Breaking News
Loading...
23 April 2014

[PIC] Truck Raksasa Ga' Kuat Angkat Batu Raksasa

Wednesday, April 23, 2014
Coba lihat gambar truck raksasa ini, badan yang begitu besarnya saja masih tidak kuat menahan beban batu raksasa tersebut.

22 comments:

  1. itu editan gak gan :D. visit blog dofollow ane gan http://xeronblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. haha :d

    artikelnya bisa singkat banget gitu

    tapi mantap deh

    thanks sob

    ReplyDelete
  3. berarti itu batunya lebih berat daripada truk nya :-)

    ReplyDelete
  4. Wah,, keren yh.. di indonesia kpn yh ada yg kya gtuh.

    ReplyDelete
  5. Truck imemang hrus dibuat sangat besar.. tpi truk yg ini gila bngt bsarnya.

    ReplyDelete
  6. Wah ,, Truknya besar banget tapi gak kuat bawa Batu raksasanya.
    Memang mungkin batunya terlalu berat.

    ReplyDelete
  7. lagi belum dapet servis yang bagus tuh trucknya, dipakai terus g di servis,. hehe

    ReplyDelete
  8. itu batu keberatan dosa kali gan, wkkkwkw :p

    ReplyDelete
  9. wah gila itu truk bisa ampe sgitunya padahal itu truk gede banget
    silahkan kunjungi website saya Kopi Sehat
    Berita Teknologi

    ReplyDelete
  10. sangat menarik sekali lebih banyak beban nya donx kalo begitu

    ReplyDelete
  11. Karena batu nya mash lebih besar.berat dari truck nya ya jadi nya ngga kuat.

    ReplyDelete
  12. Truck udah segede itu aja masih ngga kuat buat ngangkut batu.

    ReplyDelete
  13. Maksud dari gambar di atas itu apa gan?

    ReplyDelete
  14. Itu gambar asli apa bukan gan?
    kok batu nya gede banget?

    ReplyDelete
  15. Allah telah menunjukkan bahwa sekuat dan secanggih buatan manusia, tetap tiada bandingannya dari buatan allah, itu hanya batu, sesederhana itu allah tunjukkan kebesarannya, belum yang besar hahahah

    ReplyDelete
  16. Itu mining truck ya gan , gila ban nya aja udah segede apa , itu kayanya batunya lebih gede lagi :o

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer