Industrial Maintenance – Libratama, Solusi Terbaik untuk Industrial Maintenance

Perkembangan peradaban manusia telah memacu peningkatan kebutuhan dan keinginan baik dalam jumlah, variasi jenis, dan tingkat mutu. Peningkatan kemampuan penyediaan atau produksi barang merupakan usaha yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk dapat memenuhi kebutuhan secara efektif dan efisien. Dalam penyediaan produk yang terus meningkat, mesin dipergunakan dengan kondisi yang melebihi kemampuannya sehingga kualitas mesin menjadi cepat berkurang, umur mesin menjadi lebih singkat dan sering sekali membutuhkan penggantian komponen-komponen yang mengalami retak, patah maupun rusak sebelum waktunya.Oleh karena itu perlu diadakan pemeliharan mesin untuk mendukung proses produksi dengan kualitas tinggi.



Libratama merupakan distributor industrial maintenance pemeliharaan bahan-bahan kimia yang didirikan pada tahun 1979. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi yang bagus yang dicapai dari pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum seperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industri2 yg lain, Libratama secara terus menerus berkembang , tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Pada tahun 1989 , kami kembali membentuk Libratama Group yang bekerja sama dengan 3 perusahaan yaitu Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama dan Hermon Pacakarsa Libratama.


Saat ini Libratama memiliki beberpa proyek yang sedang dilakukan diantaranya yaitu : coating pipe, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, Jasa Infrared Thermography, Coating Sumur Condensat Pump, Perbaikan Burnerlibs, Penambalan Trafo, Cleaning Insulating Alumunium Foil, dan lain-lain. Libratama juga menawarkan produk-produk dari beberapa produk dari beberapa merk yang berkualitas tinggi untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan. Dengan kualitas produk yang bagus dan pendekatan yang simpel untuk menyeleseikan masalah tekhnis, Libratama dipercaya oleh para customer untuk menjadi distributor yang dengan maksimal dapat membangun reputasi yang baik.
Previous Post Next Post