Very nice blog although....To be honest,I don't know your language,vietnamese?

    ReplyDelete
  63. All the best for the best root of success. Go ahead and achieve your desires. Thanks for sharing such a nice comment.

    ReplyDelete
  64. Jk brmnt gbung di komunitas kami bs lngsng join di grup FB Komunitas Blogger en Netter Pontianak (Beleter.Com). Tq

    ReplyDelete
  65. selamat berjuang deh sob, kebetulan saya juga lagi skripsi

    ReplyDelete
  66. Smoga sukses mas, smga mendapat nilai bagus..

    ReplyDelete
  67. sip..semangat buat ngerjain skripsi..semoga di beri kemudahan oleh Allah..amien.

    ReplyDelete
  68. sama ni bro... aku jg mw fokus... dan hiatus utk sementara.. keep spirit.. :D

    ReplyDelete
  69. Salam kenal.....nanti ada kesempatan dapat dilanjutkan lagi

    ReplyDelete
  70. Mau istirahat ngeblog dulu ya mas..
    Semoga sukses untuk skripsinya.
    Kalau sudah selesai, ngeblog lagi ya..

    ReplyDelete
  71. kepentingan dunia nyata memang lebih penting...

    ReplyDelete
  72. salam,

    salam kenal sob.. kenapa harus mundur?? :))

    trims, by

    ReplyDelete
  73. Mampir n nengok in blog mu Sobat.

    ReplyDelete
  74. pastinya mundur untuk kembali ya sob.., ada skala prioritasnya. pokonya tetap semangat. salam kenal nice blog.

    ReplyDelete
  75. semangat ya mas! semoga sukses skripsinya dan bisa kembal ngeblog lagi :)

    ReplyDelete
  76. Semoga skripsinya cepat selasai dan di beri kemudahan dan keabaran dalam menyelesaikannya. amin,,, tetap semanagat mas....

    ReplyDelete
  77. sukses dengan skripsinya..semoga berjalan dengan lancar

    ReplyDelete
  78. Great Place to download unlimited templates blog with more themes and favorite colors to support the blogging activities and bring a lot of traffic

    ReplyDelete
  79. salam kenal and sukses ya...terima kasih

    ReplyDelete
  80. Very nice post. very heart touching line.you done a wonderful job.Keep it up.

    ReplyDelete
  81. I am really pleased to post my comment on this blog .I love your blog by the way, I am gonna have to add you to my list of watched blogs

    ReplyDelete
  82. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  83. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  84. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  85. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  86. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  87. hehehehe....
    selamat mengerjakan skripsi y kawan...
    ^_^

    ReplyDelete
  88. Sukses Slalu Seperti Apa yang diharapkan...AMIN ...

    ReplyDelete
  89. nice post | benar-benar sebuah pos besar dan saya benar-benar ingin berbagi ini di twitter dan facebook. saya menemukan dari Google.thanks untuk membagi informasi ini berguna. keep it up buddy ..

    ReplyDelete
  90. Met berjuang semoga cepat kelar dan kembali lagi...
    I miss you bro

    ReplyDelete
  91. Thanks for sharing, really like your view. Waiting for some more great articles like this from you in the coming days.

    ReplyDelete
  92. I really have interst to see new product

    ReplyDelete
  93. Wow nice! Keep up the good work! ED Penis

    ReplyDelete
  94. skripsi dl, nanti di lanjut bloggingnya. ane jg lagi pusing skripsi

    ReplyDelete
  95. semoga sukses kawan.........:D

    ReplyDelete
  96. infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business

    ReplyDelete
  97. infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business

    ReplyDelete
  98. Apapun keputusan di tangan anda Mas :-)

    ReplyDelete
  99. Jangan lama-lama berhentinya ntar jadi gak bersemangat lagi untuk nulis dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  100. Tetap semangat mas, semoga skripsinya lancar dan cepat selesai dan kembali lagi ngeblog

    ReplyDelete
  101. hi bro its been a while...
    sudah lama juga kita tak bertukar kata sob....
    mudah2an kita bisa bertemu lagi ya broo...

    ReplyDelete
  102. Biar saya yang lanjutkan perjuangan kang ihsan dengan saya sendiri yang ambil keuntunga.Terima kasih informasinya kang semoga sukses di bisnis lainnya.

    ReplyDelete
  103. Hi, thanks for you article. Nice to see your blog. Keep Posting

    ReplyDelete
  104. Kalo dah kembali langsung posting n mayeng2 mas

    ReplyDelete
  105. Kalo dah balik jangan lupa berkunjung Sob

    ReplyDelete
  106. Why didn't you let us know beforehand then? We were on C. It's a shame we did not meet. You're the second person I've missed

    ReplyDelete
  107. semoga lekas kelar aja skripsinya dan bisa kembali ngeblog lagi..

    ReplyDelete
  108. The usefulness of such collections is that from the client or user, it can access a group of lawyers who handle different areas of law to a greater or lesser degree of specialization.

    ReplyDelete
  109. Silakah berkomentar, saya tetap tahu komentar kawan semua, tapi tidak jaminan kan ku balas.

    ReplyDelete
  110. iya tuh gak apa-apa mas yang penting sukses tuh,

    ReplyDelete
  111. semoga sukses gan membikin skrifsinya, makasih banyak nuatinfonya

    ReplyDelete
  112. I must say that overall I am really impressed with this blog.It is easy to see that you are impassioned about your writing. I wish I had got your ability to write. I look forward to more updates and will be returning.

    ReplyDelete
  113. to take advantage of as well as determine your level of commitment to the program,

    ReplyDelete
  114. This is extremely revealing website in relation to Seem, regards such a lot for the purpose of discussing your thinking, i was in need of these sort of review for some days and nights.

    ReplyDelete
  115. Bener ganane juga kadang" mati suri... hehehehe

    ReplyDelete
  116. okeh,,,selamt berjuang dg skripsinya mas...

    ReplyDelete
  117. harus mundur kemana nih?

    ada ada aja nih judul nya

    ReplyDelete
  118. Thank you for all your valuable work on this site.I’ll bookmark your weblog and check again here regularly. I am quite sure I’ll learn plenty of new stuff right here!

    ReplyDelete
  119. selamat mas, skrng sdh ngeblog lagi

    ReplyDelete
  120. They have the skills to write really good sales copy and offer your services on the web more effectively.

    ReplyDelete
  121. Tetap semangat OOM.. Pendidikan tetap nomer 1..
    anda punya kesempatan buat kuliah jadi jangan sia2kan kesempatan ini..
    jgn jd Spt Q Yang hanya lu2san SMA krn tk pnya ksmpatan spt anda.. so jgn sia2kan kesempatan menggapai cita2..
    Mf telat komennya @2011..
    Link ke blog Q yah..

    ReplyDelete
  122. semoga kita masih bisa ketemu lagi bro...

    ReplyDelete
  123. yang penting jangan menghilang tanpa sebab gan...

    ReplyDelete
  124. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  125. It is great to have the opportunity to read a good quality article with useful information on topics that plenty are interested on.

    ReplyDelete
  126. I used to be really happy to find this net web page. I needed to thanks for this superb know-how and I definitely taking pleasure in nearly each solitary small little bit of it and I'm hunting in advance to check out out out new stuff you publish.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer