Breaking News
Loading...
07 March 2009

Dapat Kaos Dari Bugiakso dan Kartu Debit Dari Payoneer

Saturday, March 07, 2009
Mulai akhir Februari kemarin hingga awal maret '09 ini, saya agak sedih sekaligus jengkel sama Om Google. Kayanya saya salah seorang dari sekian banyaknya blogger yang dibantai sama Om Google. Beberapa postingan saya yang biasanya nongkrong di halaman satu pencarian webnya google, bahkan ada beberapa posting yang nangkring di posisi satu pada hilang semua. Dan hilangnya tidak hanya di halaman satu, tetapi juga di halaman 2, halaman 3, halaman4, dst. TIDAK ADA! juga saya cek halaman yang terindeks di google berkurang sekitar 40% dari yang awal.

Baru kali ini saya di gebuki sama google :c. Padahal sebagai seorang googleholic yang menggunakan fasilitas google mulai dari gmail, gtalk, analytics, adsense..... dsb, baru kali ini kena hajar Si google. Entah postingan itu lenyap kemana, apa masuk ke sanbox ya? saya kan memang newbie. Apa juga karena pakai SEO yang terlarang? Apa karena paid link atau sejenisnya? :@ masih dianalisis dulu sekarang entah sampai kapan :D

Tapi biarlah masalah itu mengalir apa adanya karena memang itu kenyataannya :D. Sekarang semua itu "sedikit" terobati karena kiriman yang saya tunggu dari bugiakso dan payoneer datang juga akhirnya :~. Waktu bang Yusuf manggil saya, dia bilang ada kiriman untuk saya yang ditaruh di atas lemarinya. Langsung saja saya cek. ternyata yang saya tunggu2, baju kaos dari bugiakso (agak kegedean untuk ukuran tubuh krempeng kaya saya ini). Tapi, walaupun kalah tetap dapat baju he he he :D dan juga lomba bugiakso kali ini adalah lomba blog yang pertama yang saya ikuti. Ngirim 3 artikel ga' ada yang menang. Gitu juga lomba SEO Kontes kampanya damai pemilu Indonesia 2009 yang saya ikuti sembunyi2 pakai blog saya yang lain, juga kayanya akan kalah telak! Tapi tidak mengapa dalam kekalahan yang saya dapatkan, ternyata banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan. Disadari ataupun tidak disadari ilmu itu tidak mungkin saya dapatkan klo saya tidak ikut lomba kaya ginian :t.

Kiriman yang kedua adalah kartu kredit gratisan dari payoneer.com yang saya ikuti caranya dari blog Berbagi Untuk Bersama. Dan akhirnya dapat juga kartu kredit untuk verifikasi paypalku :z walaupun sekarang belum saya verified karena masih mempelajari lebih lanjut apa ada efek samping yang "negatif" apa engga'. Klo tidak ada, baru saya verifikasi paypal pakai kartu itu.

Kedua kiriman itulah yang "sedikit" menghibur saya, juga karena alexa saya yang terus meringsek mengecil dari yang 8-jutaan sekarang sudah ratusan (walaupun banyak pihak yang meragukan kevalidan alexa). Dan karena bermasalah sama google kali ini, akhirnya saya keluar dulu dari penganut paham U Comment I Follow yang sejak awal sudah saya anut bersama lahirnya blog ini. Tapi sekarang dengan berat hati saya harus keluar dulu sampai waktu yang belum saya tentukan. Tapi jika keadaan sudah normal, maka U Coment I Follow akan saya anut lagi :v Dan ternyata selain saya juga banyak penganut paham ini yang juga melepas atribut U Comment i Follow dari blognya karena alasan yang katanya tidak perlu ditanyakan. Lihat saja klo lagi blogwalking :r senasib! setakdir sama saya kasusnya! ha ha ha ha ha

Thanks to All
update: bukan kartu kredit, tapi kartu debit :D thanks to Reza Fauzi
sekarang sudah dofollow lagi

39 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer