Breaking News
Loading...
10 August 2010

Marhaban Ya Ramadhan 1431 H / 2010 M

Tuesday, August 10, 2010
Alhamdulillah, itulah kata yang bisa kita ucapkan pada ramadhan kali ini, karena kita masih diijinkan memiliki kepanjangan umur untuk bertemu dengan bulan yang mulia ini, bulan yang didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari malam 1000 bulan. Apa rencana Sobat di bulan Ramadhan kali ini? pasti sudah ada kan? Ramadhan kali ini harus lebih baik dari Ramadhan tahun lalu karena kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan memaksimalkan Ramadhan kali ini.

Saya mohon maaf jika selama bergaul dengan rekan-rekan semua terdapat kesalahan, baik yang disengaja oleh pribadi saya sendiri maupun yang tidak sengaja saya lakukan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Juga minta maaf jika saya belum bisa BW (blogwalking) ke ruang blog Sobat semua.

Semoga Ramadhan kali ini jauh lebih baik dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. aamiiin Ya Allah.

88 comments:

  1. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
    Salam...!

    ReplyDelete
  2. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.... :-)

    ReplyDelete
  3. Selamat hari ramadhan sob..jarang mampir dimari trnyata udh berganti template..

    ReplyDelete
  4. selamat menjalankan ibadah puasa bro
    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  5. Salam kenal sob...
    selamat menunaikan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  6. selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1431 H

    ReplyDelete
  7. Marhaban ya ramadhan,mohon maaf lahir dan batin,semoga sukses di bulain ramadhan in mas.

    ReplyDelete
  8. semoga di bulan yg penuh rahmat ini kita menjadi orang-orang yang bertaqwa

    ReplyDelete
  9. mohon maaf atas segala kesalahan kang

    ReplyDelete
  10. Marhaban ya ramadhan,mohon maaf lahir dan batin,semoga sukses di bulain ramadhan. selamat menunaikan ibadah puasa... salam kenal dari kami . thanx

    ReplyDelete
  11. Marhaban ya ramadhan,mohon maaf yah mas atas kesalahan saya.

    ReplyDelete
  12. mohon maaf juga mas... semoga ramadhan kali ini penh berkah... amien. lam kenal ya.

    ReplyDelete
  13. Selamat menunaikan ibadah puasa!

    ReplyDelete
  14. thnks infonya sob bermanfaat banget infonya khususnya bagi saya sendiri yang sangat newbie ini.. saya tunggu artikel-artikel selanjutnya..happy blogging yah..salam kenal

    ReplyDelete
  15. Hey, Thanks for sharing this. I would like to tell you, This is extremely wonderful and I really liked it.
    I always like to read on these topics and one of the best thing is that,
    I am looking for this from a long time. Thank you for this again.

    Thanks & Regards

    plumber houston tx

    ReplyDelete
  16. Terutama saya, Mas Ikhsan, Mungkin Mas Ikhsan masih ingat tulisan saya tentang itu tu.. Hehehe, Mhn maaf ya Mas, bukan maksud dr saya, tapi hanya untuk agar mas Ikhsan menjadi sobat tersohib saya, itu saja..

    Maapin ya Mas Muhammad Ikhsan :), Semoga Ramadhan ini menjadi Bulan Penuh Berkah dan rahmat-Nya, Amin.. :)

    ReplyDelete
  17. wah blog ini sekarang sudah nggak dofollow lagi ya ?
    met menjalankan ibadah puasa bro

    ReplyDelete
  18. Salam kenal dan selamat menunaikan ibadah puasa mas...

    ReplyDelete
  19. Mohon maaf lahir batin juga mas...

    Itu komennya ada yang g nyambung tuh...

    ReplyDelete
  20. I am using my blanket as inspiration. it's a quilt with patterns and floral patterns. Just let me know what you think.Thanks!

    ReplyDelete
  21. Marhaban ya ramadhan,mohon maaf lahir dan batin,semoga sukses di bulain ramadhan in mas.

    ReplyDelete
  22. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Amien ...

    ReplyDelete
  23. selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.. semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan yang telah lalu...
    salam.

    ReplyDelete
  24. ulang....
    SELAMAT BERIBADAH ROMADHON

    ReplyDelete
  25. Selamat sahur sob, marhaban ya ramadhan..

    Minal aidzin wal faidzin bro.

    ReplyDelete
  26. mski sya baru disini salm kenal dulu ahc
    ane juga minta maaf dh ganggu blog aggan
    wasssalam

    ReplyDelete
  27. Mohon maaf lahir dan batin juga kang meski baru mau kenalan...
    Memang semoga Ramadhan taun ini jauuuuuuhhhh lebih baik dan barokah dari taun kemarin..Amin allahuma amin

    ReplyDelete
  28. aduh asyik ngeblog ampe ketelaatan saur, saur...saur...saur...

    ReplyDelete
  29. Semoga puasa kali ini bisa merubah kepribadian kita yang buruk menjadi jauh lebih baik lagi..
    aminnn,,...

    ReplyDelete
  30. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  31. sama sama selamat menunaikan ibadah puasa juga dan mohon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah sebentar lagi ramadhan,, :)

    ReplyDelete
  33. I am using my blanket as inspiration. it's a quilt with patterns and floral patterns. Just let me know what you think.Thanks!

    ReplyDelete
  34. Mohon maaf lahir dan batin,kita sudah meleweati 15 hari ramdhan semoga amal ibadah kita tidak sia2 dimata Allah

    ReplyDelete
  35. 15 hari kumencari dirimu untuk menanyakan amal apa yng telh kudpt semoga allah SWT melindungi kita semua
    amien

    ReplyDelete
  36. puasa tlah memasuki pertengahan bulan, semoga kita semua tetap diberi kekuatan agar bisa melewatinya hingga datang hari kemenangan.. selamat berpuasa...

    ReplyDelete
  37. ahh
    i finally found what i’m searching for last couple of days.. many thanks for sharing the toughts..

    ReplyDelete
  38. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal dan ibadah kita di terima Alloh SWT...

    Silaturahmi mas ihsan...

    ReplyDelete
  39. selamat menunaikan ibadah puasa..mohonmaaf lahir bathin

    ReplyDelete
  40. smoga rhamadan kali ini memeiliki berkah tersendiri bagi kita semua!!!

    ReplyDelete
  41. Yes welcome Ramadan, also coming EID.

    ReplyDelete
  42. Finally, an issue that I am passionate about. I have looked for information of this caliber for the last several hours. Your site is greatly appreciated.

    ReplyDelete
  43. The beauty of these blogging engines and CMS platforms is the lack of limitations and ease of manipulation that allows developers to implement rich content and 'skin' the site in such a way that with very little effort one would never notice what it is making the site tick all without limiting content and effectiveness.

    ReplyDelete
  44. secara pribadi saya suka sekali kehidupan di bulan Romadhon... sehingga saya merasa sedih jika lebaran hampir tiba. kok terbalik ya?

    ReplyDelete
  45. saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah kita mendapat barokah dari alloh swt.amin

    ReplyDelete
  46. Ramadhan tiba dan lebaran sebentar lagi....
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  47. Semoga Ibadah kita bermanfaat dan Allah masih memberi kita semua kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun yang akan datang

    ReplyDelete
  48. selamat hari raya idul fitri ya... minal aidzin walfaidzin

    ReplyDelete
  49. Tidak lama lagi kami Mngucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidzin walfaidzin. Salam buat Mas

    ReplyDelete
  50. Lebaran sebentar lagi, mampir pedana mas, maaf lahir batin :)

    visit back (tutorial tips trik komp.n intrnet) bila ada waktu

    ReplyDelete
  51. Ga berasa ya gan udah puasa, minggu depan udah lebaran. Maaf lahir dan bathin deh, buat semuanya juga.

    ReplyDelete
  52. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin!

    ReplyDelete
  53. Bentar lagi lebaran...minal aidin walfaidzin semuanya..salam kenal..

    ReplyDelete
  54. salam kenal !! minal aidin walfaidzin .....

    ReplyDelete
  55. Your blog inspire me every time I visit your site. I always try to search and interesting material in google search for my site, but in vain.

    ReplyDelete
  56. Well now days it is not easy to copy content from any other site for yourself, in your site I have seen many posts created by you, whereas I cannot find them anywhere else. So, your working is appreciable.

    ReplyDelete
  57. I really wanna express gratitude to the blogger very much not only for this post but also for his all foregoing efforts.

    ReplyDelete
  58. Kami juga mohon maaf lahir dan batin!

    ReplyDelete
  59. I have seen so many sites working with these topics, most of the people copy other site content, but every time to your site I see fresh and good material, nice working man.

    ReplyDelete
  60. Awesome Article You share Superb Stuff, I first time visit your blog. and I am Very Impressed to you effort. it's awesome Well done.

    ReplyDelete
  61. I was penetrating a number of keywords for my location, found your site indexed in google pages, I essentially want to appreciate your site and I choose some points from your position to have them in mine as well.

    ReplyDelete
  62. This post stood very well written, and it also contains many useful facts. I appreciated your professional manner of writing this post. You have made it very easy for me to understand.

    ReplyDelete
  63. I wanna say thanks to admin very much not only for this post excluding also for his all preceding efforts. I will be coming back to your blog for interesting articles again......

    ReplyDelete
  64. Hello, I was searching on Google for some information. And this blog is very relevant to my desires. I like very much definitely will visit again.....

    ReplyDelete
  65. saat'a kita meningkatkan amal ibadah kita krn pahala'a berlipat anda...

    ReplyDelete
  66. YourNetBiz is a unique system. It is a home business opportunity that is complete in itself.

    ReplyDelete
  67. marhaban ya ramadhan juga gan.... maap telat hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  68. Online copywriters have a background in journalism, public relations or marketing to

    ReplyDelete
  69. Really impressed! Everything is very, very clear and open. You have shared a lot of valuable information.

    ReplyDelete
  70. Thanks a lot for discussing this matter. I concur with your conclusions. The points that the data stated are all first hand on actual experiences even help more.

    ReplyDelete
  71. Salam kenal gan..banyak manfaat di blog ini.keep posting..:)

    ReplyDelete
  72. Well After Searching for Almost Two hours I Come across your Blogs just want admire your hardwork Thanks for Sharing a great Piece of Information with us Such a Nice work

    ReplyDelete
  73. It truly is really unusual nowadays to track down weblogs that present details someone is hunting for. I'm glad to view that your website website reveal valued details that will assistance to several viewers. Thanks and protect generating.

    ReplyDelete
  74. Salam kenal sob...
    selamat menunaikan ibadah ...

    ReplyDelete
  75. With every one of the weblogs We have visited on-line, this can be the only write-up We have ever before prior to conclude its superb composing. The clarity with the manual explains properly the discussion. I'm glad which the blogger shared this concept to the website visitors. I appreciated how the blogger suggestions its making exceptional. It might be termed like a affluent placement.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer