Breaking News
Loading...
23 January 2012

Amazon.com Associate Store PHP Script

Monday, January 23, 2012
Sudah lebih seminggu sejak ane agak suntuk sama wordpress dan mencoba cara lain dalam mendulang dollar amazon akhirnya dari google ane terdampar ke situs yang menurut ane keren banget, banyak script dishare disini yang rata2 auto grab jutaan kontent yang ada diamazon atau video music dan tidak membutuhkan database dan bisa pindah kemana aja dengan modal scrip awal yg kapasitasnya hanya 296 Kb !! dan pastinya versi gratisannya sudah sangat powerfull dan indeksnya mantap , klo yang gretongan2 gua banget gitu lho:D

Selama ini kita hanya develop blog2 aliran wordpress dan AOM tuk amazon strore, kali ini script PHP saja, dan ini dia fitur2:





Simple Setup: Installs in just minutes - you just need a PHP hosting
Built-In Shopping Cart
: Keep shoppers on your website until checkout at Amazon.com
Hundreds of Categories
: Almost any Amazon.com product can be sold in your Associate Store
Powerful Search Features
: Visitors can quickly find products that interest them
In-Depth Product Info
: Photos (Photo Gallery enabled) and item attributes show your visitors exactly what they're buying
Customer & Editorial Product Reviews
: Helps your shoppers make an informed buying decision
Built on Amazon.com Web Services (Latest API)
: Real-time access to product and pricing information
Make Money Online
: Use it to promote third party programs such as AdSense, eBay, ClickBank, CJ or any other affiliate program
Search Engine Optimization
: Search engine friendly - titles, descriptions, keywords
Fully Customizable
: Create a niche site and only maintain one category and one keyword
Fast and Clean CSS Tableless Design
: You can customize standard store graphics, fonts, colors - CSS files available for editing
24 Hours Page Caching (Cache Autocleaner included)
: For Faster Page loads and less Amazon.com requests
E-mail Notifications
: Real-time "add-to-cart" and checkout reports
Custom Pages
: Let you create your own webpages inside Associate Store
Oh ya klo ente mau beli yang full versi hanya $9.95 itupun hanya berbeda Category Pagination dan beberapa kelebihan saja.

Dan gampangnya lagi ente bisa google untuk mengindeks paksa ribuan link lewat URlnya yg berbasis ASIN, ente bisa download ASIN Grabber, Download ASIN Grabber di thread ini ASIN Grabber Amazon dan List Jutaan ASIN Tinggal Download

Demo: http://shareproductreviews.com/ PR 4, Alexa 340,045
More info and download Langusng ke TKP: http://makemoneyscripts.com/amazon-associate-store-script.html



Cara membuatnya:
dalam downlod-an associate_store_us_php.zip ada direktori dan file2 ini:

cache
css
images
js
aboutus.html
cats.ini
config.php
contactus.html
error_log
index.php
ini.php
lang.php
left_ad.html
license.key
my_html.html
privacy.html
right_ad.html
sort.php
- letakkah semua di public_html
- edit config.php tuk edit:
Amazon.com Associate Id
Amazon.com Access Key Identifier (Public Key)
Amazon.com Access Key Identifier (Secret Key)

Untuk edit item2 yg ditampilkan dikolom tengah silakan edit cat.ini dan baris paling atas adalah item yg tampil di kolom tengah pada home page

Tambahan: jangan lupa tuk kosongkan folder cache tiap habis edit file

Selamat mencoba

Post ini dipublikasikan juga oleh saya di Zoner-id.com _http://zoner-id.com/forum/showthread.php?1065

157 comments:

  1. hemmh,,gimana ya,,udah di baca dua kali masi belom ngerti mas,,hehehe,,ilmunya belum cukup kesana,,hehe

    ReplyDelete
  2. ini buat dapetin uang ya gan,,dari amazon??? saya belum faham,,hehehe

    ReplyDelete
  3. bahasa inggris semua gan jadi kurang paham juga nih,,,,

    ReplyDelete
  4. Hhhmmm...Kurang paham gan. . .

    ReplyDelete
  5. menyimak dulu, masih belajar belajar ndapeting setumpuk dollar...

    ReplyDelete
  6. banyak juga fiturnya,,tapi saya masih belajar di dunia blog,masih belum ngerti yg begituan,,
    gretongan itu emang paling nikmat gak ada duanya :D

    ReplyDelete
  7. boleh tuh di cobain amazon.com nya,apalagi banyak free nya :D

    ReplyDelete
  8. terimakasih atas infonya....

    langsung aja saya coba

    ReplyDelete
  9. saya belum pahm betul gan..
    tapi terimaksaih atas informasinya..

    ReplyDelete
  10. ohh,, masih belum paham,tapi tetep belajar

    ReplyDelete
  11. masih kurang paham gan untuk penjelasan nya :D
    hehehe

    ReplyDelete
  12. its too much, but I am still learning in the blogosphere, who is still not understand such things,,
    Quote gretongan was not the most enjoyable is second to none: D

    ReplyDelete
  13. waduh kalo dah bicara kode2 php rada2 bingung gan??tu suport sama semua theme kagak gan?

    ReplyDelete
  14. nice info, ada juga yang gratis-gratis mantap

    ReplyDelete
  15. wah menarik sekali nih masbro.
    sepertinya lebih bagus lagi bikin yang banyak sekalian sekitar 10 domain atau lebih, itung2 buat invest. satu niche satu domain kalo perlu. hehehe

    ReplyDelete
  16. ane akan coba deh, semoga bermanfaat yah, sukses selalu

    ReplyDelete
  17. salam kenal gan izinberkunjung nih saya ke blog anda

    ReplyDelete
  18. prosesnya banyak juga ya....tapi thanks sudah berbagi brow....

    ReplyDelete
  19. utuk pemula seperti saya ribet juga ya... thnks infonya !

    ReplyDelete
  20. baru tau nih tentang artikel ini :D

    ReplyDelete
  21. artikel yang bermanfaat, elmu ane belum nyampe sana san.
    boleh di coba deh, thx inponya

    ReplyDelete
  22. ane coba dwonload deh yang gratisan memang mantap san.he

    ReplyDelete
  23. trims ya sudah share info yg powerfull

    ReplyDelete
  24. kalo yang gratisan memang jagonya yah.he
    sukses mas bro

    ReplyDelete
  25. info yang sangat bermafaat mas,bisa nih di coba.

    ReplyDelete
  26. Bagaimana hasilnya dari amazon gan, aku juga dah bosan dengan wp nih , hasil nggak maksimal, thanks nice info

    ReplyDelete
  27. thank atas infonya, sukses selalu yah

    ReplyDelete
  28. mmm...artikel yang sangat bermanfaat.sukses selalu broo !!

    ReplyDelete
  29. sebenernya scrip php lebih sulit dalam kodenya kalu menurut saya..tapi gak papa..
    makasih atas informasinya..

    ReplyDelete
  30. saya belum terlalu paham ni gan..
    tapi infonya sangat bermanfaat sekali..terimakasih..

    ReplyDelete
  31. banayk fitur jadi bingung ane . sukses terus deh makasih udah di sharee

    ReplyDelete
  32. thanks for sharing...I relly need it

    ReplyDelete
  33. Postingan yang bagus gan ,, ane pelajari aja du;u nih biar faham.

    ReplyDelete
  34. Some people really make difference. Blog carries great informative material. One should read this one and appreciate. Thanks.

    ReplyDelete
  35. saya belum nerti banyak tentang amazon bang...
    ikut menyimak artikelnya, itung" belajar...
    makasih infonya...

    ReplyDelete
  36. ilmunya terlalu dalem untuk saya ,,
    mengerti scrip pun saya baru kemarin ,,,hahahaa

    ReplyDelete
  37. susah tau,, perlu tenaga extra bwt gw.
    nice,,

    ReplyDelete
  38. terimakasih atas semua infonya,,,,,
    sukses sllu...

    ReplyDelete
  39. tak coba dolo ke domain saya yang nganggur itu mas bro, thanks

    ReplyDelete
  40. untuk amazon masih bisa kirim barang langsung ke sini ga sekarang?

    ReplyDelete
  41. ane belum paham betul,ijin menyimak saja yah.terimakasih infonya

    ReplyDelete
  42. balik dr tkp untuk demo di atas, button add to s.chart nya kok ga berfungsi ya gan... trus itu ngelink ke amazon apa bigimane gan ? thank dah sharing :)

    ReplyDelete
  43. cuman baca yang indo nya saja,,,
    yang bahasa inggris masih blum mengerti,,,,
    terimakasih atas semua informasinya,,,

    ReplyDelete
  44. I found your blog via Google and it is exactly about my research topic i want some more interesting posts here hope you will keep me up to date.

    ReplyDelete
  45. Dari dulu ane pengen belajar ini nih, gimana sih caranya gan?

    ReplyDelete
  46. terimakasih atas informasinya gan...

    ReplyDelete
  47. bagus artikelnya, tapi saya ga ngerti, masih pemula dalam ngeblog. terima kasih

    ReplyDelete
  48. mantap juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

    ReplyDelete
  49. aplikasinya ok banget gan ,ntr ane coba bwt tambah ilmu.thanks infonya menarik skli.

    ReplyDelete
  50. nice article...

    thyanks for sharing with us...

    ReplyDelete
  51. makasihh yah buat informasinya sanagt bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
  52. Mantap... terima kasih banyak atas info yang berguna ini.

    ReplyDelete
  53. artikel yang bagus, nice....terima kasih

    http://bukusarah.blogspot.com/
    http://sarahnetslawi.blogspot.com

    ReplyDelete
  54. Konten Yang Sangat Inofatif, Bermanfaat banget to q.
    thx bgt yach...?...Support U...,Visit Back...Ok...!!!

    ReplyDelete
  55. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  56. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  57. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  58. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  59. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  60. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  61. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  62. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  63. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  64. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  65. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  66. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  67. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  68. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  69. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  70. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  71. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  72. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  73. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  74. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  75. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  76. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  77. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  78. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  79. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  80. thanks Gan Infonya..tapi kok gak dong yak..he..he..

    ReplyDelete
  81. Mantab banget..perlu dicoba nech..Semoga lancar..

    ReplyDelete
  82. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  83. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  84. Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

    ReplyDelete
  85. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  86. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    ReplyDelete
  87. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  88. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    ReplyDelete
  89. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  90. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  91. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete
  92. makasih banyak ya gan atas infonya.....

    ReplyDelete
  93. salam kenal ya gan.....ilmunya cukup bermanfaat sekali nih

    ReplyDelete
  94. Sangat bermanfaat nih ilmunya moga sukses trus.....

    ReplyDelete
  95. Script di atas nggak gratis ya mas ??

    ReplyDelete
  96. Hehehhe, mantab juga, ane juga programmer php :D

    ReplyDelete
  97. artikel yang menarik dan bermanfaat
    thanks atas infonya

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer