STAIL Hidayatullah Surabaya kampusku

STAIL Hidayatullah Surabaya kampuskuSTAIL Hidayatullah Surabaya kampusku yang sudah 1 tahun lebih saya tinggalkan sejak wisuda tahun 2010 lalu sekarang saya kurang begitu tahu kabarnya karena saya sudah balik ke kalimantan dan belum pernah kesana lagi. Ini adalah posting ketiga saya tentang tempat kuliyah saya tersebut setelah dua posting sebelumnya yg ini dan ini sudah saya hapus karena suatu masalah yang membuat saya sedikit goncang dari sana dan setelah itu saya menghapus satu kegiatan saya di dunia internet dan merombak jalan hidup saya menjadi internet marketer sampai sekarang yang menjadi jalan hidup saya, ya kehidupan akan menemukan jalannya sendiri dan tidak bisa dipaksakan.


Saya berharap kedepannya STAIL harus terus melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang akan merubah peta dunia. Oh ya jika ingin melihat lengkap STAIL (Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-hakim) silakan ke websitenya aja di http://stail.ac.id/ aku mau lanjut kegiatan yang lain, yaitu mau buat 1000 blog tuk menggempur hutan amazon.

Sebenarnya ini adalah posting untuk meramaikan kontes SEO yang mereka buat dengan sebuah kata kunci yang telah ditentukan untuk mahasiswa yang masih aktif saja, ane ga' ikutan cuma "ganggu" dikit aja, itung-itung nyundul blog adik ane aja yang juga ikutan kontes dengan kata kunci STAIL Hidayatullah Surabaya kampusku ini. See you ^^
Previous Post Next Post