Breaking News
Loading...
07 March 2009

Dapat Kaos Dari Bugiakso dan Kartu Debit Dari Payoneer

Saturday, March 07, 2009
Mulai akhir Februari kemarin hingga awal maret '09 ini, saya agak sedih sekaligus jengkel sama Om Google. Kayanya saya salah seorang dari sekian banyaknya blogger yang dibantai sama Om Google. Beberapa postingan saya yang biasanya nongkrong di halaman satu pencarian webnya google, bahkan ada beberapa posting yang nangkring di posisi satu pada hilang semua. Dan hilangnya tidak hanya di halaman satu, tetapi juga di halaman 2, halaman 3, halaman4, dst. TIDAK ADA! juga saya cek halaman yang terindeks di google berkurang sekitar 40% dari yang awal.

Baru kali ini saya di gebuki sama google :c. Padahal sebagai seorang googleholic yang menggunakan fasilitas google mulai dari gmail, gtalk, analytics, adsense..... dsb, baru kali ini kena hajar Si google. Entah postingan itu lenyap kemana, apa masuk ke sanbox ya? saya kan memang newbie. Apa juga karena pakai SEO yang terlarang? Apa karena paid link atau sejenisnya? :@ masih dianalisis dulu sekarang entah sampai kapan :D

Tapi biarlah masalah itu mengalir apa adanya karena memang itu kenyataannya :D. Sekarang semua itu "sedikit" terobati karena kiriman yang saya tunggu dari bugiakso dan payoneer datang juga akhirnya :~. Waktu bang Yusuf manggil saya, dia bilang ada kiriman untuk saya yang ditaruh di atas lemarinya. Langsung saja saya cek. ternyata yang saya tunggu2, baju kaos dari bugiakso (agak kegedean untuk ukuran tubuh krempeng kaya saya ini). Tapi, walaupun kalah tetap dapat baju he he he :D dan juga lomba bugiakso kali ini adalah lomba blog yang pertama yang saya ikuti. Ngirim 3 artikel ga' ada yang menang. Gitu juga lomba SEO Kontes kampanya damai pemilu Indonesia 2009 yang saya ikuti sembunyi2 pakai blog saya yang lain, juga kayanya akan kalah telak! Tapi tidak mengapa dalam kekalahan yang saya dapatkan, ternyata banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan. Disadari ataupun tidak disadari ilmu itu tidak mungkin saya dapatkan klo saya tidak ikut lomba kaya ginian :t.

Kiriman yang kedua adalah kartu kredit gratisan dari payoneer.com yang saya ikuti caranya dari blog Berbagi Untuk Bersama. Dan akhirnya dapat juga kartu kredit untuk verifikasi paypalku :z walaupun sekarang belum saya verified karena masih mempelajari lebih lanjut apa ada efek samping yang "negatif" apa engga'. Klo tidak ada, baru saya verifikasi paypal pakai kartu itu.

Kedua kiriman itulah yang "sedikit" menghibur saya, juga karena alexa saya yang terus meringsek mengecil dari yang 8-jutaan sekarang sudah ratusan (walaupun banyak pihak yang meragukan kevalidan alexa). Dan karena bermasalah sama google kali ini, akhirnya saya keluar dulu dari penganut paham U Comment I Follow yang sejak awal sudah saya anut bersama lahirnya blog ini. Tapi sekarang dengan berat hati saya harus keluar dulu sampai waktu yang belum saya tentukan. Tapi jika keadaan sudah normal, maka U Coment I Follow akan saya anut lagi :v Dan ternyata selain saya juga banyak penganut paham ini yang juga melepas atribut U Comment i Follow dari blognya karena alasan yang katanya tidak perlu ditanyakan. Lihat saja klo lagi blogwalking :r senasib! setakdir sama saya kasusnya! ha ha ha ha ha

Thanks to All
update: bukan kartu kredit, tapi kartu debit :D thanks to Reza Fauzi
sekarang sudah dofollow lagi

39 comments:

  1. Wah sama Bung gw juga lagi nungGu dari payoneer dan gw dapet surat ancaman dari google :D

    Udah punya paypal tinggal ikutan web ini dan ini nih.. asik lho buat nambah angka di paypal hehe :D

    ReplyDelete
  2. sepertinya kesenangan dalam kesedihan neh, hehe... :D
    bagi2 dunk..

    ReplyDelete
  3. wah beruntung banget mas mudah2 ngak lupa ngajari Goo_blog, lam kenal

    ReplyDelete
  4. Semua kejadian ada maknanya sob.... ;))

    ReplyDelete
  5. mayan deh kesedihannya udah terhibur...

    ReplyDelete
  6. Blogwalking...
    Kunjungan balik ya!!!:D

    (Tau blog ini dari MU FANS...)
    :))

    ReplyDelete
  7. http://joshuavictor-abcom.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  8. hehehe...
    coba aja cursor trailer-nya...
    ;)

    ReplyDelete
  9. Selamat ya udah punya paypal..

    ReplyDelete
  10. Pingin juga dapet kartu kredit gratisan. Soalnya paypalku juga belum verified hehehehe...

    ReplyDelete
  11. aq juga dpt lho dr bugiakso...heheheh

    ReplyDelete
  12. wah aku kira ... ternyata ...
    semoga kampanye nya sukses :D

    ReplyDelete
  13. selamat ya bro..
    hehheh
    kapan kapan kirimin juga ke aku ya..
    hohoho

    ReplyDelete
  14. turut berduka cita karena kena gebuk mbah google bro.. tetap semangant :)
    salam

    ReplyDelete
  15. Selamat buat kaos & payoneer nya ..

    ReplyDelete
  16. informasi payoonernya snagat membantu.... :)

    ReplyDelete
  17. selamat untuk kado-kadonya :)

    ReplyDelete
  18. wah selamat ya... btw payoneer itu bukan kartu kredit tapi debit dan belum bisa dipakai buat verifikasi paypal kalau belum ada dananya

    ReplyDelete
  19. selamat ya.. asik dapet kaos n payoneer card.. :D

    ReplyDelete
  20. kalo verifikasi pake itu ribet banget..
    harus ada dananya, ntar juga kena potongan.
    masih mendingan pake VCC. simple and cepet...

    ReplyDelete
  21. iya bro,mending pake vcc ajah biar cepet verifikasinya

    ReplyDelete
  22. @Reza Fauzi
    Iya benar bukan kartu kredit tapi kartu debit ;) salah ketik sejak awal b-( dan sampai sekarang belum Q pakai untuk verifikasi karena masih dipelajari lebih lanjut, jangan2 ada efek samping yang negatif? kan tambah ribet nantinya 8-}
    @All
    Thanks all

    ReplyDelete
  23. wah aq turut berduka cita yah karena kamu mendapat buk dari mba google................

    ReplyDelete
  24. tetep semangat...

    saya juga dapet bajunya loh...
    hehehe...

    ReplyDelete
  25. wah senengnya kapan saya dapat yah
    salam kenal mas

    ReplyDelete
  26. San posting saya juga dibantai Google, padahal posting saya itu dalam sehari menarik banyak sekali pengunjung, namun secara tiba2x ga muncul di Google, Google memang edan, btw kaosnya masih bisa dibagi2 ga nih?

    ReplyDelete
  27. semoga blog ku nggak ikutan di "hajar" gugel

    ReplyDelete
  28. wah selamat..selamat.. saya juga dah daftar payoner tapi kok lum di kirim jg ya:D

    ReplyDelete
  29. emang kenapa bisa sampe ga terindex di awal sama google nya??
    trz emg u comment i follow itu ngaruh apa sampe smpet dilepas gitu bro??

    ReplyDelete
  30. @cheuw
    Nah itu dia masalahnya sekarang, saya ga' tahu ~x( apa google yg salah ya? :-o
    klo dofollow kayanya ga' ngaruh deh. banyak yang lepas "u comment i follow" karena katanya google mau update bentar lagi ;))

    ReplyDelete
  31. yang sabar n tetep semangat bro...

    ReplyDelete
  32. Hmm, idenya bagus juga. Ini kunjungan balik saya.

    ReplyDelete
  33. wah mungkin blog aku masuk daftar hitamnya kong gugel, soalnya blog aku do follow.

    ReplyDelete
  34. perhan juga dula belajar teori hegemoni,tp cuma sepintas buat pendekatan karya sastra.sekarang udah lupa.thanks buat ulasanay

    ReplyDelete
  35. Wuih.. kaosnya ada screenshotnya gak mas.. jadi pingin liyat.. keren euy..

    ReplyDelete
  36. recently found out that our present insurer is withdrawing from the

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer