Breaking News
Loading...
10 May 2012

Saya Nggak Mau Kerudungan! | Jawaban Untuk Yang Tidak Mau Pakai Jilbab

Thursday, May 10, 2012
  1. sy nggak mau kerudungan! kerudungan itu kuno | "lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake kerudung"
  2. tapi kan itu kan hal kecil, kenapa kerudungan harus dipermasalahin?! | "yang besar2 itu semua awalnya kecil yg diremehkan"
  3. yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari kerudungnya, fisiknya! | "trus ngapain salonan tiap minggu? make-upan? itu kan fisik?"
  4. kerudungan belum tentu baik | "betul, yang kerudungan aja belum tentu baik, apalagi yang...(isi sendiri)"
  5. sy kemarin liat ada yg kerudungan nyuri! | "so what? yg nggak kerudungan juga banyak yang nyuri, gak korelasi kali"
  6. artinya lebih baik kerudungin hati dulu, buat hati baik! | "yup, ciri hati yg baik adl kerudungin kepala dan tutup aurat"
  7. kalo kerudungan masih maksiat gimana? dosa kan? | "kalo nggak kerudungan dan maksiat dosanya malah 2"
  8. kerudungan itu buat aku nggak bebas! | "oh, berarti lipstick, sanggul, dan ke salon itu membebaskan ya?"
  9. aku nggak mau dibilang fanatik dan ekstrimis! | "nah, sekarang kau sudah fanatik pada sekuler dan ekstrim dalam membantah Allah"
  10. kalo aku pake kerudung, nggak ada yang mau sama aku!? | "banyak yang kerudungan dan mereka nikah kok"
  11. kalo calon suamiku gak suka gimana? | "berarti dia tak layak, bila didepanmu dia tak taat Allah, siapa menjamin dibelakangmu dia jujur?"
  12. susah cari kerja kalo pake kerudung! | "lalu membantah perintah Allah demi kerja? emang yang kasi rizki siapa sih? bos atau Allah?"
  13. ngapa sih agama cuma diliat dari kerudung dan jilbab? | "sama aja kayak sekulerisme melihat wanita hanya dari paras dan lekuk tubuh"
  14. aku nggak mau diperbudak pakaian arab! | "ini simbol ketaatan pada Allah, justru orang arab dulu gak pake kerudung dan jilbab"
  15. kerudung jilbab cuma akal2an lelaki menindas wanita | "perasaan yg adain miss universe laki2 deh, yg larang jilbab di prancis jg laki2"
  16. aku nggak mau dikendalikan orang ttg apa yg harus aku pake! | "sayangnya sudah begitu, tv, majalah, sinetron, kendalikan fashionmu"
  17. kerudung kan bikin panas, pusing, ketombean | "jutaan orang pake kerudung, nggak ada keluhan begitu, mitos aja"
  18. apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab?! | "katanya tadi jadi diri sendiri, nggak peduli kata orang laen..."
  19. kerudng dan jilbab kan nggak gaul?! | "lha mbak ini mau gaul atau mau menaati Allah?"
  20. aku belum pengalaman pake jilbab! | "pake jilbab itu kayak nikah, pengalaman tidak diperlukan, keyakinan akan nyusul"
  21. aku belum siap pake kerudung | "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear"
  22. mamaku bilang jangan terlalu fanatik! | "bilang ke mama dengan lembut, bahwa cintamu padanya dengan menaati Allah penciptanya"
  23. aku kan gak bebas kemana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju! | "bukankah itu perubahan baik?"
  24. itu kan nggak wajib dalam Islam!? | "kalo nggak wajib, ngapain Rasul perintahin semua wanita Muslim nutup aurat?" 
  25. kasi aku waktu supaya aku yakin kerudungan dulu | "yakin itu akan diberikan Allah kalo kita sudah mau mendekat, yakin deh"
tulisan dari https://www.facebook.com/little.thinker.9/posts/325324297541284
gambar dari blog.galihsatria.com

245 comments:

  1. mari terus berbenah diri.

    ReplyDelete
  2. Jangan kau buat diri ini tak sejalan dengan aturan yang telah ditentukan.. berkorbanlah sekarang senanglah dihari kemudian.

    ReplyDelete
  3. bener banget tuch...
    ane suka gaya dialognya....

    ReplyDelete
  4. cwe berkerudung lebihh cantik dan rapi dari pada mereka yang g dikerudung .. :)

    ReplyDelete
  5. saya setuju klo anda mau berubah menjadi wanita muslimah yang berkerudung :)

    ReplyDelete
  6. Wanita berjilbab sama sekali ngga ketinggalan trend atau luput dari pandangan Fashion koq! Buktinya Lebaran kemaren juga,yang paling populer diomongin di TV,Radio,dll.. ya Fashion Busana Muslimah,bener ngga?
    Dengan berjilbab,berarti ada niat tulus untuk menjadi seorang muslimah yang sesungguhnya.

    ReplyDelete
  7. Kini hadir agen xamthone plus bandung yang siap melayani anda untuk membelanja produk obat herbal xamthone plus.

    Info selengkapnya kunjungi website http://www.xamthoneplusbandung.net/

    ReplyDelete
  8. itu hak kita sebagai wanita...tpi alangkah baiknya klo seorang muslimah berkerudung kepala dan hatinya...

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuuh.

    wah betul sekali gan.kerudung itu wajib buat wanita.lagian lebih cakep pakai kerudung dan rapi daripada yang auratnya diumbar kemana2.terima kasih banyak gan sudah mau berbagi.semoga blog nya tambah maju dan sukses serta banyak pengunjung. :)

    ReplyDelete
  10. tergantung masing2 masing individu gan..

    ReplyDelete
  11. Kunjungan Perdana.

    Mampir ke blog ane ya

    ReplyDelete
  12. mantap...alhamdulilah sya bekerudung,,wlau mungkin belum sempurna hatinya,,hehe

    ReplyDelete
  13. Bener bgt tuch..!!!
    Wanita berkerudung kelihatan lebih cntik dan anggun..!!

    ReplyDelete
  14. Terimakasih bnyak share nya..!!

    ReplyDelete
  15. Mantaaapp bgt artikelnya...!!
    makasih bnyak buat artikelnya..!!

    ReplyDelete
  16. Berjilbab banyak manfaatnya,selain bisa menutupi aurat dan perhiasan seorang wanita..lambat laun insya Allah,segala sifat yang buruk akan ditinggalkan(walaupun pada awalnya karena malu sama jilbab)

    ReplyDelete
  17. mantap! tidak ada alasan lagi untuk tidak pakai jilbab.

    ReplyDelete
  18. jawaban yang sangat bagus..
    thanks yah gan...

    ReplyDelete
  19. memang banyak alasan nya jika orang masih untuk berkerudung.

    ReplyDelete
  20. semoga tidak ada lagi alasan untuk seorang perempuan tidak memakai kerudung.

    ReplyDelete
  21. artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  22. dialog yang bermanfaat tu sob
    terimakasih dah bikin dialog ni
    aku jadi semangat bwt berbenah diri nii :)

    ReplyDelete
  23. kalo masih belum mau berkerudung g pp
    yang penting perilaku kita aj yang mesti dikerudungi
    intinya di jaga
    ngpain juga dikerudung kalo perilaku masih bikin malu kluarga

    ReplyDelete
  24. sip sob bwt dialog nya,,ini bermanfaat
    semoga kita bisa tambah semangat bwt berbenah diri

    ReplyDelete
  25. wah dialog yang menarik ,,, bermanfaat juga lho sob
    bikinlagi sob dialog yang bermanfaat seperti itu
    mungkin bisa membantu kita bwt berbenah diri

    ReplyDelete
  26. berkerudung,,, hmmmm
    memang susah bwt di biasain berkerudung
    tapi AlhmdllH setelah menyimak dialognya
    saya jadi tambah semangat lagi bwt berbenah diri n mencoba biasakan berkerudung

    ReplyDelete
  27. masih susah ni sob bwt dibiasain berkerudung
    tapi setelah baca dialognya saya jadi coba semangat deh bwt berkerudung yang penting saya coba dulu bwt benahin diri dari kebiasaan n perilaku buruknya

    ReplyDelete
  28. lucu bgt anak yang difotonya
    anak capa tuh
    anak mas bukan :)

    ReplyDelete
  29. berbenah diri dan yakin itu aj
    bener bgt sob
    g sia sia saya mampir ke blog mas
    jadi semangat lagi bwt berbenah diri

    ReplyDelete
  30. buat para muslimah....tuh liat Alloh meyakinkan kita pada saat kita mendekat pada-Nya,,,

    ReplyDelete
  31. mulai sekarang berhentilah mencari-cari alasan untuk tidak memakai jilbab!! jika merasa gerah karena pake jilbab,ingatlah bahwa siksaan api neraka jauh lebih panas..

    ReplyDelete
  32. carilah hidayah jangan menunggu hidayah datang

    ReplyDelete
  33. mudah mudahan istriku pake kerudung :)

    ReplyDelete
  34. mengapa sih cewe susah banget pake kudung, padahal cantik ok

    ReplyDelete
  35. harusnya semua cwe muslim itu pakai jilbab,,,,, karena wajib hukumnya,,,,

    ini gara" budaya barat,,, jdi kebawa-bawa deh...

    ReplyDelete
  36. susah banget gan cewe sekarang kalo suruh pake kerudung

    ReplyDelete
  37. ini jawaban untuk mereka yang menolak jilbab, adakah jawaban bagi mereka yang menolak poligami? he he he

    ReplyDelete
  38. Bagus bnget artikelnya..
    langsung sya share ke temen2 facebook saya om..
    boleh kn??
    :D

    ReplyDelete
  39. hmmmmmmmmmmmmmmmmm . . . . .
    mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  40. mudah mudahan istri saya pake kerudung

    ReplyDelete
  41. percuma kalo pake kerudung kelakuan bejat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca lengkap artikel di atas, komen Anda ada jawabannya disana :)

      Delete
  42. hem.... serba salah juga ya.. kerudungan masih berbuat dosa apalagi yang gak kerudungan...

    ReplyDelete
  43. berkerudung adalah kewajiban bagi kaum perempuat tuk menutupi auratnya,,,,

    ReplyDelete
  44. loh?????? kenapa tidak mau??????? kan bagus tuh,.,.

    http://klinik-obat.com/2012/04/09/obat-tradisional-vitiligo/

    ReplyDelete
  45. hmmmm sungguh ter ter terterrrrr laaaa llluuuuuuuhhhhh !

    ReplyDelete
  46. kenapa sih sekarang yang pake jilbab tapi kelakuannya lebih parah dibandingkan yang ga pke jilbab.

    emang sih pakai jilbab itu jadi rapi dan selalu dianggap sebagai seorang yang alim dan muslimah, tapi itu sih kta sebagian orang,tapi bagi saya sekarang pake jilbab itu biasa saja.

    ReplyDelete
  47. marilah kita merenungkan saja dan merperbaiki kepribadian kita.. :)

    ReplyDelete
  48. klo masalh kerudung itu hak individu masing2...klo enk dikerudung ya di krudung klo g enk di krudung ya di krudung.yang penting jangan saling ngledek..

    ReplyDelete
  49. emang seorang wanita muslimah lebih cantik di krudung..sejuk di lihatnya itu.

    ReplyDelete
  50. kerudung membuat wanita menjadi lebih anggung, ane sudah Follow Members (366)& pasang link blognya sob, pasang juga link ane ya sob http://www.prediksibola.asia

    ReplyDelete
  51. klo g mau jangan di paksa....biarin aja

    ReplyDelete
  52. klo di paksa g bakal benar ke depannya.....

    ReplyDelete
  53. sangat menarik untuk di simak
    dan ternyata berkerudung ngga katrok kok malahan kita akan lebih tambak cantik dengan berkerudung apalagi kalo hatinya pun baik

    ReplyDelete
  54. tapi kalo kita berkurudng cuma dengn paksaan apa ngga dosa gan?

    ReplyDelete
  55. semoga banyak wanita yang sadar betapa pentingnya memakai jilbab setelah membaca artikel ini

    ReplyDelete
  56. selalu berbenah diri, menuju yg lebih baik........

    ReplyDelete
  57. ya wanita memang lebih cantik kalau auratnya tertutup rapat,,, kelihatan anggun dan terhormat....

    ReplyDelete
  58. dialognya bagus... inspriatif

    ReplyDelete
  59. berjilab atau setidaknya berkerudung akan melingdungi dari kejahatan....

    ReplyDelete
  60. khususnya wanita dalam islamdi wajibkan pakai kerudung,mungkin yang gak mau pake krudung luar dari agama islam......?

    ReplyDelete
  61. menurut saya hal itu tdk perlu dipermasalahkan

    ReplyDelete
  62. dose luuu !
    kagak bole ngomong bgituu

    ReplyDelete
  63. kalo ngaku beragama islam, ya memang wajib pake kerudung !! kalo masih ogah juga, jangan salahin siapa-siapa kalo ada yang ngatain sebagai ISLAM KTP!!

    ReplyDelete
  64. wow mantap dapat no 150.kerudung memang wajib bagi wanita muslim karena hukumnya wajib.kalo ga berarti islam ktp ya.

    ReplyDelete
  65. apapun alesan" yg diberikan yg namanya perempuan muslim wajib pake kerudung!!!

    ReplyDelete
  66. jangan cari" alesan toh itu bwt kebaikan seorang perempuan muslim!!!
    coz islamkan agama yg penuh denagn keselamatan!!

    ReplyDelete
  67. menarik sekali isi artikelnya,,,terima kasih

    ReplyDelete
  68. sekarang banyak yang berkerudung,,,,tapi hati tidak berkerudung,jadi percuma,,

    ReplyDelete
  69. sesungguhnya jika wanita yang berkerudung itu lebih terpancar auranya,,hhe

    ReplyDelete
  70. memakai jilbab berarti kita belajar melindungi dan menjaga perhiasan dan kehormatan sebagai seorang Wanit Muslimah.

    ReplyDelete
  71. Memakai Kerudung Itu Perlu Demi Menjaga Aurat Kita Dan Menghindari Dari Hal hal yang Tidak Di Inginkan .. Memakai Kerudung Juga Lebih Keliatan cantik..
    mari Biasakan Memakai Kerudung

    ReplyDelete
  72. information is very good and I am pleased

    ReplyDelete
  73. perempuan yang berkerudung itu mencerminkan kpribadian yang baik dan solehah, keliatan cantik luar dalam
    dan mempunyai kualitas, itu menurut saya.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  74. Coba kita lihat, para biarawati aja getol banget pake pakean yang menutup aurat mereka. Apalagi kita sebagai seorang muslimah yang sudah jelas2 Allah SWT dan Rosulullaah SAW memerintahkannya.

    ReplyDelete
  75. wiiih banyak banget alasannya ya gan..? hihihi memang zaman sekarang sudah begitu.. sudah sangat sulit untuk di ubah.. yang dari pesantren saja kalau keluar dari pesantren kayak singan di lepas dari kebun binatang... gak pakek jilbab dan laen-laen.. meskipun juga sangat banyak yang masih pakai jilbab hehehehehe

    ReplyDelete
  76. Sangat menarik skali gan. . .
    Saya suka klo pakai jilbab. . .

    ReplyDelete
  77. Thanks infonya... sangat bermanfaat...

    Visit My blog
    AKSFULLSHARE

    ReplyDelete
  78. wah bagus nih...
    say juga suka bingung kalo dapet pertanyaan kaya gini..
    makasih ya

    ReplyDelete
  79. Allah ngga akan memerintahkan suatu kewajiban kepada Hamba-Nya dengan suatu kesia-siaan, betul kan gan?
    Memakai jilbab,manfaatnya yang luar biasa akan kita rasakan sendiri.

    ReplyDelete
  80. memang bagus n cakep pake kerudung, akan tetapi alangkah lebih bagus n cakep lagi sejalan dengan hati n perilakunya. salam sukses selalu.thanks

    ReplyDelete
  81. yah pada dasarnya kita kembalikan aja kepada diri masing masing,kan setiap orang beda pandangan,tapi sayapun berharap smua wanita memakai kerudung atau jilbab,karna enak di lihat,jga itu anjuran agama islam.....!

    ReplyDelete
  82. menurut saya klw wanita hak mau pakai kerudung,itu bukan wanita akan tetapi laki-laki,karna kerudung adalah salah satu ciriwanita,........!

    ReplyDelete
  83. tamabh satu gan.

    " dikerudung kelihatan gak cantik" | " hanya orang berkerudunglah wnita yang tercantik di akhirat dan didepan alloh, meskipun wnita berkerudung tersebut paling jelek didunia, dan sebaliknya ".
    lantas mau pilih mana???

    ReplyDelete
  84. betul Gan, banyak hikmah yang dapat diambil jika pake jilbab. Dan termasuk orang yang beruntunnglah jika mendapatkan kenikmatan denganmengenakan jilbab.
    Yang mau ke surga dan di cintai Allah...ayo berjilbab
    dicintai orang yg dikasihi aja seneng banget...Masa dicintai sama Yang Maha Pencipta Ga mau....

    ReplyDelete
  85. Iya hikmahnya sangat banyak tentunya ya. Semoga menjadi pencerahan bagi kita semua. Oiya kali pada mau mampir ke toko online kami, banyak dijual buku-buku islami loh

    ReplyDelete
  86. Orang dikerudung juga lebih cantik kok, lebih keliatan auranya loh :D betul ga? Hayow mampir beli-beli cemilan di toko ane nih....

    ReplyDelete
  87. Wanita itu diberi kelebihan malah dengan kerudungnya, selalu ada niat baik Allah disetiap perintahnya :D. Kali agan-agan mo joinan bisnis online bareng ane, silahkan gan ke web ane

    ReplyDelete
  88. pake kerudung itu jauh lebih nyaman ko , ga akan ada cowo sembarangan yang godain kalo lagi jalan sendiri .
    teruslah berbuat baik untuk terus berbenah diri .

    ReplyDelete
  89. Terima kasih atas informasi Anda. Saya ingin menghubungkan dengan Anda secara permanen. Blog Anda sangat informatif bagi saya.

    ReplyDelete
  90. yang namanya perintah Allah SWT, ya Wajib dijalankan..
    ngga ada tawar menawar dan ngga ada alasan2 untuk tidak memakai jilbab!!

    ReplyDelete
  91. wanita berkerudung adalah wanita yang mau menjaga aurat,.
    saya suka wanita berkerudung.
    terima kasih artikel yang menarik.

    ReplyDelete
  92. bener banget syariat islam harus diterapkan dalam sehari-hari
    dimulai dari langkah kecil yaitu menutup aurat terutama perempuan
    terimakasih

    ReplyDelete
  93. yang ttp ga mau pake berarti mank ga pengen di kasihi ALLah n semoga segera tobat.

    ReplyDelete
  94. tp yang sekarang jadi miris adalah banyak yang pake krudung bukan karena kewajiban, tetapi lebih kepada mode. tp mending daripada ga pake.

    ReplyDelete
  95. kritik membangun nih, jawaban-jawaban yang super, nice artikel...

    ReplyDelete
  96. Wah lengkap banget alasan buat wanita yang mencibir Jilbab

    ReplyDelete
  97. wah temenku temenku juga banyak yang gak berjiblab..
    semoga artikel ini bermanfaat untuk mengingatkan wanita muslim yang gak berjiblab

    ReplyDelete
  98. perlu banget wanita itu dan sudah sepantasnya menutup aurat mereka sebagai mana diperintahkan oleh ajaran islam
    untuk itu mari bersama tingkatkan iman dan taqwa kita terhadap Allah SWT

    ReplyDelete
  99. berkerudung itu cantik , dan semoga semua yg berkerudung bukan hanya luarnya saja , tetapi lengkap beserta luarnya

    ReplyDelete
  100. aritikel yang bagus,,sangat memberikan motivasi

    ReplyDelete
  101. katanya Wanita lebih banyak masuk neraka dibandingkan pria, mungkin salah satun penyebabnya ya itu, ngga mau nutup aurat.
    semoga kita(kaum hawa)senantiasa berusahah untuk memperbaiki akhlak, akhlak kpd Allah & akhlak kpd sesama makhluk.

    ReplyDelete
  102. tapi zaman sekarang kebanyakan kerudung hanya pentup kesalahan nya saja :)

    ReplyDelete
  103. kerudung itu sangat cantik jika di pakai saat tersenyum

    ReplyDelete
  104. kerudung itu mantap gan ..heeee...

    ReplyDelete
  105. Memakai Kerudung Mendapatkan pahala juga Menutup aurat kita .. dan dengan memakai kerudung kita akan terhindar dari hal hal yang jahat ..
    mari biasakan memakai kerudung

    ReplyDelete
  106. berkerudung itu bagus loh bisa buat jaga diri dan banyak manfaatnya

    ReplyDelete
  107. Niat tulus ingin mendekatkan diri kepada Allah, dan bukan karena alasan yang lain..insya Allah jalan kita akan dimudahkan.

    ReplyDelete
  108. memakai kerudung di jaman jaman sekarang sangat lah sulit karena perkembangan jaman juga yang semakin edan .. ayo lah berpakaian yang rapih dengan cara memakai kerudung agar kita terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan ..

    ReplyDelete
  109. Ajiiieb,,... khair banget... nih.... Izin coppas! **thanks...

    ReplyDelete
  110. jawabannya bagus bagus,
    terimakasih sudah mengingatkan dunia maya

    ReplyDelete
  111. orang yang memakai kerudung di jaman sekarang ini banyak disalah gunakan, bahkan sekarang ini yang memakai kerudung itu perbuatanya tidak sama dengan apa yang dipakainya.

    ReplyDelete
  112. Woow insfiratif sekali artikelnya..

    ReplyDelete
  113. mudah-mudahn bnyak orang yg terinsfirasi setelah membaca artikel ini

    ReplyDelete
  114. bagaimana kita bisa berjihad memperjuangkan Agama kita dari semua musuh-musuh islam, kalo berjihad memerangi nafsu sendiri saja kita tak mampu. Termasuk ogah-ogahan pake jilbab,bukan begitu?

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer