Breaking News
Loading...
25 January 2009

Jatuh Cinta Pada Mimpi

Sunday, January 25, 2009
Jatuh cinta pada mimpi ? :D mungkin sebagian besar orang akan berkata, "tidak mungkin!" "banyak hayal" "pemimpi berat" "pikiran kotor" "ada ada saja" "sering keluyuran" "banyak tidur" De El El intinya umpatan sinis tidak percaya hingga mengatakan seperti orang gila. Kalau saya akan mengatakan. "Ya memang benar kalau hal itu memang bisa terjadi" :o Yah kalau ditanya yang kaya gituan sih, jawabannya "tidak tahu". Dulu saya pernah membaca buku tetang hal itu, dan saya juga tidak percaya. Tapi setelah mengalami beberapa kali kejadian memimpikan seseorang (wanita) yang benar-benar sesuai dengan keinginan kita, saya akhirnya mau tidak mau membenarkan kejadian itu. :t

Beberapa kali saya memimpikannya, tapi orang yang di mimpi itu selalu saja berbeda. dan yang paling aneh, bayang si "dia" itu hanya tahan beberapa jam saja dalam ingatan saya, dan kemudian susah sekali mengingat bagaimana si "dia" itu. :L Apa ada efek samping yang masih terlihat setelah mimpi itu? kalau saya biasanya seperti ada suntikan semangat baru entah niat mana apa yang mendasarinya. Bahagia bahagia dan bahagia rasanya. Ingin mimpi lagi dan terus berada di alam mimpi. :s

Ada yang mengatakan kalau mimpi hanyalah bunga tidur, hanya aktifitas organ tubuh yang masih bekerja, ramalan masa depan, atau hanya sekedar mimpi tidak lebih !, Saya salah seorang yang mempercayai bahwa mimpi punya maksud tersendiri. memang hanya penghias tidur, tapi tiddak semuanya. Ada juga "pesan" yang disampaikan lewat mimpi. pernah suatu ketika saat main di ruangan yang lantainya terbuat dari papan yang belum dipaku, tiba-tiba BRUKKK! ngeliat kaki, periiiiih dan.... eeeh tulang kering depan lecet. pantas saja. Tiba-tiba kejadian ini sepertinya pernah saya dapatkan, tapi dimana ya? Ingat! di mimpi. Ya saya yakin di mimpi, tadi malam! mirip, persis, sama dengan mimpi urutan jatuhnya hingga luka lecet yang ada. dan mimpi kaya gitu tidak sekali, tapi berkali-kali.

Apa termasuk DeJaVu atau bukan, saya tidak tahu. Terlepas dari hal itu semua, mimpi tentang sosok orang di mimpi itu benar-benar menjadi suatu misteri bagi saya dan orang-orang yang mengalaminya. Tapi tidak masalah. Yang penting saya menikmatinya :z

28 comments:

  1. kalo mimpi pacarnya/pasangannya sendiri gimana?
    pacarnya sendiri nda pernah diimpikan... malah memimpikan orang lain... khakhakaa :~

    ReplyDelete
  2. wah, betul... karena mimpi itu gratis, maka kalau bisa kita menciptakan mimpi yang sangat indah...

    so.. jangan pernah berhenti bermimpi ya... :D

    ReplyDelete
  3. Memang terkadnag mimpi itu dangat indah dan kita ga mau bangun dari mimpi itu...

    He he he...

    Salam Bocahbancar...

    ReplyDelete
  4. I love sweetdream.. apalagi kl mimpi jd jutawan... nyesel kl bangun... knp cm mimpi...??

    ReplyDelete
  5. lha sy kok hampir tiap hari
    mimpi alien yaa??
    :(

    ReplyDelete
  6. :? bisa yah!! jatuh cinta pada mimpi

    ReplyDelete
  7. Jatuh cinta sama mimpi wah gimana tuh, kalo pecinta mimpi sih masih masuk akal :?

    ReplyDelete
  8. @dhe
    @www.sampara.com
    Yang saya maksud Jatuh Cinta Sama Mimpi itu, jatuh cinta sama "orang yang ada" dalam mimpi. Itu Lo yang namanya kaum Hawa, saya kan kaum Adam. he he he.............

    ReplyDelete
  9. eeeh tulang kering depan lecet. pantas saja. Tiba-tiba kejadian ini sepertinya pernah saya dapatkan, tapi dimana ya? Ingat! di mimpi. Ya saya yakin di mimpi, tadi malam! mirip, persis, sama dengan mimpi urutan jatuhnya hingga luka lecet yang ada.

    ReplyDelete
  10. pernah suatu ketika saat main di ruangan yang lantainya terbuat dari papan yang belum dipaku, tiba-tiba BRUKKK! ngeliat kaki, periiiiih dan.... eeeh tulang kering depan lecet. pantas saja. Tiba-tiba kejadian ini sepertinya pernah saya dapatkan,

    ReplyDelete
  11. epan, atau hanya sekedar mimpi tidak lebih !, Saya salah seorang yang mempercayai bahwa mimpi punya maksud tersendiri. memang hanya penghias tidur, tapi tiddak semuanya. Ada juga "pesan" yang disampaikan lewat mimpi. pernah suatu ketika

    ReplyDelete
  12. ANe sering juga ngalamin seperti itu, Kejadian2 yang sedang terjadi seperti sudah pernah saya lakukan. Bingung juga kalu melogika kejadian itu, akhirnya saya berpasrah aza, sesuatu yang gak bisa dipikir secara logika hanya bisa dipasrahkan kepada-Nya. Dia yang Maha Kuasa.

    ReplyDelete
  13. Kalau Dejavu itu gw juga pernah. Tapi kenapa bisa gitu ya?

    ReplyDelete
  14. kalau pas lagi mimpi yang bagus banget jadi males bgt bangun pengennya tidur lagi..

    ReplyDelete
  15. Itu adalah sebuah posting menarik tentang bermimpi. Saya benar-benar memiliki banyak mimpi tentang mata pelajaran yang berbeda dan informasi di sini benar-benar membantu saya.

    ReplyDelete
  16. Mimpi emang menyenangkan, tentunya mimpi yang indah hehe..

    ReplyDelete
  17. wah kalo saya malah mimpi jatuh cinta sama orang yang sama sekali saya nggak kenal, gimana tuh om?

    ReplyDelete
  18. lbih baik makan roti beneran dari pada makan singkong mimpi:D

    ReplyDelete
  19. klo suka sama mimpi...tidur terus dung:D

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer