Breaking News
Loading...
04 May 2009

Saatnya Saya Istirahat..............

Monday, May 04, 2009
Sejak beberapa bulan lalu ngeBlog hingga sekarang, sangat terasa sekali banyak manfaat yang saya dapatkan. Relatioanship, networking, friendship dan berbagai ilmu baik yang memang saya cari di internet maupun yang tidak sengaja saya dapatkan saat blogwalking ke ruang blog para blogger2 Indonesia maupun blogger tetangga bahkan blogger mancanegara lainnya. Bertemu dengan banyak teman, berbagi ilmu dan pengetahuan, bersenda gurau, saling memberi saran dan kritik, saling ngejek bahkan saling serang kata2 kotor (jangan ditiru), semua itulah yang kadang membuat saya seperti kecanduan internet, terutama ngeBlog.

Tapi sekarang saatnya bagiku untuk menarik diri dulu dari dunia blogsphere. Berat rasanya harus meninggalkan Sobat sekalian. Juga dua blog kelinci percobaanku di icang.co.cc dan ihsanblog.isgraet.org yang baru saya utak-atik dan belum sempat saya edit2. Tapi keputusan ini sudah saya pertimbangkan dengan sebaik mungkin walaupun tangan saya akan sangat gatal karena tidak online dan menyapa Sobat semua.

Tapi tenang aja...........
Saya pergi untuk kembali (pulang pergi maksudnya :D)
saya hanya beristirahat karena sedang musim UTS di tempat saya kuliyah. Sebenarnya saya tidak khawatir sama pertanyaannya, tapi jawabannya itu Lo yang kadang membuat kepala berputar2 bukan karena pusing, tapi ga' tahu jawabannya :O terpaksa deh nyuri2 pandang sama teman sebelah. he he he

Entah kenapa juga memasuki semester ini semangat belajar saya turun drastis. Tapi itu masih berupa hipotesis yang belum teruji kebenarannya. he he he. bukan berarti saya mengambing-hitamkan blogging, tapi karena yang banyak menyita waktu saya di blogging ini, yaaaaa ini. harus dikorbankan dulu untuk sementara.

Kata teman2 saya (katanya Lo), saya orang yang peniduran di kelas, padahal klo ngenet, samapi 6 jam pun saya tahan :D mata melek, tubuh tak berubah dari posisi, pandangan mata fokus terarah ke monitor, dll ga' usah disebutin, MALU. Tapai klo di kelas eeeh baru sebentar, sudah mangguk-mangguk keberatan ngangkat kepala yang kecil ini. Apalagi saya orangnya memang memahami pelajaran harus berulang2 baru paham.

Jadi, untuk sementara saya harus istirahat dulu samapi UTS benar2 berakhir, karena UTSnya tergantung dosen walaupun sebenarnya minggu ini jadwalnya.

Setelah selesai baru online lagi. tapi walaupun begitu mungki tetap online, HANYA SEBENTAR, nengok kabar email saja. he he he

OKE sampai bertemu di Posting berikutnya...........

Yang mau lihat


Tinggalkan jejak/pesan di komentar, akan saya balas jika saya kembali lagi.....

85 comments:

  1. wah sama donk bro...

    kenceng ngenet gak gak doyan kuliah... :))
    tapi jangan lama2 rehatnya bro...
    takut kangen ni... b-(

    buah pikiran ente,banyak berkontribusi buat blogspher Indonesia.

    ReplyDelete
  2. Ok-ok ... !! Ngenet tetap menjadi kebutuhan pokok ... , Yups, jangan lama-lama rehat bro.

    ReplyDelete
  3. pergi untuk kembali okey....

    ReplyDelete
  4. kayak lagunya Pasto ntu, aq pasti kembali...... iya dech ditunggu kembalinya....

    ReplyDelete
  5. Yach, semoga UTS-nya sukses deh. Dan akhirnya bakalan kembali ke habitat aslinya (dunia blogging)..hihihi

    ReplyDelete
  6. selamat ujian ya san, gudlak...

    ReplyDelete
  7. walau sebentar setidaknya tetep hadir hehehe

    ReplyDelete
  8. wahh...saya bakalan kangen banget nih...jangan lama2 yach...

    ReplyDelete
  9. tetap semangat bro, dunia masih luas, masa depan masih panjang

    ReplyDelete
  10. Santai aja bosss.. enjoy aja.

    ReplyDelete
  11. Hmm, keputusan yang baik, istirahat sebentar untuk kebaikan di masa yang akan datang. Tinggal bagaimana bersahabat dengan waktu. Iya kan mas Ikhsan?. Salam kenal..salam silaturrahmi.

    ReplyDelete
  12. hehehe...
    istirahat dulu, demi prestasi akademik yoo nggak apa2..
    saya juga senasib, nii kuliahku nasibnya nggak tau gimana,, gyehehe. tetep semangat waeLah..!

    ReplyDelete
  13. Hari ini lagi ga' ada UTS

    nengok keadaan dulu :D


    gatal lama ga' posting

    eeeh ada yang garukin :))

    ReplyDelete
  14. I'm going to miss you sob :( I will be waiting for your return

    ReplyDelete
  15. wew.gudlak aja uts nya
    pantes ga pernah keliatan lagi
    heuu..
    kalo aku kemaren uts ttp ngeblog..
    heuu..kacau..

    ReplyDelete
  16. Sukses deh UTSnya sobat.. :D

    ReplyDelete
  17. smangaaadh... sukses yow!?

    ReplyDelete
  18. Bersyukurlah yang bisa kuliyah dan ngeblog.. he he... Karena saya cuma bisa ngeblog jdi ga tau UTS. (menunggu posting selanjutnya, mas).

    ReplyDelete
  19. sama... hehe, di sini juga lagi ujian..

    maan najah aja, deh wa nanjah maan...

    bedewe, kuliah di mana sob?

    ReplyDelete
  20. sama dong saya juga betah banget kalo ngenet dari sore ampe pagi mata saya juga kuat:p
    tapi kalo kuliah ~x(......... baru dateng aja dah nguap ...
    salam kenal ya ....

    ReplyDelete
  21. Ok-ok ... !! Ngenet tetap menjadi kebutuhan pokok ... , Yups, jangan lama-lama rehat bro.

    ReplyDelete
  22. kayak lagunya Pasto ntu, aq pasti kembali...... iya dech ditunggu kembalinya....

    ReplyDelete
  23. Hmm, keputusan yang baik, istirahat sebentar untuk kebaikan di masa yang akan datang. Tinggal bagaimana bersahabat dengan waktu. Iya kan mas Ikhsan?. Salam kenal..salam silaturrahmi.

    ReplyDelete
  24. Hmmmm.... sekarang pa masih sibuk nih???? kok postingannya belum nongol lagi ditungguin nih

    ReplyDelete
  25. sekarang pa masih sibuk nih???? kok postingannya belum nongol lagi ditungguin nih

    ReplyDelete
  26. Tinggal bagaimana bersahabat dengan waktu. Iya kan mas Ikhsan?. Salam kenal..salam silaturrahmi.

    ReplyDelete
  27. Doing well to share such information.

    ReplyDelete
  28. I like your article. Its great to know this. I like your site too. Thanks for the info and sharing. I am waiting for your next article. Thanks.

    ReplyDelete
  29. Informasi nya sangat menarik dan bermanfaat

    ReplyDelete
  30. One stop place to find best high back booster car seat with best price and offer

    ReplyDelete
  31. One stop place to find best Vocal Effects Processor with best price and offer

    ReplyDelete
  32. Ok kerjaka dulu yang lebih penting tapi tetap keep blogging oke he.... success for you

    ReplyDelete
  33. Thanks for the post and thanks to Google translator so I can read it!

    ReplyDelete
  34. Great post sorry my Indonesian is terrible so I won't embarass myself.

    ReplyDelete
  35. wah bentar lagi mau lulus kuliah ya, semangat2. ane ga tau bisa nyelesain skripsi thn ini apa tidak ?

    ReplyDelete
  36. bgus tuh sob dengan beristirahat kita bisa merelaksasikan sejenak tubuh kita dari kelelahan ngeblog

    ReplyDelete
  37. Really awesome blog buddy and such informative post too. I am a web application developer by myself so this article was very interesting for me to read. Moreover those tips are really useful and I will definitely use them in website development process in the future. Awaiting for your next one.

    ReplyDelete
  38. kudoain biar cepat lulus dan konsentrasi ke dunia online

    ReplyDelete
  39. emang kalo udah kena demam ngeblog! bisa gatel tangan sob :D

    ReplyDelete
  40. rehat bentar!! hmm..kayanya mo nyobain jurus baru yaa :D
    kita tunggu aja sharing infonya ok

    ReplyDelete
  41. sebuah perencanaan yang menarik,n tetap semangat

    ReplyDelete
  42. Iya, Setuju, bagaimanapun skala prioritas dalam setiap tindakan adalah keharusan

    ReplyDelete
  43. Wah sama dong, saya lebih suka melototi laptop daripada kuliah :D

    ReplyDelete
  44. Gak usah libur, posting aja UTSnya sekalian, biar bisa direview kapan2 :D hehe

    ReplyDelete
  45. and looking at the model. This should be written right on the face of

    ReplyDelete
  46. thank you so much for groom wedding speech putting the hard work and effort into this project as its helped me immensely. I really appreciate everything that you've done and am going to work hard to spread the news.

    ReplyDelete
  47. I’m not much into reading, but somehow I got to read many articles in your webpage. Its fantastic how interesting it is for me to visit you very often.

    ReplyDelete
  48. This is cool site. I never thought that this was very good information as I expect. Good job!

    ReplyDelete
  49. It was indeed a very good information. Well Said!

    ReplyDelete
  50. Juga dibahas dan disajikan. Anda benar-benar salah satu blogger yang besar.

    ReplyDelete
  51. You just deliver the message in your post spectacularly. Information shared here are so valuable.

    ReplyDelete
  52. Cool post! I love your writings and caught my interest to read more of your blogs.

    ReplyDelete
  53. I do believe with your insights and this post. Everything is great here even the responses.

    ReplyDelete
  54. Blogging perlu beberapa waktu untuk melakukan dan menemukan topik yang baik atau subjek adalah benar-benar tidak mudah.

    ReplyDelete
  55. Aku percaya dengan apa yang Anda diposting di sini. Anda membawa subyek ke yang sangat maksimal dan sangat benar.

    ReplyDelete
  56. Posting Anda seperti membaca besar pada akhir saya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk keberanian dan kerja keras dari posting ini.

    ReplyDelete
  57. agreed with your point mentioned over there. thanks for the post. keep blogging. :)

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer