Breaking News
Loading...
05 September 2012

Kuliyah: Mau Cari Ilmu atau Cari Kerja?

Wednesday, September 05, 2012
Apa tujuan kita kuliyah? pasti itu akan menajdi pertanyaan yang muncul kepada kita dari orang lain saat kita memutuskan untuk kuliyah, entah itu dari orang tua, teman, keluarga, atau saat test masuk kuliyah tersebut. Tapi pertanyaan itu memang harus ada sebagai dasar kita melangkahkan kaki seterusnya.

Ada yg kuliyah karena memang mau cari ilmu ada yg karena mau cari kerja dengan gaji yang tentunya lebih besar, atau hanya paksaan atau tidak punya pilihan lain, klo yang terakhir ini ga' usah di bahas.



Kalau kuliyah tuk cari ilmu jangan tanggung2, sekalian aja kuliyah ke tempat yang benar2 fokus kerjanya tiap haru mendalami dan menkaji ilmu, berasrama dan disiplin tinggi.

Kalau kuliyah tuk mencari kerja, sekalian kuliyah sekalian juga kerja biar bisa membaca prediksi pasar masa depan tuk menghasilkan keuntungan dari bisnis yang cocok pada masa dimana kita lulus.

Ada teman saya yang bilang, ngapain kuliyah toh juga saya sudah punya kerjaan? benar ga' pernyataan dia ini?

1 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer