Garis Tangan Blog Memang Berbeda

Banyaknya mengelola blog dalam waktu yang bersamaan memang merepotkan, tapi dari situ kita bisa menyadari bebrapa hal seperti takdir atau garis tangan sebuah blog juga ada. Dengan blog yang serba sama, dibuat di waktu yang sama, script yang sama, hosting yang sama hanya beda domain saja tetapi dalam sehari menghasilkan indeks yang berbeda, traffik yang berbeda, bahkan dengan jumlah indeks yang banyak belum tentu menghasilkan traffik yg gede tp indeks sedikit bisa menghasilkan traffik yang banyak.

Trus bagaimana menghadapi blog yang "nasib"nyakurang bagus apalagi domain itu TLD?



Kalau saya, saya biarin aja. Nanti suatu saat dia bisa menjadi cadangan kalau2 blog yang lebih bagus garis tangannya itu di deindeks, atau error. Bahkan ada blog yang butuh hampir setahun baru terlihat taringnya alias garis tangannya baru bagus setelah lama dipendam ga' di apa2in, pas mau expired baru nongolnya keren dia di SERP

Kalau saya setelah buat blog, trus saya optimasi, pasang histat dan saya tinggal buat blog baru lagi. Semua perkembangan blog saya pantau dihistat. So, kalau ada blog yang dirasa kurang bagus perkembangannya, jangan dihapus dr peredaran tetap install mesin apa aja, tunggu beberapa waktu, InsyaAllah ada waktunya dia akan memberi keuntungan kepada kita.

image from geografiuntukmu.blogspot.com
Previous Post Next Post