Breaking News
Loading...
22 September 2011

Google Plus (G+) Sudah Dibuka Untuk Umum

Thursday, September 22, 2011
Sejak awal juli saat saya gabung google plus akhirnya baru sekarang G+ dibuka untuk umum dan siapapun bisa daftar tanpa harus rebutan atau mendapat invite dari member G+ yg sudah menjadi member terlebih dahulu.

Konon kemampuan social network semacam facebook dan google plus emang dahsyat, makanya perusahan-perusahaan besar berlomba2 untuk membuat jejaring social di jaman internet sekarang ini. Salah satu yang paling jelas adalah laba dari advertising dan publishing iklan di situs jejaring social tersebut, sebut saja Mark Zuckerberg si pendiri facebook yang sukses menjadi milyuner muda karena situs jejaring social. Langkah kesuksesan inipun diikuti perusahan2 lain yang tentuny sudah punya nama di belantara internet ini, salah satunya google. Dengan G+ dia siap bersaing merebut hati para pengguna internet.


Dan setelah masa uji coba selesai, sekarang secara resmi google plus diluncurkan ke public.


Kelebihan G+ apa saja? banyak. Bahkan fitur2 facebook akhir2 ini mengikuti fitur2 unggulan G+ seperti circle, apakah facebook takut tersaingi dan mengadopsi fitur2 unggulan google plus?

Oh ya microsoft juga meluncurkan jejaring social mereka, kita lihat saja persaingan diantara jejaring2 social ini, siapakah yang akan mati dan banting stir menyusul friendster? kita lihat saja

Oh ya add Google Plus saya juga ya

370 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 370   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 370   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer