Breaking News
Loading...
29 June 2012

Download Game A.V.A (Alliance Valliant Arms) Online Indonesia

Friday, June 29, 2012
Game A.V.A (Alliance Valliant Arms) merupakan salah satu game FPS baru yang baru masuk ke Indonesia dan sudah OBT tanggal 27 juni 2012 kemarin. Game ini sejenis Point Blank yang sudah tenar dan sering dimainkan di game center di daerah kita. A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online, sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia. Jangan samakan A.V.A Online dengan beberapa judul FPS online yang belakangan ini rilis, karena A.V.A diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award pada tahun 2007 ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.


Pada bulan Oktober kemarin, Neowiz Games menandatangani kontrak dengan AsiaSoft, salah satu perusahaan game publisher terbesar di Asia Tenggara yang saat ini beroperasi di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan akan memasuki Indonesia pada tahun 2011. Dalam kontrak ini disebutkan bahwa A.V.A akan dirilis untuk Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia sekaligus dalam 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, dan Thai. Thailand akan menjadi negara pertama untuk merilis A.V.A pada awal tahun 2011 nanti disusul Singapura kemudian Indonesia setelah proses lokalisasi selesai.


Game Modes

Saat ini sudah terdapat 7 game modes did alam A.V.A:

Demolition - Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.

Escort - Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.

Annihilation - Annihilation adalah death match game mode di dalam A.V.A, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Convoy - Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.

Domination - Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam A.V.A, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.

Free For All - Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.

Prison Break AI Missions - Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.

DOWNLOAD

Silakan download game A.V.A di link berikut ini http://playfps.web.id/id/game/ava/download/client-download

Selamat berperang!

11 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer