Breaking News
Loading...
15 May 2009

Waspadai Pengobatan Barat Sejak Dini! -Deadly Mist-

Friday, May 15, 2009
Sudah baca buku yang berjudul "Deadly Mist upaya Amerika merusak kesehatan manusia"? Sobat mungkin akan bergidik ngeri atau merasa geram selama membaca buku ini, bagaimana tidak? buku yang memperoleh endorsement dari Mentri Kesehatan Indonesia Siti Fadhilah Supari sebagai 'buku luar biasa dan mencatat kenyataan yang tidak terbayangkan sebelumnya' ini membeberkan fakta2 mengenai adanya upaya perusakan kesehatan umat manusiayang dilakukan oleh pemerintah Amerika, bahkan tanpa segan2 mereka uji cobakan pada warga neraranya sendiri.

Diawali dengan pembahasan tentang awal masuknya orang2 Ingris ke benua Amerika, mereka melakukan pemusnahan Indian Amerika secara sengaja dengan meyebarkan selimut2 yang telah terkontaminasi oleh bibit cacar dan campak. Secara cepat epidemi cacar tersebar di antara lelaki, wanita, dan anak2 suku Pontiac. Ada bukti tertulis mengenai hal ini, yaitu surat jendral Amherst kepada kolonel Henry Bouquet tertanggal 16 Juli 1763 yang mengesahkan perang biologi sebagai sebagai kebijakan resmi Amerika dan memerintahkan penyebaran selimut2 campak untuk memusnahkan para Indian serta menyarankan untuk mecoba metode2 lain yang dapat memusnahkan ras yang dianggap buruk ini. Keji sekali kan?

Ratusan tahun kemudian, "kebijakan" menggunakan kuman dan gas2 berbahaya sebagai senjata perang masih diterapkan, bahkan yang menjadi kelinci percobaan tak jarang adalah angkatan bersenjata AS sendiri. Tahun 1920-1930-an, Amerika menggunakan gas mustard terhadap lelaki, perempuan dan anak2 di Filipina dan Puerto Rico yang menentang pendudukan AS. Mulanya gas mustard yang iritasi kecil pada mata dan tenggorokan korban, yang kemudian berambah parah. Korban akan menajdi buta dan potongan2 besar kulitnya akan berjatuhan.

Lalu bagaimana dengan saat ini? Bukankah sudah tidak ada perang lagi? Masihkah Amerika meneror warga dunia dengan senjata biologi? Sebelum Sobat merasa aman, simak dulu yang berikut ini:

Sang penulis, Jerry pernah menjadi instruktur scuba diving di Indonesia selama lebih 12 tahun. Sekitar tahun1983 atau 1985, beliau memiliki siswa bernama Nancy William yang merupakan seorang petugas peneliti pada laboratorium angkatan laut AS (NAMRU) di Jakarta. Pada saat santai, Nancy denan bangga menyatakan bahwa di laboratoriumnya di NAMRU ada satu kontainer yang berisi lebih dari satu juta nyamuk hidup yang teah terinfeksi malaria untuk penelitian. Jerry saat itu berfikir, apa yang terjadi jika nyamuk2 itu lepas dan beterbangan di atas sepuluh juta manusia Jakarta? pada tahun 2002-2008 demam berdarah telah menjadi epidemi yang mengemparkan denan waktu yang hampi bersamaan di seluruh kota utama di Indonesia. Yang aneh, organisasi kesehatan dunia (WHO) seolah-olah tidak tertarik untuk membahas permasalah ini. Apakah epidemi demam berdarah di Indoenesia berkaitan dengan Depkes Amerika?

Para turis yang datang ke Indonesia tidak semuanya adalah para pelancong. Tidak sedikit dari mereka membawa misi khusus dari dinas intelijen Amerika Serikat. Tidak hanya untuk menyebarkan budaya mereka yang berpijak pada prinsip kebebasan, tetapi juga untuk memata-matai kekuatan militer, potensi, kekuatan dan kelemahan militer kita untuk kemudian mengirimkan data-data hasil investigasi mereka lewat email, sementara kita tidak punya alat pembaca email yang melakukan "sensor" isi email. Tidak hanya untuk menebar budaya bebas, tetapi juga untuk menyebarkan "penyakit" yang akan merusak kesehatan bangsa Indonesia.

Bukan hanya itu, media massa berkelas internasional pun banyak melakukan kebohongan mengenai produk2 yang dianggap aman untuk dikonsumsi, padahal dapat merusak kesehatan maunsia. Beberapa contohnya adalah flouride dan pemanis buatan aspartam. Apakah Sobat tahu bahwa isi satu tube pasta gigi berflouride ukuran keluarga dapat membunuh seorang anak engan berat 12 kilo? Pastikan Sobat mencari data ilmiah mengenai efek bilogi dari flouride dan aspartam yang sesungghnya!

Buku ini juga membongkar semua kebusukan Amerika di pentas dunia, yang memproduksi zat-zat kimia berbahaya untuk membunuh ras dan bangsa tertentu, untuk mewujudkan "mimpi" mereka menciptakan tatanan dunia baru. Jerry D. Gray lahir 24 September 1960 di Wiesbaden, Jerman. Ketika berusia 3 tahun, keluarganya migrasi ke Amerika Serikat. Jerry menyelesaikan seluruh pendidikan dasarnya di Iowa, sebelum bergabung dengan Angkatan Udara AS tahun 1978. Kini, selain menjadi penulis kritis tentang politik dan media Amerika, Jerry juga sibuk berceramah di berbagai kota di Indonesia. Ini adaiah buku keempatnya yang diterbitkan Sinergi Publishing, setelah The Real Truth: Fakta Sebenamya Tragedi 11 September, American Shadow Government: Pemerintah Bayangan Amerika, dan Demokrasi Barbar Amerika.

Buku ini juga membahas mengenai AIDS, anthrax, flu burung,serta daftar ilmuan yang tewas misterius karena berusaha menguak kebenaran. Anda pasti tahu virus HIV AIDS yang telah menelan korban jutaan sampai miliaran jiwa di seluruh dunia. Apakah virus HIV itu muncul dengan sendirinya? Anda akan temukan jawabannya dalam buku ini. Bahkan Flu Babi yang akhir-akhir ini menjadi isu internasional, apakah penyakit ini berkembang dengan sendirinya tanpa ada campur tangan para ahli pembuat virus di dinas kesehatan dan intelijen Amerika? Lalu untuk apa semua kebohongan dan upaya perusakan kesehatan ini dilakukan oleh pemerintah Amerika yang menganggap dirinya super power dunia?

deadly mist upaya amerika merusak kesehatan manusia

Judul Buku: Deadly Mist, Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia
Penulis: Jerry D. Gray
Penerbit: Sinergi Publishing (Cetakan I, 2009)
Tebal: 220 Halaman


Berfikirkanlah Kawan!


Dari berbagai sumber
Terkhusus dari ANNIDA No.9/XVIII Mei 2009
Paling banyak saya CoPas dari sini :D

73 comments:

  1. itu pasti rencana besar zionism, freemason kaum yahudi rasialis :-L

    ReplyDelete
  2. gimana sob udah baikkan kah kondisinya ? memang aku pernah baca kalo aspartam atau pemanis buatan sangat berbahaya bagi tubuh, lalu apa mau dikata produk-produk dalam negeri kita banyak yang menggunakan aspartam.

    ReplyDelete
  3. nice info bro, kep share yooo...

    ReplyDelete
  4. yuph emang bener tuh...dari kasus SARS yang tau2 muncul dan hilang sampe flu babi. amat sangat memungkinkan kalo amerika dibalik semua itu.makasih infonya ya..

    ReplyDelete
  5. wah sunggu mengerikan ceritanya , nice info :)

    ReplyDelete
  6. Amerika emang serigala berbulu domba.....

    ReplyDelete
  7. Termasuk team peneliti yang dulu pernah di kecam bu mentri kesehatan, sayang beliau tdk didukung pemerintah kalo mau usir aja para pencuri itu.

    ReplyDelete
  8. Wah..b0r02 berobat ke luar negri,didalam negri aja ga berkecukupan duit,y...hahaha


    http://www.eryu3.co.cc

    ReplyDelete
  9. Amerika emang parah banget..! say no to amerika...!

    ReplyDelete
  10. informasinya krenz, makanya bagi sob-sob semua jangan mau brobat ke amerika mending di tempat lain, kalau perlu lebih baik ke mak erot dari pada ke USA

    ReplyDelete
  11. kayaknya menarik tuh sob..
    tapi harganya berapaan ya ^^'

    btw ada award untukmu..

    ReplyDelete
  12. sepertinya gw harus jaga kesehatan terus nih..

    ReplyDelete
  13. Dari dulu sampe sekarang...kita smua tau kesehatan adalah hal yang sangat penting kan. Nah tak terkecuali AMERIKA memanfaatkan aspek ini dalam performa arogan nya di pentas dunia...

    Harus lebih mawas diri nih khususnya bangsa kita indonesia... Posting bagus... Tetap waspada...

    ReplyDelete
  14. ga semua yg berbau luar itu bagus...
    sayang kan klo dah jauh2 n mahal2 tapi ga ada hasilnya...
    coba dulu produk kita...
    cintai produk kita...
    gimana produk kita mau laku,
    wong kita aja yg asli malah pake produk luar ko...

    yg pasti postingan mas bagus mas...
    bisa jadi bahan pikiran yg mw pake produk2 luar sono...

    tak tunggu postingan selanjutnya ya mas...
    thx mas...

    ReplyDelete
  15. ampuun.. ampuun.. na'udzubillahimindzalik..

    ReplyDelete
  16. kalau itu yang terjadi Amerika adalah Syetan yang berbentuk manusia

    ReplyDelete
  17. Buku yang layak dibaca sepertinya

    ReplyDelete
  18. makanya jangan pernah ikut Amerika, kembalilah ke islam dan arahan Nabi Muhammad SAW.

    http://eramuslimstore.com
    http://ppcmuslim.com

    ReplyDelete
  19. Gila juga tu pemerintah amerika .. !!
    emang kita cuma kelinci percobaan apa >> di internet ada gak yo bukunya !!

    ReplyDelete
  20. semoga negara kita dilindungi oleh ALLAH SWT dr kejahatan amerika

    ReplyDelete
  21. berobat itu mahal... makanya jaga kesehatan sebelum sakit.

    ReplyDelete
  22. wah,, mantep sharenya sob,, tetap share ya.. :D btw kamu ada award nie sob,, diambil ya.. :D

    ReplyDelete
  23. moga sehat slalu sobat
    di tunggu komen baleknya

    ReplyDelete
  24. ke karu yarrrrr mene aie bhasa to nhi aati.......
    ==================

    ReplyDelete
  25. Sydney HotelHotels SydneyCanberra HotelsHotels in Sydney
    -------------
    Sydney Hotel

    ReplyDelete
  26. Itulah sebabnya masyarakat sekarang mulai beralih pada pengobatan tradisional. Negeri ini kan kaya dengan berbagai flora dan fauna yang memiliki khasiat pengobatan. Bahkan sinar matahari pun bisa dipakai untuk pengobatan. (Lihat artikel saya : Sinar Mentari, Sang Sinar Kehidupan) :D

    ReplyDelete
  27. Ya ampun.. sampe segitunya.. ngeri..

    ReplyDelete
  28. Reviewnya top abis, eh.. gak taunya dari sumber lain juga yak :)) bener tuh san, berapa duid harganya?

    ReplyDelete
  29. wah.. buku kontrofersi.. kayaknya wajib dibaca neh...
    thanks infonya bro.

    ReplyDelete
  30. info yang mantap aku suka aku jadi tau makasih sob

    ReplyDelete
  31. makanya kita harus kembali ke alam
    memakan makanan alami yang menyehatkan
    jangan makanan fast food yang dapat merusak kesehatan

    ReplyDelete
  32. mnurut saya bangsa mereka ingin merusak kebudayaan Indonesia yang telah diwarisin nenek moyans selama berabad-abad..krana ketidaksngnan mereka dlm berbagai hal...sungguh perbuatan kejam.... :( :( :( :(

    ReplyDelete
  33. Reviewnya top abis, eh.. gak taunya dari sumber lain juga yak :)) bener tuh san, berapa duid harganya?

    ReplyDelete
  34. banyak sekali penyakit2 yang ada di dunia ini...jaga kesehatan. ;))

    ReplyDelete
  35. serem ya..klo ttg pasta gigi aku sudah pernah dengar. makanya skg pake enzim, mahal tapi yang penting aman.
    thanks ya infonya San, hanya pada Allah -lah kita mohon perlindungan dr semua ini.. karena DIA sebaik-baiknya pelindung...

    ReplyDelete
  36. jadi pengen beli tuh buku...

    ReplyDelete
  37. Jangan kan seperti itu..minyak babi aja sekarang sudah menjadi bahan baku yang pokok dalam pembuatan makanan..bahan baku mereka u/ menghancurkan islam..itulah zaman sekarang..perhatikan konsumsi makanan anda..thanks yah sob..artikel nya info yang berguna bagi kita semua..

    ReplyDelete
  38. Nice info sob...
    makasih sharenya...

    ReplyDelete
  39. orang dulu umurnya bisa ampe 100+ karna makanan gak ada kimai, kalo orng sekarang bisa umur 60 aja dah kepanjangan hahahaha

    Salam kenal

    ReplyDelete
  40. Astaghfirullahal Adzim...

    No coment dech

    ReplyDelete
  41. kita harus waspada hidup*******

    ReplyDelete
  42. Hai sobat, maaf baru timbul lagi ke permukaan. setelah sekian lama ga OL baru kali ini OL. Perkembangan blognya makin Ok neh, komennya tambah banyak... mantaps.. padahal ikutan kontes posting samsung LED TV euyy, hadiah samsung LED TV 32" tapi berakhir 31 mei sekarang.. cek dagdigdugdotcom deh

    ReplyDelete
  43. manteb sobat infonya...
    nambah pengetahuan nih

    ReplyDelete
  44. Waduh...bener2 dah Amerika...saya yang baca postingan ini jadi ikutan marah nih....parah...

    ReplyDelete
  45. Amerika memang punya kepentingan di Indoensia. Semoga presiden terpikih nantinya bisa tegas terhadap AS.

    ReplyDelete
  46. Buku ini harus di baca dahulu untuk menguji kebenarannnya

    ReplyDelete
  47. belum update yach...berkunjung di blog ini wajib hukumnya bagiku, coz bagus sich

    ReplyDelete
  48. Assalamualaikum wr wb. akhi

    Ada info terbaru buat mendapetin 5 Juta Rupiah dari Info24.com lho,..
    Jangan lupa komentar dan kasih saran ya,... syukron
    info selengkapnya

    ReplyDelete
  49. Apa saja dilakukan oleh negara Amerika untuk menguasai dunia ini, setelah membuat berbagai penyakit yang membahayakan manusia, maka mereka menjual obatnya. Dan akhirnya menimbulkan ketergantungan pada obat tersebut.

    ReplyDelete
  50. Ngeri juga ya mas ihsan, sampai seperti itu.

    ReplyDelete
  51. wah...baru tahu kalo ternyata AS yang katanya negara maju, bisa begitu tega terhadap negara berkembang termasuk indonesia....bisa jadi masukan neh, makasih ya atas infonya

    ReplyDelete
  52. Emang lebih baik kalo pake yang cara tradisional. Selain murah, ga ada efek samping. Tapinya, kalo dah lg darurat bgt obat Barat wajib di pake..:)

    ReplyDelete
  53. sudah saatnya kembali kepengobatan tradisional dan china

    ReplyDelete
  54. Let's use Materi Kuliah as your guidance in online learning, and create Tips TOEFL with Tips Ngeblog | Stenly to maximize your skill in manage Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC, don't forget to create and improve something like Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC and great opportunities will be given in Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

    ReplyDelete
  55. wah jadi pengin lebih tahu isi buku tersebut, kayaknya prlu banget mengetahui info2 di dalamnya. makasih bro udah sharing disisni

    ReplyDelete
  56. ternyata barat manis dimuka tetapi ada udang di balik batu ya...sep dech infonya

    ReplyDelete
  57. Amazing post! It's nice to see that good writings from bloggers. ED Penis

    ReplyDelete
  58. bisa gak di download gratis tuh buku???

    ReplyDelete
  59. christian louboutin is one of the most stylish shoes brand,christian louboutin shoes are high-heels, and they need louboutin shoes sale to bring customer new feeling of the christian louboutin sale,louboutin sale. Women love the CL shoes to show their beautiful christian louboutin pumps, and christian louboutin boots can give them chance to own christian louboutin online shoes.christian louboutin 2010.In case you have christian louboutin knockoffs in your mind, expect the rates for the christian louboutin outlet to be more reasonably priced. People, though are skeptical of putting on a shoes christian louboutin, so one must know the discount christian louboutin that such items carry, especially when they are bought from a good christian louboutin shop like Replica Handbags Pro christian louboutin 2011.

    ReplyDelete
  60. makasih infonya gan,
    lbih baik pengobatan tradisional aj eheheh

    ReplyDelete
  61. mkasih bwt info'y sangat bermnfaat sekali.....

    ReplyDelete
  62. batteries, but most cameras have batteries all their own. If you are

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer