Breaking News
Loading...
21 November 2010

Rumah Mungil Yang Sehat

Sunday, November 21, 2010
Rumah Mungil Yang Sehat adalah jauh lebih baik menurut saya jika dibandingkan dengan rumah istana yang megah tapi tidak sehat karena jarang dibersihkan disebabkan terlalu luasnya wilayah tersebut. Mungkin jika anda berduit atau tergolong kaum elit yang kerjanya hanya menyuruh orang dan membayarnya itu perkara yang mudah mengurusi rumah yang luas, tapi bagi orang kecil-kecilan kan kasihan tu istrinya menyelesaikan pekerjaan rumah yang luas? tega apa? jadi mending Rumah Mungil Yang Sehat kan?

Seperti apa sih Rumah Mungil Yang Sehat itu? nah ini pertanyaan yang bagus, yang penting jawabannya bukan rumah yang sangat sederhana sekali sehingga selonjor aja susah(RSSSSSS) jadi mirip lagu ha ha ha :D tapi seginya kali, coba lihat gambar diatas? mungkin seperti itu yang menjadi standar, mungkin sih :D Rumah Mungil Yang Sehat adalah salah satu kontes SEO yang masih berlangsung sampai sekarang dan akan berakhir dalam hitungan beberapa jam kedepan. Saya hanya dukung teman saya saya, sebenarnya mau pakai blog Ruang IHSAN, tapi sampai sekarang masih kena suspend sama hosting :(( jadi ya pakai blog Buah Pikiran IHSAN ini aja he he he :D semoga memberi sedikit tendangan ke Rumah Mungil Yang Sehat

image from jifauae.multiply.com

255 comments:

  1. boleh tukeran link gan...
    blog sy dofollow juga,
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. ga ikutan kontesnya san, kok cuma mendukung aja ?

    ReplyDelete
  3. Rumah mungil yan sehat.. idaman kita semua :-D

    ReplyDelete
  4. he he he ane sibuk banget bos

    jadi ya cuma dukung2 aja :D

    mending urus blog yang lain

    ReplyDelete
  5. hahahhaaa... boleh juga tapi bahaya tuh kalo kemalingan

    ReplyDelete
  6. "Sehat" itu yang terpenting. ;)

    ReplyDelete
  7. ehm....akang ikut ya dalam kontes ini?? postingan aku di telan google nih..gak tauk kemana...wkwkwkwkwk

    nasib sang nyubi...

    ReplyDelete
  8. Penginnya punya rumah Besar yang Cantik.....OK kan?

    ReplyDelete
  9. Sayag ane masih lum punya rumah ampe sekarang
    ini aja ane masih nge-kost
    mudah2an ntar ane bisa beli rumah
    walaupun kecil yang penting rumah ndiri

    ReplyDelete
  10. kapan punya rumah sendiri kayak gitu.
    ni aja masih ngontrak

    ReplyDelete
  11. San, lagi bikin rumah mungil yah, untuk masa depan? hihihihi

    salam hangat san

    ReplyDelete
  12. oww kontes seo to..
    aq mendukungmu selalu sob..
    hehehe

    ReplyDelete
  13. oke saya dukung dengan doa aj.

    ReplyDelete
  14. rumahku adalah surgaku... ihsan belajar yang pinter yah

    ReplyDelete
  15. kontes seo ya,,,
    home sweet home
    sib dah semangat, kawan

    ReplyDelete
  16. mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  17. Terimakasih mas share nya bagus banget.. Salam sukses

    ReplyDelete
  18. Hmm keren, maju n semangat terus Brow..

    ReplyDelete
  19. I'd prefer simple houses, It helps decrease stress too.

    ReplyDelete
  20. Salam kenal sob.. udah banyak ngoment tp blm kenalan.. :)

    ReplyDelete
  21. Rumah mungil, yang penting sehat, isinya lengkap.. terlalu besar juga susah ngurusnya..

    ReplyDelete
  22. Ane masih ngontrak, pengen banget punya rumah walaupun kecil...

    ReplyDelete
  23. jadi pengen punya rumah mungil spt itu..... rumah impianku banget...

    ReplyDelete
  24. Lebih bagus lagi besar dan sehat :D

    ReplyDelete
  25. wah info yang bagus nih cuman gimana cara membuatnya...susah cari uangnya....tks

    ReplyDelete
  26. Biar rumah kecil yang penting hati penghuninya besar ya Gan...makasih akh...

    ReplyDelete
  27. mungil aja belum dapat apalagi yng gede. tapi sy dah jadi kontraktor kok. he....he...

    ReplyDelete
  28. mendingan punya rumah mungil yang sehat,,, dari pada rumah megah yang gak ke urus itu,,,,, terima kasih buat infonya,,,, salam kenal aja

    ReplyDelete
  29. bener juga gan emang rumahnya yang sehat,,
    salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  30. gan ko mendukung saja siiih .. gak ikutan gitu..???

    ReplyDelete
  31. rumah mungil idaman saya...gan bagus sekali infonya...

    ReplyDelete
  32. mantap banget rumah munggilnya ,thanks infonya gan..

    ReplyDelete
  33. indah benar rumah nya,,mantap juga panoramanya,terimakasih buat informasinya

    ReplyDelete
  34. ini lah rumah dambaan saya ,saya gak butuh rumah besara biarpun kecil tapi suasana nya mantap dah sehat , makasih gan buat infonya

    ReplyDelete
  35. I just wanted to say that I found your blog via Google and I am glad I did. Keep up the good work and I will make sure to bookmark you for when I have more free time away from the books. Thanks again!

    ReplyDelete
  36. Kecil2 cabe rawit, meskipun kecil yang penting Damai... :)

    ReplyDelete
  37. aku juga idamkan rumah mungil kaya gitu,bersih dan sehat....tertata rapi dan enek di liat mata

    ReplyDelete
  38. Bagus jg Gan...bisa untuk inspirasi besuk kalau punya rumah yang sehat...maksih ya gan

    ReplyDelete
  39. makasih mas...ini bs untuk inspirasi bsk klo saya udah berumah tangga

    ReplyDelete
  40. wah keren bngt...rumah mungil yang sehat...

    ReplyDelete
  41. wah keren. memang hidup harus sederhana.. thanks..

    ReplyDelete
  42. Setuju banget nih. Kalo ada blog sendiri yang mesti diurusin dan udah menghasilkan, kontes seo ya diberikan kesempatan untuk yang lain aja.

    ReplyDelete
  43. emang yang sehat dan bersih yang kita cari bukan yang besar tapi ga ke urus..

    ReplyDelete
  44. Rumah ku istana ku,, walaupun sekecil apa pun tapi itulah rumah ku

    ReplyDelete
  45. infonya menarik sekali... thanks ya

    ReplyDelete
  46. Cucok ni artikelnya sm blog saya....biasa mslh rumah geto...good...

    ReplyDelete
  47. Rumah kecil yang penting sehat itu yang terbaik ... tq infonya

    ReplyDelete
  48. rumah sehat lebih di idamkan semua orang,,
    rumah yang sehat,, mencerminkan pribadi, jiwa yang sehat juga boss,,

    ReplyDelete
  49. rumah kecil yang penting bersih dan sehat,rumahku istanaku,,

    ReplyDelete
  50. tutorial yang sangat keren dan menarik,moga jadi insfirasi,,makasih dan sukses slalu

    ReplyDelete
  51. mungil tapi nyaman,...
    mungil tapi ramai,,,
    dari pada besar ga nyaman,,,
    besar tapi sepi,,,

    ReplyDelete
  52. http://www.distroarchitecture.com/
    modern home furniture
    idrisshinoda@gmail.com

    ReplyDelete
  53. sangat setuju,rumah kecil tapi sehat dan nyaman,,

    ReplyDelete
  54. mungil,sederhana,sehat dan nyaman,itulah rumah idaman

    ReplyDelete
  55. kunjungan malam nih,,makasih dah berbagi infonya

    ReplyDelete
  56. rumah kecil asal sehat, nyaman...
    dari pada besar kotor,,,

    ReplyDelete
  57. biar mungil yang pentink rumah sendiri...

    ReplyDelete
  58. setujuu.. biar mungil asal sehat daripada ngontrak dan gak karuan. He..

    ReplyDelete
  59. saya pengen punya rumah seperti itu yang mungil

    ReplyDelete
  60. Be realistic about your personal habits when choosing class times and locations

    ReplyDelete
  61. gagasan yang tepat untuk hidup di jakarta gan... good idea

    ReplyDelete
  62. iya gan enakan rumah mungil lebih tertata

    ReplyDelete
  63. ternyata kontes, sebelumnya ane penasaran :D

    ReplyDelete
  64. rumah ideal ne bagi yang ekonominya berada. maksih gan

    ReplyDelete
  65. I had been reading a few of the articles right here but everyone provide great information and I needed to leave just a little remark to support a person as well as wish you a good continuation. Wishing you the best of luck for those your own blogging efforts.I truly appreciate the time you absorbed writing this article.

    ReplyDelete
  66. jaman sekarang rumah kecil banyak yg ga sehat gan... dempet kiri-kanan, jadi berdesakkan, kentut aja kedengeran ama tetangga.

    ReplyDelete
  67. terima kasih banyak buat infonya sa,happy bloging sob

    ReplyDelete
  68. jadi inget rumah gw yang sekarang, artikel yang bagus bro

    ReplyDelete
  69. saya juga pengen punya seperti itu

    ReplyDelete
  70. sungguh enak kalau punya rumah mungil kecil kayak gitu

    ReplyDelete
  71. kalau saya munya istana yang sehat,...ngapain bikin rumah gede kalau gak punya duit buat bayar orang ngurus rumah

    ReplyDelete
  72. yg pasti biaya perawatannya bisa jadi lebih murah

    ReplyDelete
  73. nice..
    http://kaumjakarta.co.cc/

    ReplyDelete
  74. rumah mungil tapi sehat dan nyaman untuk ditinggali,,,,

    ReplyDelete
  75. rumah ku istana ku,,,sekecil apapun rumah kita,,,kita harus bisa mensyukuri nya,,,karna itu smua karunia dan rezeki yang diberikan Alloh SWT,,,

    ReplyDelete
  76. harus bisa lebih merawat rumah kita agar tercipta suasana yang indah ,sejuk dan enak buat ditinggali,,,

    ReplyDelete
  77. mungil yg penting punya sendiri. saya aja belum punya yg mungil apalagi yg besar.

    ReplyDelete
  78. kecil yang penting sehat dan milik sendiri. dari pada gede hasil KORUPSI.

    ReplyDelete
  79. hehehe... rumah yg nyaman aj om... klo sempit jg tak nyaman

    ReplyDelete
  80. mamiliki rumah dengan hasil keringat sendiri memang lebih indah dibandingkan hasil korupsi

    ReplyDelete
  81. rumah idaman meskipun kecil tapi menjadi idaman dan kenyamanan bagi keluarga apalagi harganya terjangkau oleh masyarakat menengah ke atas.terima kasih atasinfonya .

    ReplyDelete
  82. Rumah mungil nan sehat memang sangat di anjurkan untuk orang-orang berkantung cekak seperti saya,jadi ga perlu banyak bata,semen,paku,pasir,dll.yang penting bisa cukup 5 orang saja.

    ReplyDelete
  83. rumahku istana ku wlo kecil ,asal nyaman ditinggali,

    ReplyDelete
  84. rumah mungil,lebih hemat dan gampang,,

    ReplyDelete
  85. keren sekali nih informasinya,, sangat bermanfaat sekali gan

    ReplyDelete
  86. rumah mungil dan bersih itu memang nyaman gan , makasih banyak gan buat infonya, sukses selalu gan

    ReplyDelete
  87. Kaya kempeng yah, bikin rumah di pinggir pantai, tapi asyik juga tuh sejuk suasananya. mirip rumah ku... hehehehe.

    ReplyDelete
  88. Kecil gak papa yang ptg sehat,,, setuju mas,,,

    ReplyDelete
  89. rumah kecil ,sederhana,bersih dan nyaman buat ditinggali,,

    ReplyDelete
  90. rumah kecil asal hasil keringat kita sendiri,,udah suatu kebanggaan sekali,,

    ReplyDelete
  91. This way, there is an additional incentive for the online entrepreneurs to get more involved and exert more efforts in their online businesses.

    ReplyDelete
  92. rumah idaman merupakan dambaan tiap orang apalagi situasi dan kondisinya,tidak terkontaminasi oleh berbagai polusi sperti yang dekat dengan jalan raya.lain halnya dengan rumah mungil tapi sehat dan nyaman itu akan menunnjang bagi kesehatan.lam kenal aja moga sukses selalu dengan infonya dan artikelnya.

    ReplyDelete
  93. rumah yang sangat kecil tpi penuh dengan kebahagiaan . . . .

    ReplyDelete
  94. bersih, rapih, harum, tenanf, mau besar atau kecil ukurannya, kalau penghuninya rukun, damai, harmonis dan bahagia Ingsyaallah jadi rumah yang sehat lahir bathin....

    ReplyDelete
  95. thnks for share..

    rumah mungil yang indah dan sehat yaa ..

    ReplyDelete
  96. Setujuh.. rumah kecil asal sehat n nyaman...
    drpd besar gk karuan.. :D

    ReplyDelete
  97. waaahhh setuju gan... biar kata mungil yg pnting sehat... klo besar gag ada isinya ama aja ama gudang hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  98. bisa" aja agan ini. tp memang bener juga sich gan...

    ReplyDelete
  99. rumah mungil lebih gampang bersihinnya dan lebih hemat biayanya,,,

    ReplyDelete
  100. rumah adalah tempat kita berteduh dan berlindung ,,apapun jenisnya harus kita syukuri dan nikmati karna itu pemberian dari yang maha kuasa,,

    ReplyDelete
  101. Rumah impian tu gan biar mungil yg penting nyaman

    ReplyDelete
  102. thanks ya info'y...
    selain sehat,jadi ga perlu cape-cape bersih-besihnya...

    ReplyDelete
  103. iya keren+bagus tuh..
    rumah nya...


    di sisi pantai lagi

    ReplyDelete
  104. keren...
    rumahku surgaku..
    rumah yang mungil dan sehat...

    ReplyDelete
  105. wah bgs bngt rumahnya,sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  106. muat berapa orang tuh rumah?


    hahaha

    ReplyDelete
  107. simple dan sederhana ,,itu membuktikan kesederhanaan yang yang punya rumah itu senduri,,

    ReplyDelete
  108. kecil,mungil,bersih dan nyaman buat ditinggali,,

    ReplyDelete
  109. Kawan masih boleh untuk bertukeran link tidak, jika masih ada lowongan link kawan dah saya pasang manis di INSAN CITA LAH. sekalian Follow balik ya kawan. Ditunggu pantauannya.

    ReplyDelete
  110. Meski mungil tapi harus tetap sehat....
    tak ada rumah yang paling nyaman, selain rumah kita sendiri.. :))

    ReplyDelete
  111. rumahnya bagus..
    mungil,, lucu..
    saya suka

    ReplyDelete
  112. yang terpenting ventilasi sama toilet tersedia Pak..rumah sehat deh

    ReplyDelete
  113. memang rumah kecil itu sangat mudah buat di rawatnya...

    ReplyDelete
  114. Bagus dan mnarik skali artikel'y, jd pngen memiliki rumah yg sehat dan nyaman..

    ReplyDelete
  115. rumah siapa itu kecil banget,....

    hehehe

    lucu dan keren

    ReplyDelete
  116. rumah ku istanaku,,sekecil apapun rumah kita harus kita syukuri karna itu nikmat dan karunia yang Tuhan kasih buat kita,,

    ReplyDelete
  117. rumah adalah tempat kita berteduh,,wlopun mungil tapi tetep sangat berguna sekali,

    ReplyDelete
  118. Great information thanks for sharing this with us.In fact in all posts of this blog their is something to learn . your work is very good and i appreciate your work and hopping for some more informative posts . Again thanks

    ReplyDelete
  119. keren baget tuh rumah..

    rumah siapa ya?
    mungil juga

    ReplyDelete
  120. rumah ku adalah surga ku,,,

    meskipun kecil yang penting sehat,,,

    ReplyDelete
  121. bersih,dan sehat itu yang lebih penting,,,

    ReplyDelete
  122. rumah tempat kita berlindung,,,,sekecil apapun rumah nya asal nyaman buat ditinggali,,

    ReplyDelete
  123. Rumah idaman setiap keluarga bahagia

    ReplyDelete
  124. rumah kecil menandakan rumah sederhana dalam keluarga..
    mantap

    ReplyDelete
  125. siapa tuh yang buat rumah sekecil itu?

    lucu juga

    ReplyDelete
  126. rumah idaman merupakan dambaan tiap orang apalagi situasi dan kondisinya,tidak terkontaminasi oleh berbagai polusi sperti yang dekat dengan jalan raya.lain halnya dengan rumah mungil tapi sehat dan nyaman itu akan menunnjang bagi kesehatan

    ReplyDelete
  127. One question, are there specific red chili’s to use or just whatever dried chili’s they have in the produce section?

    ReplyDelete
  128. rumah mungil tapi sehat itu memang dambaan hidup kita gan , hehe, makasih atas infonya

    ReplyDelete
  129. however many of my sites are already beginning to bring in a steady income everyday.It has been the remark.

    ReplyDelete
  130. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  131. wahh,,boleh juga tuh rumahnya..

    makasih info nya ...

    ReplyDelete
  132. Wow, really excellent it is. I always love to visit your post guys. Because, you guys share something new here. Thanks.

    ReplyDelete
  133. such as getting in to the door, find the appropriate match and so on.

    ReplyDelete
  134. wah itu mah rumah kecil banget hehehehehe

    ReplyDelete
  135. biar rumah mungil kan yang penting sehat... setuju bangt gan

    ReplyDelete
  136. walking" gan... ane tunggu kunjungan baliknya ke blog dufollow ane

    ReplyDelete
  137. sehat karena penghuninya tdk merokok ya gan? hehehe

    ReplyDelete
  138. setuju boooozz... rumah idaman keluarga kalau itu.

    ReplyDelete
  139. Walking" gan... kunjungan pagi hari lg hehehe
    Ku tunggu kunjungan baliknya gan

    ReplyDelete
  140. wah kontes nih,,moga lancar dan berhasil ya,,

    ReplyDelete
  141. rumah mungil yang sehat ,cocok sekali tuh tema nya,,sangat menarik ,,,moga sukses ya,,

    ReplyDelete
  142. rumah adalah istanaku ..
    mau kecil mau besar yang penting sehat .... he

    ReplyDelete
  143. rumah mungil yang sejat itu dambaan saya gan , semoga ngeblognya makin sukses nih,,

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer