Breaking News
Loading...
20 July 2010

Klarifikasi: Itu Bukan Komentar Saya!

Tuesday, July 20, 2010
Sampai saat ini saya belum memberitahukan kalau saya belum balik ke blogospehre karena sibuk menghadapi ujian skrispi awal agustus 2010 ini. Dan kalau Sobat melihat ada posting di beberapa blog saya, itu cuma saya "gatal" ingin posting saja, obat gatal digaruk kan? makanya saya posting untuk menghilangkan gatal tangan saya yang tidak menyentuh (beberapa) blog saya. Tapi posting kali ini harus saya turunkan karena SAYA DIFITNAH!

Saya mendapat pemberitahuan dari salah seorang blogger yang sedang mengikuti kontes Hosting Murah Indonesia Indositehost.com dan di sana ada saya berkomentar SANGAT TIDAK SOPAN. ini screen shotnya yang saya ambil dari blog tersebut.




Saya klarifikasi bahwa DIA BUKAN SAYA dan bukan komentar saya!
sekali lagi DIA BUKAN SAYA dan bukan komentar saya!

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Sobat Sam Witular dimana blognya menjadi tempat serangan komentator (atas nama saya) itu dan terima kasih telah memberitahukannya kepada saya perihal ini.

Saya SAYA MINTA MAAF kalau ada komentar saya atau komentar yang mengatas-namakan saya dengan maksud dan tujuan apapun yang tidak senonoh dan tidak pantas, saya minta maaf.

Dan saya mohon kepada Sobat semua yang tahu ada komentar bernada tidak sopan atau tidak sesuai dengan hati Sobat, SEGERA LAPORKAN kepada saya untuk segera saya periksa dan saya klarifikasi.

Semoga kasus seperti ini menjadi pelajarang bagi kita semua, bahwa bisa saja orang lain menggunaka identitas kita untuk menghancurkan nama baik kita di internet ini.

sampai jumpa di posting berikutnya

157 comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer