Welcome Back Ruangihsan.com | Reindex Google

Alhamdulillah setelah mengajukan banding ke google untuk kembali mengindeks ruangihsan.com disetujui dan Tim Kualitas Google Penelusuran mencabut pinalti ini, akhirnya blog tersebut di indeks kembali ke google.

Sebenarnya saya sendiri akan melepas dan meninggalkan blog tersebut, tapi rasa sayang kepada domain TLD yang saya miliki pertama itu membuat saya memperjuangkannya kembali lagi.
Setelah saya melakukan penghapusan kontent-konten yang menurut saya ga' sesuai dengan pedoman google, kemudia saya minta rekonsiderasi akhirnya diterima tanggal 24 kemarin. Untungnya saja cuma sekali minta terus dikabulkan he he he

Kedepannya saya mau lihat dulu kemampuan domain itu, saya akan menggunakannya tuk artikel2 agak resmi, ga' seperti blog ini yang isinya apa yang ada dikepala saya. karena memang 3 domain ruangihsan punya ciri khas masing2

semoga kedepannya tu blog mau menunjukkan taringnya lagi :D
Previous Post Next Post