Breaking News
Loading...
21 August 2009

Marhaban Ya Ramadhan 1430 H / 2009 M

Friday, August 21, 2009
ramadhan 1430 H / 2009 M
Alhamdulillah, itulah kata yang bisa kita ucapkan pada ramadhan kali ini, karena kita masih diijinkan memiliki kepanjangan umur untuk bertemu dengan bulan yang mulia ini, bulan yang didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari malam 1000 bulan. Apa rencana Sobat di bulan Ramadhan kali ini? pasti sudah ada kan? Ramadhan kali ini harus lebih baik dari Ramadhan tahun lalu karena kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan memaksimalkan Ramadhan kali ini.

Saya sendiri sebenarnya punya banyak rencana dalam memaksimalkan Ramadhan kali ini, tapi kayanya harus saya rombak lagi karena tidak sesuai prediksi sebelumnya dan saya tidak tahu bagaimana keadaan ramadhan yang saya jalani nanti. Tapi plan B sudah dipersiapkan karena saya tidak mau Ramadhan tahun ini tidak maksimal bahkan hancur seperti beberapa tahun yang lalu hingga ramadhan kemarin, sangat tidak maksimal. Jadi kita harus kembali menata diri dan benar-benar fokus untuk ramadhan kali ini dengan menjalankan beberapa amaliyah Ramadhan.

1. Puasa Ramadhan

2. Shalat Tarawih atau Qiyamullail

3. Ith'am At Tho'am (memberi makan orang yang puasa) dan infaq

4. Memberi makan orang fakir-miskin dan bersedekah

5. Membaca Al Qur’an

6. Bertaubat

7. Memperhatikan kesehatan

8. 'Itikaf

9. Lailatul qadar

10. Memperhatikan Harmoni Keluarga

11. Zakat

Saya mohon maaf jika selama bergaul dengan rekan-rekan semua terdapat kesalahan, baik yang disengaja oleh pribadi saya sendiri maupun yang tidak sengaja saya lakukan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Juga minta maaf jika saya belum bisa BW (blogwalking) ke ruang blog Sobat semua.

Semoga Ramadhan kali ini jauh lebih baik dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. aamiiin Ya Allah.

80 comments:

  1. selamat menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  2. "Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHON MAAF LAHIR N BATHIN.

    ReplyDelete
  3. selamat berpuasa ihsan, maaf lahir bathin jika ada kata/komen yg tidak menyenangkan hati...
    maaf jika jarang nengok sobat ya

    ReplyDelete
  4. selamat menunaikan ibadah puasa sob...
    Thanks atas advicenya..

    ReplyDelete
  5. Salam kenal, Selamat menunaikan ibadah shaum.
    Memasuki bulan penuh barokah ini sudah sepantasnya untuk kita sebagai sesama muslim saling bermaafan. Mohon maaf lahir batin. mari kita masuki bulan ini dengan batin kita yang suci. mudah-mudahan hal ini dapat memudahkan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    ReplyDelete
  6. Amiin... semoga Ramadhan tahun ini akan lebih baik lagi. Salam kenal dan selamat menunaikan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum wrb
    Marhaban ya Ramadhan
    Selamat berpuasa juga mas.
    Wassalamu'alaikum wrb

    ReplyDelete
  8. Wah, lama banget saya gak main ke rumah ihsan ini. Gimana dengan hasil kontes SEO-nya mas? Met puasa juga deh. Semoga di tahun ini bisa lebih baik dan diterima amal ibadahnya oleh Allah..

    ReplyDelete
  9. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan mas.

    Salam

    ReplyDelete
  10. Amien..mudah2an puasanya lancar dan lebih baik dari tahun kemarin..

    ReplyDelete
  11. semoga ibadah kita di bulan ranadhan ini diterima Allah swt. Amien...

    ReplyDelete
  12. Mari kita berlomba2 dlm kebaikan...
    terima kasih, artikel anda sangat bermanfaat.
    salam kenal...

    ReplyDelete
  13. Marhaban Yaa Ramadhan... Selamat berpuasa semuanya :D

    ReplyDelete
  14. marhaban ya ramadhan.... sungguh ramadhan tahun ini membuat hatiku gembira berada di tengah2 keluargaku daripada tahun2 yg lalu...... :X

    met menjalankan ibadah puasa yak....

    ReplyDelete
  15. saia ga ikutan Puasa.. tapi saya mengucapkan selamat puasa untuk umat Muslim ya n_nV semoga puasanya lancar~

    ReplyDelete
  16. Wah, lama banget saya gak main ke rumah ihsan ini. Gimana dengan hasil kontes SEO-nya mas? Met puasa juga deh. Semoga di tahun ini bisa lebih baik dan diterima amal ibadahnya oleh Allah.

    ReplyDelete
  17. selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, sukses selalu bro :D.oh iyap salam kenal dari daku :D

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah ya Allah Ramadhan telah menghampiri kita

    ReplyDelete
  19. selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  20. "diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHON MAAF LAHIR N BATHIN.

    ReplyDelete
  21. Semoga kita bisa memperoleh predikat taqwa bos, ayo banyak beramal dibulan penuh berkah ini

    ReplyDelete
  22. maaf lahir batin dan met puasa juga yah
    semoga menjadi puasa yang barokah ;)

    ReplyDelete
  23. selamat menunaikan ibdah puasa
    semoga puasa tahun ini lebih baik dari sebelumnya ;)

    ReplyDelete
  24. good post now i am now trying to understand you
    thanks

    ReplyDelete
  25. sukses selalu bro :D.oh iyap salam kenal dari daku

    ReplyDelete
  26. semoga ibadah kita di bulan ranadhan ini diterima Allah swt. Amien..
    Salam.

    ReplyDelete
  27. mari kita masuki bulan ini dengan batin kita yang suci.

    ReplyDelete
  28. Mohon maaf lahir batin. mari kita masuki bulan ini dengan batin kita yang suci. mudah-mudahan hal ini dapat memudahkan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

    ReplyDelete
  29. selamat menjalankan puasa bagi semuanya,,, moga ibadahnya lancar amiinnn,,,

    ReplyDelete
  30. Met puasa juga deh. Semoga di tahun ini bisa lebih baik dan diterima amal ibadahnya oleh Allah.

    ReplyDelete
  31. Assalamu'alaikum wr. wb
    selamat menunaikan ibadah puasa, somoga menjadi batu loncatan untuk lebih baik .
    Wassalam

    ReplyDelete
  32. Juga minta maaf jika saya belum bisa BW (blogwalking) ke ruang blog Sobat semua.

    ReplyDelete
  33. Marhaban ya Ramadhan............

    ReplyDelete
  34. Semoga di tahun ini bisa lebih baik dan diterima amal ibadahnya oleh Allah.

    ReplyDelete
  35. Congrats for this Ramadan month. I pray to God that it will be a blessing month for everyone.

    ReplyDelete
  36. Everybody wait for this mortal month and it brigs happiness and blessing along with.

    ReplyDelete
  37. somoga menjadi batu loncatan untuk lebih baik .

    ReplyDelete
  38. walau udah telat Mau Ucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT

    ReplyDelete
  39. Nice.You have written nice about the book.

    ReplyDelete
  40. maaf baru bisa kunjungan balik
    selamat menjaankan ibadah puasa bro..

    ReplyDelete
  41. semoga rencananya sukses selalu ya sob. jalani hidup dengan ceria.. :D

    ReplyDelete
  42. Great article and some good tips I could use to help me write new blog posts. Never thought about doing this before, but now I will have to. Thanks for sharing this information.

    ReplyDelete
  43. selamat menunaikan ibadah puasa, somoga menjadi batu loncatan untuk lebih baik .

    ReplyDelete
  44. somoga menjadi batu loncatan untuk lebih baik.

    ReplyDelete
  45. I have purchase this book and it's nice and interesting.

    ReplyDelete
  46. You are clearly one of those deluded people that take the bible to literally. Also, the comments about abstaining are found withing the Old Testament, which is no where near as important as the New Testament, which makes no mention of abstaining.

    ReplyDelete
  47. Selamat menjalankan ibadah di bulan ramadhan.
    Bagus banget tuh amaliyah ramadhannya.

    Semoga saya juga bisa mengamalkannya.

    ReplyDelete
  48. Semoga amalan kita diterima oleh Allah SWT

    ReplyDelete
  49. Semoga di tahun ini bisa lebih baik dan diterima amal ibadahnya oleh Allah.

    ReplyDelete
  50. mari kita masuki bulan ini dengan batin kita yang suci. mudah-mudahan hal ini dapat memudahkan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

    ReplyDelete
  51. mari kita masuki bulan ini dengan batin kita yang suci.

    ReplyDelete
  52. selamat menjalankan puasa bagi semuanya,,, moga ibadahnya lancar

    ReplyDelete
  53. It's really amazing post, bcoz there are more comments . but I don't understand plz rply in english.

    ReplyDelete
  54. well! if u know English then I bwoukd like to say that's a nice post . but i will also understand it.so rply in english.

    ReplyDelete
  55. It's really amazing but use proper language.thanks for creation.

    ReplyDelete
  56. I don't understand what u want to say but IT's really good bcoz no.of suggestions means effective post.

    ReplyDelete
  57. kagooo wa re ganu to kahe aahe na jane ka acchi post ba.

    ReplyDelete
  58. plz use proper language, I know It's effective but all person are can't understand.

    ReplyDelete
  59. use proper language so understand every person.

    ReplyDelete
  60. ya i am regular commentator,but plz create some post for in proper language.

    ReplyDelete
  61. ka htgfr thode fr to kaha jaoge islide acha likho.

    ReplyDelete
  62. U have a nice post. but use proper language.

    ReplyDelete
  63. It is such a difficult task to understand your language like communication without using your tongue.

    ReplyDelete
  64. casino gambling software @ hi, friend i think you should use Google translator for reading this post in your language.

    ReplyDelete
  65. Hey friend there already a option to translate the page on this blog, check out.

    ReplyDelete
  66. Let's use Materi Kuliah as your guidance in online learning, and create Tips TOEFL with Tips Ngeblog | Stenly to maximize your skill in manage Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC, don't forget to create and improve something like Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC and great opportunities will be given in Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

    ReplyDelete
  67. sekarang hampir mendekati ramadhan 1431

    ReplyDelete
  68. bentar lagi juga ramadhan nihh. .

    ReplyDelete
  69. smoothing the hair for long periods of time. The process can take

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer