Armstrong Indonesia – Bingung mau membangun rumah? Grahapatria.co.id solusinya!

Dengan kemajuan tekhnologi internet yang semakin berkembang pesat memberikan cukup pengaruh bagi kehidupan di masyarakat. Banyak yang bisa kita temukan dari mulai dari materi pelajaran, hiburan, berita, bisnis online, dan berbagai macam informasi menarik lainnya baik dalam negri maupun luar negri.  Salah satunya adalah website tentang konstruksi dan properti. Rumah, apartemen, ruko atau tempat tinggal lainnya merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi untuk dapat melangsungkan hidup. Oleh karena itu, hal ini penting untuk dipertimbangkan sebelum merencanakan pembangunan.
Jika anda sedang ingin membangun rumah, apartemen atau tempat tinggal yang lainnya tetapi anda mengalami kesulitan harus memulai darimana, anda bisa kunjungi grahapatra.co.id . Website ini merupakan website PT Graha Patriama Jaya yang merupakan distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Perusahaan ini  berdiri pada tanggal 28 Mei 1997 dan merupakan sebuah badan usaha sebagai pengembangan dari PT. Graha Pradipta Jaya yang didirikan pada tanggal 10 April 1989. Karena perkembangannya yang begitu pesat, Graha Pradipta Jaya dengan sangat baik mampu meningkatkan kepuasan pelanggan terutama perusahaan-perusahaan General Contractor. Oleh karena itu, untuk lebih mengkhususkan bidangnya  dan lebih bersikap profesional dengan mengganti nama menjadi PT. Graha Patriama Jaya pada tanggal 28 Mei 1997.

Dengan kualitas produk bahan bangunan yang  dilengkapi dengan tipe pangplikasian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam proses pembangunan, Graha Patria, sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia menyediakan pelayanan yang dapat dipercaya dan telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti di Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta dan daerah lain. Oleh karena itu, jika anda mengunjungi website ini, anda akan mendapatkan berbagai produk dan informasi yang anda butuhkan sebelum anda melakukan proses pembangunan rumah anda.
Previous Post Next Post