Maaf Kawan Saya Harus Mundur Dulu dari Blogosphere

fokus
Saya pahami memang banyak blogger yang mati (suri) karena harus menyelesaikan skripsinya, begitu juga dengan saya. Setelah pernah hiatus untuk ujian sekarang saya hiatus untuk sesuatu yang lebih penting dari ujian, kali ini untuk skrispi saya.

Saya sudah ada di tahun terakhir kuliyah saya. Kan ku berikan yang terbaik untuk siapa pun. Ku tak mau di akhir kuliyah ini ku dapatkan akhir yang jelek, yang sudah pasti tidak ada yang suka.

Keputusan ini bukan keputusan sesaat, tapi sejak lama bahkan sudah banyak waktu yang ku pakai berlebihan untuk blogosphere. Kini saatnya Ku korbankan entah sapai kapan.

Silakah berkomentar, saya tetap tahu komentar kawan semua, tapi tidak jaminan kan ku balas.

Silakah hubungi saya atau YM saya di ruangihsan atau juga FB saya di sidebar blog ini.

Oh ya tidak hanya hiruk pikuk blogosphere saya hentikan, tapi juga aktifitas lain dan kegiatan-kegiatan yang membuang waktu percuma, semua ku singkirkan.

Ku tak mau hilang tanpa sebab, tidak membalas komentar tanpa alasan, tapi sekarang semua mengarah untuk satu tujuan, FOKUS SKRIPSI

Mungkin saya akan posting tapi untuk hal tertentu. Karena blog juga butuh perawatan dan makanan untuk keberlangsunganya, entah itu apa :D

Dan ku berharap kita masih bertemu lagi........ di blog ini


Maafkan aku .........


image: illynne.wordpress.com
Previous Post Next Post