Breaking News
Loading...
31 July 2011

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sunday, July 31, 2011
Ramadhan telah kita jumpai, saya mohon maaf kepada semua kawan saya khususnya blogger jika saya ada salah kata dalam penulisan posting atau berkomentar di blog rekan2 semua, atau juga mungkin karena saya tidak bisa berkomentar balik kepada para komentator blog ini.

Saya mohon maaf yang sebesar2nya :)

Marhaban Ya Ramadhan.........

296 comments:

  1. mohon maaf lahir dan batin ya, selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1432 H, semoga amalan2 kita mendapatkan pahala dari Allah SWT, amin...

    ReplyDelete
  2. kami keluarga besar beemountain adventure mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.. semoga puasa kita di terima.. amien.
    salam madu buat ikhsan ....

    ReplyDelete
  3. @ BeeMouNTaiN : mohon maaf juga selama 3 tahun iniu kita bersama klo saya ada salah :)

    ReplyDelete
  4. kami support blog buah pikiran ihsan supaya menjadi pemenang di kontes TOP 1. lanjutkan.....!!!!

    ReplyDelete
  5. sama-sama gan...manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan...jadi sudah sepantas nya kita saling memaafkan......

    ReplyDelete
  6. Sama sama Om.. manusia pnya banyak salah .. marhaban ya ramadhan..
    Nb : Kpn nih posting tentang teknik seo Mujarab, bgi2 dong biar blog Q bisa PR nya kaya blog ini oM..

    ReplyDelete
  7. Artkelnya pendek amat OOm..ttp smangat, buat artikel ttng PTR, Q tgu ya postinganya..
    link ke my Blog.. XXX
    oiy LUpa Blog ini Dofollow ye... hehehe..

    ReplyDelete
  8. Mohon Maaf Lahir bathin juga yach... selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita senantiasa di beri kesabaran saat menjalankannya. Amiinnn.....

    ReplyDelete
  9. Maafkan kesalahan saya juga yach.... Mudah-mudahan dengan kita saling memaafkan puasa kita jadi lebih afdhol. Selamat menunaikan Ibadah Puasa.

    ReplyDelete
  10. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1432 H. Semoga kita di berikan kekuatan oleh Allah SWT untuk dapat mengamalkan amalan2 di bulan yang suci ini. Tapi sebelumnya saya Mohon maaf lahir bathi,mohon maaf atas segala kesalahan.

    ReplyDelete
  11. @ Yoko Bukan Pendekar: ane juga dah lamaaaaaaa sekali ga' ikutan kontes SEO jd teknik2 dan trik2 yg baru dah ga' tau lagi. ane lebih suka SEO penerapan tuk mendatangkan visitor dengan keyword tertentu aja :)

    ReplyDelete
  12. selamat menunaikan ibadah puasa,,,,

    ReplyDelete
  13. ramadhan sudah datang, selamat datang ramadhan.ramadhan sudah datang, selamat datang ramadhan.

    ReplyDelete
  14. semoga puasa kita lancarsemoga puasa kita lancar

    ReplyDelete
  15. saya juga mohon maaf pada agan.....
    semoga kita semua di beri rahmat oleh allah di bulan ramadhan....

    ReplyDelete
  16. selamat menunaikan ibadah puasa...
    mohon maaf lahir batin.....

    ReplyDelete
  17. tidak terasa kini ramadhan datang lagi.....
    saya pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa..
    mohon maaf jika saya punya salah....

    ReplyDelete
  18. semoga kita semua di beri kelancaran dalam menunaikan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  19. kini telah tiba bulan ramadhan,,,,
    dan sudah sepantas nya kita saling memaafkan untuk mengawali ramadhan ini....

    ReplyDelete
  20. Met Puasa yah buat yang menjalankan..

    btw numpang lapak yah.. Hehehehe.. Buat yang butuh tas keperluan untuk promosi, tas laptop, tas sekolah, tas ransel, tas umroh, tas Vendor, tas pinggang atau macam2 tas lainnya ke Adipura Mandiri aja yah.. kualitas di jamin okedeh.. Hehehehe.. info lebih lanjut please visit

    http://www.adipuramandiri.com/galeri-produk/promotional-tote-bags-tas-promosi.html

    ReplyDelete
  21. marilah kita saling maff me maffkan...
    marhaban y ramadhan y kawan2 ku...

    ReplyDelete
  22. Sama-sama bos...karena lama gak berkunjung, mungkin dah ada 1 tahun kali ya.

    ReplyDelete
  23. I must say that overall I am really impressed with this blog.It is easy to see that you are impassioned about your writing. I wish I had got your ability to write. I look forward to more updates and will be returning.

    Joomla website development

    ReplyDelete
  24. sama sama kawan pasti di dunia ini,pasti tdk luput kesalahan

    ReplyDelete
  25. iya mas marhaban ya romadhan, semoga amal ibadah kita di terima oleh allah, saya juga mohon maa gan, karen saya sering munculan di sini takut komentar saya gak nyambug atau kata-katanya kasar saha mohon maaf mas yang sebesar-besarnya

    ReplyDelete
  26. Bulan Ramadhan sudah tiba sebentar lagi Idul Fitri

    ReplyDelete
  27. ok gan .. manusia memang tidaklah ada yang sempurna ..
    jadi ane juga mau minta maaf klo ada salah kata dalam komentar ..
    .. Maafin ane juga ya gan ..

    ReplyDelete
  28. saya juga mau mintak maaf sebab ini kali pertama saya komen dan singgah di sini... mantap! :-)

    ReplyDelete
  29. mohon maap lahir batin ya.....

    ReplyDelete
  30. marhaban y ramadhan...
    Minal aidzin wal faidzin...
    kawan2..selamet menunaikan ibadah Puasa...

    ReplyDelete
  31. sama sama gan!!
    selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim
    semoga puasa kita lebih baik dari tahun kemarin
    amin

    ReplyDelete
  32. saya maafkan dech... :)
    Mudah2an kita dapat menjalaninya
    Dan mudah2an kita dapat mengambil khikmnahnya
    amien....

    ReplyDelete
  33. Kemaren baru saja baca artikel jumat, ternyata ada 3 bagian artikel, yang muncul untuk 3 minggu.
    Di sana, bener-bener bahan yang mantab untuk persiapan romadhan 1432 h ini ...
    Yang selalu nyantol di pikiran saya, terutama implementasi dari apa yang kita baca dari sebuah Al Quran, kita harus dekat dengannya, memahami nya, dan mengamalkan nya ...

    Tapi saya sendiri tetep sering membaca, buku "Anda bertanya, Islam menjawab" itu sebagai bahan romadhon tahun ini ..

    Temen2 ayo semangat terus hingga akhir romadhon .. amin 3x ..

    ReplyDelete
  34. mohon maaf lahir batin ,, ya mas ihsan

    ReplyDelete
  35. selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1432 H. semoga kita mendapat keberhanan dari Allah SWT, amin...

    ReplyDelete
  36. mohon maaf lahir batin juga gan,, salam kenal juga

    ReplyDelete
  37. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya..
    visit me..

    ReplyDelete
  38. sama-sama.. marhaban ya ramadhan,, semoga di bulan ini kita bisa sama-sama meperbaiki ahklak dan ibadah kita semua..
    aminnn

    ReplyDelete
  39. nice share..
    salam kenal yaa..
    :D

    ReplyDelete
  40. selamat menjalankan ibadah Ramadhan kawan, salam kenal

    ReplyDelete
  41. sama2 mohon maaf n salam sukses kawan

    ReplyDelete
  42. Kunjungan persahabatan kawan, pokoknya hadir, makasih

    ReplyDelete
  43. sama" gan...

    mhon maaf jug ya gan!

    ReplyDelete
  44. semoga amal, ibadah dan puasa kita diterima oleh Alloh,,a
    mhon maaf lahir batin...
    salam kenal juga

    ReplyDelete
  45. saling mamaafkan bro. lama tidak ke sini siapa tahu ada salah. he he he. saam sukses

    ReplyDelete
  46. nice info nya,,
    sangat menyentuh banget,,,,

    ReplyDelete
  47. mohon maaf lahir batin juga mastah...moga ibadah puasa kita terus lancar sampe hari lebaran tiba

    ReplyDelete
  48. smoga dithnun ini kita mndapt kbrkahan gan!

    Amiin...

    ReplyDelete
  49. inilah bulan yang dinanti nantikan oleh umat muhammad setiap tahunNya
    karna didalamnya terdapt malam 1.000 bulan(lailatul qadar)
    marhaban ya ramadhan

    ReplyDelete
  50. mohon maaf lahir dan batin,marhaban ya romadhon,semoga kita lebih baik dari taun sebelum nya,amin

    ReplyDelete
  51. Minal aidin wal faizin juga, mohon maaf lahir dan batin..

    ReplyDelete
  52. Marhaban Ya Ramadhan, Semoga puasa tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. AMiin!!

    ReplyDelete
  53. mohon maaf lahir juga...
    semoga sukses selalu yah bro...

    ReplyDelete
  54. semoga di bulan ramadhan ini kita semua di beri rahmat oleh allah swt.

    ReplyDelete
  55. mudah-mudah kita semua bisa meningkatkan amal ibadah kita.

    ReplyDelete
  56. semoga di bulan ramadhan ini kita selalu di beri keberkahan oleh allah swt.

    ReplyDelete
  57. di bulan ramadhan ini semoga kita semua bisa mempererat tali silaturahmi ....

    ReplyDelete
  58. selamat menunaikan ibadah puasa gan...semoga lancar puasa nya..

    ReplyDelete
  59. selamat ibadah puasa gan, semoga keberkahan untuk anda semua

    ReplyDelete
  60. sama2 mohon maaf lahir batin ya mas ihsan,,, di bulan yang sucin ini (ramadhan) kita saling memaafkan lahir dan batin, baik yang di sengaja atau tidak di sengata, dalam ber komentar,,,

    ReplyDelete
  61. mudah2an dengan sarana ini kita tetap terjalin silatuharmi ya mas,,,

    ReplyDelete
  62. salam blogger..
    "semoga tahun ini kita menang"
    hehehe..mirip salah satu iklan televisi tentang ramadhan :)

    ReplyDelete
  63. mohon maaf lahir dan batin juga yaa,,
    maaf klo selama ini bnyak salah yaaa. :)

    ReplyDelete
  64. selamat menjalankan ibadah puasa.
    dengan kita bisa saling memaafkan dapat mempererat silaturahmi di antara sesama :)

    ReplyDelete
  65. kunjungan di siang hari..
    semoga puasanya lancar

    ReplyDelete
  66. marhaban ya ramadhan....!!!


    mohon maaf lahir batin, semoga dapat meningkatkan amal ibadahnya...

    ReplyDelete
  67. Kaltimtoday.com mengucapkan permohonan maaf kepada kita semua atas segala dosa dan khilaf yg mungkin tak berkenan di hati. Buat mas Ihsan, terima kasih juga atas kehadiran blognya yang penuh inspirasi dengan hikmah2nya yang menggetarkan. Selamat berpuasa

    ReplyDelete
  68. bulan puasa adalah bulan penuh berkah...
    semoga kita selalu di beri keberkahan.

    ReplyDelete
  69. mohon maaf lahir batin juga...
    semoga dosa-dosa kita semua di ampuni.

    ReplyDelete
  70. selamat menunaikan ibadah puasa...
    semoga lancar menjalankan nya.

    ReplyDelete
  71. seling memaafkan menjelang bulan ramadhan memang sangat di anjurkan....
    mohon maaf lahir batin juga yah gan.

    ReplyDelete
  72. saya juga minta maaf bro...kalo selama ini ada komen-komen saya yang bikin kesel......

    ReplyDelete
  73. marbahan yang ramadhan
    semoga keimanan kita semakin bertambak tebal
    dengan datangnya ramadhan ini

    ReplyDelete
  74. narhaban yaromadhon,semoga lebih baik taun yang akan mendatang

    ReplyDelete
  75. Marhaban Ya Ramadhan, Maaf lahir dan batin, Salam kenal sob!

    ReplyDelete
  76. Mohon maaf lahir dan batin juga mas :D

    ReplyDelete
  77. semoga amal ibadah kita diterima di sisi ALLAH SWT.AMINNNNNNNNN

    ReplyDelete
  78. Sama-sama mas Bro...mudah-mudahan niat dan hati dijernihkan dalam bulan Romadhon ini !

    ReplyDelete
  79. Mari kita sucikan hati dan niat kita di bulan penuh berkah ini !

    ReplyDelete
  80. Jangan lupa, mari kita isi amaliyah-amaliyah bulan romadhon ini, mengingat pahalanya yang begitu besar !!

    ReplyDelete
  81. Saling memaafkan dan saling menasehati memang sudah menjadi kewajiban sesama Muslim...semoga ibadah kita di bulan Romadhon ini makin meningkat !!

    ReplyDelete
  82. manusia tak luput dari salah dan hilaf,,maka dari itu alangkah lebih mulianya klo kita saling bermaafan,,marhaban ya ramadhan,,,selamat menunaikan ibadah puasa 1432H,,

    ReplyDelete
  83. sucikan hati bersihkan diri untuk mencapai hari yang fitri,,,,

    ReplyDelete
  84. kita harus saling maaf maaf kan dibulan suci romadhon ini
    agar menyucikan diri

    ReplyDelete
  85. btnr lg lebaran uy ,moga2 ibadah puasanya pada afdol

    ReplyDelete
  86. Ramadhan sudah kita jalani 1 minggu tak terasa memang,manfaat kan lah bulan ramadhan ini untuk mencari pahala sebanyak mungkin, dan marilah kita sucikan hati,bersihkan diri dari dosa yang kita lakukan di bulan sebelumnya. selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadahnya di trima oleh allah amin...!

    ReplyDelete
  87. Minal aidzin walfaidzin untuk semua ya.... hehehe

    ReplyDelete
  88. mohon maaf lahir dan batin juga bro...
    semoga kesalahan di antara kita bisa di maafkan.

    ReplyDelete
  89. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1432 H

    ReplyDelete
  90. smog kita di bri kebrkahan di thun ini!

    Amiin!

    ReplyDelete
  91. mohhon maaf juga mz...
    semoga kita selalu dalam lindungan allah swt.

    ReplyDelete
  92. postingan yang tepat dalam menyambut bulan ramadhan nih..
    ok deh kalo gitu sama-sama saya juga minta maaf bro..

    ReplyDelete
  93. selamat menjalan kan ibadah di bulan ramadhan ini...

    ReplyDelete
  94. meminta maaf lebih baik dari pada memberi maaf..
    jadi kita saling memaafkan aja yah gan..

    ReplyDelete
  95. terima kasih gan atas informasinya..... mantap

    ReplyDelete
  96. ya sama-sama,,
    mohon maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  97. saya tunggu postingan tentang idulfitri nya gan..

    ReplyDelete
  98. selamat menjalankan ibadah puasa bro..

    ReplyDelete
  99. semoga lancar menjalankan ibadah puasa nya...
    mohon maaf juga gan.

    ReplyDelete
  100. sesama muslim memang haarus saling memaafkan...
    jadi saya juga mohon maaf sebesar-besar nya pada anda.

    ReplyDelete
  101. saling memaafkan sebelum datang bulan ramadhan memang di haruskan..
    karena jika tidak malaikat akan mendo'akan yanmg buruk kepada kita dan rosullah pun mengamini nya.

    ReplyDelete
  102. marhaban ya ramadhan juga bro......
    semoga kita selalu dalam lindungan allah swt.

    ReplyDelete
  103. sama-sama gan....semoga dosa kita semua di ampuni.

    ReplyDelete
  104. walawpun baru tapi mungkin sudah ada kesalahan karen komentar saya yang ga bagus jadi saya juga minta maaf sebesar-besar nya.

    ReplyDelete
  105. semoga dengan datang nya bulan ramdhan ini iman kita akan bertambah kuat lagi...

    ReplyDelete
  106. sama-sama bos....
    semoga tidak ada masalah sedikit pun dalam menjali ibadah puasa ini.

    ReplyDelete
  107. manusia memang tidak luput dari kesalahan..
    jadi saya juga minta maaf kalo saya punya salah.

    ReplyDelete
  108. maaf lahir bathin jg mas....
    semoga lancar dlm menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  109. artikel nya bagus ni,marhaban ya romadhon

    ReplyDelete
  110. artikel nya sangat keren dan mantap aja nie, marhaban ya romadhon

    ReplyDelete
  111. marhaban ya ramadhan,,
    semoga bulan ramadhan kali ini lebih baik dari yang kemarn..
    san semoga ibadah puasa kita di terima oleh-Nya

    ReplyDelete
  112. Mudah2an di bulan suci ini kita semua menjadi pemenang. Amin..

    ReplyDelete
  113. mantap artikel nya sangat bagus nie gan.....
    marhaban yaromadhon....

    ReplyDelete
  114. marhaban y ramadhan...
    semoga ramadhan x nie lebih baik dari sebelumnya...
    dan semoga ibadah puasa kita d terima oleh-Nya

    ReplyDelete
  115. singkat banget postigannya gan,,hehehe

    marhaban ya ramadhan ,,semoga ramadhan kita tahun ini lebih baik dri pda sebelimnya
    amiin

    ReplyDelete
  116. mohon maaf lahir batin jga ya mas dari ane..^^

    ReplyDelete
  117. mohon. maaf juga ya...

    thanks artikel2 nya selama ini......

    ReplyDelete
  118. selamat menunaikan ibadah juga mbak, minal aidjin walfaidjin

    ReplyDelete
  119. mohon maaf lahir dan batin yaa ..
    selamat menunaikan Ibadah Puasa 1432 H.
    Semoga kita di berikan kekuatan oleh Allah SWT untuk dapat mengamalkan amalan2 di bulan yang suci ini . amiiiinnnnn

    ReplyDelete
  120. sama-sama saya juga minta maaf banyak salah.apa lagi bentar lagi dah mau lebaran,..

    ReplyDelete
  121. MERDEKA (HUT RI ke 66)
    Thanks atas infonya,,,,MERDEKA...

    ReplyDelete
  122. mohon maaf lahir batin juga gan, minal aidjin walfa iodjin nih

    ReplyDelete
  123. marhaban ya ramadhan,,,sama sama mas,,minal aidzin walfaidzin juga,,

    ReplyDelete
  124. moga bulan ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu,,,

    ReplyDelete
  125. minal aidzin wall faidzin ..
    mohon maaf lahir dan batin ..

    ReplyDelete
  126. marhaban ya ramadhan
    mohon maaf lahir dan batin juga..

    ReplyDelete
  127. marhaban yaa ramadhan mas ..
    minal aidzin wall faidzin ..

    ReplyDelete
  128. marhaban ya ramadhan.....
    semoga ibadah puasa kita di terma oleh-Nya...
    salam kenal juga y

    ReplyDelete
  129. sma gan..
    mohon maaf lahir dan batin..
    :)

    ReplyDelete
  130. selamat merayakan bulan ramadhan mas. smoga sukses puasanya.

    ReplyDelete
  131. 10 hari lagi Lebaran semuaaa..
    mohon maaf lahir dan batin yaa..

    ReplyDelete
  132. Mohon Maaf Lahir bathin juga yach... selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita senantiasa di beri kesabaran saat menjalankannya. Amiinnn.....

    ReplyDelete
  133. ya sama-sama....setiap manusia harus saling memaafkan....!

    ReplyDelete
  134. minal aidzin walfaidzin mohon maap lahir batin

    ReplyDelete
  135. saya juga mhon maaf gan.. atas ksalahan,,,, yg saya prbuat di komenan ini....

    ReplyDelete
  136. lebaran sebentar lagi,,,smua manusia pada sibuk untuk menyambut hari terbesar umat islam,,

    ReplyDelete
  137. marhaban ya ramadhan moga puasa tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu,,,

    ReplyDelete
  138. never seen such writing before, keep on sharing

    ReplyDelete
  139. sebentar lagi lebaran nih gan....
    saya tunggu yah postingan mengenai lebaran nya....

    ReplyDelete
  140. satu minggu lagi lebaran nih .. Marhaban yaaa ramadhan

    ReplyDelete
  141. semoga puasa kita lancarsemoga puasa kita lancar ..amin

    ReplyDelete
  142. This is a very helpful post; i hope this really helps me to complete my project.

    ReplyDelete
  143. monal aidzin wal faidzin ..
    semoga kembali suci ..

    ReplyDelete
  144. sekarang mau lebaran nih mohonmaaf lahir batin ya

    ReplyDelete
  145. iya nih saya juga mau minta maaf jika punya salah...

    ReplyDelete
  146. ya gan saya juga minta maaf ya ats kehilafan yg saya perbuat slma ni....

    ReplyDelete
  147. kembali ke FITrii smoga kita suci ,,
    mhon maaf..lahir dan bathin,,,,,

    ReplyDelete
  148. smoga kita di maafkan oleh smua orang,,,

    mhon maaf ya gan...

    ReplyDelete
  149. Thank you for this great information, you write very well which i like very much. I am really impressed by your post.

    ReplyDelete
  150. numpang mampir ne...salam hangat n salam kenal yahh...

    ReplyDelete
  151. I read few posts on this site and I conceive that your web site is very interesting and has got sets of excellent information.

    ReplyDelete
  152. smoga kita bisa lbih baik lgi....

    ReplyDelete
  153. mhon maaf jga ya....


    smoga kita brada dlm keadaan yg suci..

    Aminnnn...

    ReplyDelete
  154. Hey, Really great work, I would like to join your blog anyway so please continue sharing with us,

    ReplyDelete
  155. serasa kemaren kita mengawali puasa,,,tau2 sekarang Puasa Tinggal 3 hari lagi....
    Mudah2 puasa kita di terima Allah SWT,,amin
    Minal aidzin walfaidzin,,
    mohon maaf lahir dan batin...
    selamat hari raya idul fitri 1432 H...

    ReplyDelete
  156. smoga kita bisa bih sui lgi dg datangnya hri raya idul fitri...

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer