Breaking News
Loading...
24 January 2012

Cara membuat Autoblog Blogspot Versi Saya

Tuesday, January 24, 2012
Cara membuat Autoblog Blogspot 
Baiklah kali ini bagaimana cara membuat autoblog blogspot. Klo ente sudah baca dan mengerti (sudah praktek tentunya ) thread ane tentang Auto post blogspot via email, mungkin ente sudah dapat bayangannya. Yups benar, kita memakai email blogspot.

Yang perlu dipersiapkan:



Persiapan Blogspot
  1. 1. Buat blogspot
  1. 2. Masuk ke setting > Email & Mobile
  1. 3. Lihat Posting Option pada bagian Email Posting Address (Also known as Mail2Blogger). isi secret word dengan kata apa aja. Ini yang akan jadi email blog ente nanti. Contoh: ihsanganteng.blog1@blogger.com. Ingat ini email blog bukan email untuk umum.

Persiapan Wordpress
  1. 1. Hosting dan domain wordpress. Belum punya? gampang, pakai domain deindeks atau pake hosting dan sub domain gratisan, seperti dari idhostinger.com, hostinger.com.ua, hostinger.ru, 3owl.com, 000webhost.com.
  1. 2. Install worpress. Tersrah ente ni domain mau ente optimasi sama2 dengan blogspot nanti atau tidak. Klo ane, ane optimasi dua2nya. Ga' usah pusing mikirin duplikat kontent, yang penting dua2 mendatangkan traffik dan penjualan. Okey?
  1. 3. Install plugin autoblog (wajib) dan plugin2 yang dibutuhkan.
  1. 4. Download dan install plugin "Email on Publish" _http://wordpress.org/extend/plugins/email-on-publish/. Masuk ke settings > Email on Publish. Disana ada banyak option. Ga' usah pusing itu apa yg jelas isi aja yg dua ini, Email Address (isi email blogspot ente) dan Category (hanya dari kategory ini yang akan terkirim ke email blogspot) yang lain kosongkan.

SELESAI

Sekarang coba ente publish 1 artikel yang dimasukkan ke category yang akan ente kirim ke blogspot ente.

Jadilah blogspot ente auto blog seperti autoblognya wordpress, tinggal ente optimasi off pagenya, karena optimasi on pagenya ada di template wp robotnya atau plugin autoblog yg ente pake.


Selamat bereksperimen

Ihsan

Artikel ini juga dipublikasikan di Zoner-id.com _http://zoner-id.com/forum/showthread.php?1077

334 comments:

  1. thank's gan info nya sangat membantu ane yg baru belajar blogspot..
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Siipp...
    Makasih bnyak infonya.....

    ReplyDelete
  3. thank's atas infonya...langsung ke TKP z...

    ReplyDelete
  4. itu menyambungkan 2 blog ya??
    jadi kalau kita posting di satu blog,maka di blogspot akan muncul juga,gitu??
    gak ngerti aku

    ReplyDelete
  5. gan tadi saya mampir ke link di atas,,terus saya nemuin yg namanya wprobot,apa itu sama dengan meta robot??

    #maaf banyak nanya,soalnya saya gak ngerti

    ReplyDelete
  6. kalo dihubungkan ke wordpress.com gimana caranya ya Bos?

    ReplyDelete
  7. @ Agen XAMthone Plus Cirebon : iya mas bro. krn autoblog itu memang bawaan plugin di wordpress yg .org

    @ Cara Ampuh Mengobati Keputihan: beda mas bro, klo ini, plugin di wordpress self host dan domain

    @ ojil : Ane belum coba mas bro, secara ane jarang nyentuh wp.com, nti ane coba2 :D

    ReplyDelete
  8. cuman ada satu kata DI COO BAA...
    makasih gan..

    ReplyDelete
  9. saya jajal untuk blogspot saya...
    makasih gan...

    ReplyDelete
  10. ga ngerti gan..
    nanti deh saya coba...

    ReplyDelete
  11. yang wordpress ane blom punya gan,, pernah bikin cuma yang blogspot..
    ok,, thanks tutornya,. mau coba bikin deh..
    tapi biasanya klo auto blog itu susah ke index ya,, :D

    ReplyDelete
  12. info nya sangat berguna :D
    mksih ya smoga sukses selalu untuk info nya :D

    ReplyDelete
  13. hmmm.... masih belum ngerti. hehehehehe

    ReplyDelete
  14. tips yang sangat berguna sekali.
    makasaih ya mas

    mantab

    ReplyDelete
  15. saya belum pernah pake autoblog, tapi saya coba belajar dulu, sepertinya menarik juga buat mendatangkan traffic, hehehe....

    ReplyDelete
  16. mantap sekali nih, aku akan coba deh, semoga bermanfaat yah

    ReplyDelete
  17. mendingan pae wordpress gan gk ribet

    ReplyDelete
  18. belum ngerti,maklum bloger amatiran hehehe

    ReplyDelete
  19. blogspot sebenernya enak gan ringan banget

    ReplyDelete
  20. setuju gan emang bener banget blogspot itu ringan

    ReplyDelete
  21. kalo ane pake apa aja gan yang penting ngeblog

    ReplyDelete
  22. wah sungguh ane belum ngerti tentnag hosting tapi ane ingin terus mencoba dan menggali tentang ilmu hosting gan.. terimakasih ya sudah share.. bermanfaat banget...

    ReplyDelete
  23. wah gan ane coba membuat subdomain,, ternyata ribet juga ya kalo masih awam dan tak ada bimbingan nya gitu..?? tolong share lagi ya informasi selanjutnya.. biar ane bisa seperti agan.. hehehe

    ReplyDelete
  24. Wonderful collection I've read. Really very useful all of them.Thanks to sharing Register domain name

    ReplyDelete
  25. liat postingan tetangga..
    auto blog malah ngebuat blog asli punya kita yang di banned google..
    ko bisa ya??

    ReplyDelete
  26. makasih atas infonya gan...
    sukses selalu

    ReplyDelete
  27. Info mantap , boleh dicoba nih ...nice share

    ReplyDelete
  28. Bos, kira2 ada ga yak skrip klo blog kita bs memasang sendiri (otomatis) link blog orang lain ke blog kita saat orang lain pasang link kita di blognya. klo tau, mohon di share bos

    ReplyDelete
  29. widih cocok tuh untuk pemula seperti saya :D

    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
  30. nice post gan...



    salam http://ciarblog.com

    ReplyDelete
  31. takut duplicat konten ane pake auto blog gan

    ReplyDelete
  32. Bagus gak nih gan, gak akan jadi duplicate?

    ReplyDelete
  33. cara nya lebih gampang nih bro...
    saya coba yah.

    ReplyDelete
  34. artikel yang sangat bermanfaat..
    terimakasih yah gan...

    ReplyDelete
  35. artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  36. A very informative and helpful post, thanks a lot!

    ReplyDelete
  37. wah hebat ..cara baru ya, sip deh,

    ReplyDelete
  38. mantep bener gan infonya ..
    makasih yah ,,
    suxses terus untuk buat postingan yang lebih bermanfaat lagii bagi si pembaca .. ok ..

    ReplyDelete
  39. artikel yang sangat bermanfaat...terimakasih.

    ReplyDelete
  40. versi nya cukup simpel juga gan...

    ReplyDelete
  41. boleh di coba nih,
    kebetulan ane juga lagi belajar blogspot ternyata nemu ilmu disini.
    terimakasih ya.

    ReplyDelete
  42. Wau boleh dicoba tuh tips nya Om..
    Makasih atas share nya.

    ReplyDelete
  43. Kalau boleh nanya.. kira-kira aman ga Om?
    Makasih

    ReplyDelete
  44. Waduh saya belum ngerti Mas.
    Maklum baru dalam dunia blog Mas

    ReplyDelete
  45. waw ... ini tips yang sama sekali baru buat saya ... terima kasih .. saya coba.

    ReplyDelete
  46. thanks gan by reading artkel your blog, I now know so much more and abundance. sekai again thank you. greetings success of the blog
    sprei
    bed cover

    ReplyDelete
  47. Hehe mantep bener tutorialnya sob...trus di update sob...thanks for share...happy blogging...

    ReplyDelete
  48. KAyakny apraktis nih autu blog. Tetapi, mungkin yang perlu mendapat perhatian serius adalah yang mau kita posting by email bener2 sudah dicek ulang dulu takutnya belum rapih tapi sdh kadong keposting.
    Btw, thanks a lot atas tipsnya

    ReplyDelete
  49. cara yang bagus , , , , , , , ,,
    makasih buat caranya

    ReplyDelete
  50. terima kasih gan atas beritanya,saya akan coba.

    ReplyDelete
  51. nice infonya gan :) pas bner ane mash newbie :)

    mampir ya gan :

    http://awanpanji2012.blogspot.com

    ReplyDelete
  52. Terima kasih buat informasi yang satu ini :)

    Semoga artikelnya bermanfaat bagi blogger lainnya.

    ReplyDelete
  53. boleh di coba nie gan...
    thank's...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  54. wah bisa buat email blog ya, coba ah.
    makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  55. dl pernah pake cara ini. tapi kurang manteb jk gak langsug ke akun

    ReplyDelete
  56. gan saya harus banyak belajar dari agan .
    tolong hubungi saya dong ke email septianpuput@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  57. trik yang bagus nih mas ihsan..

    follower ke 354, dukung Q dngan follow backnya ya mas.. thanks

    ReplyDelete
  58. perlu di praktekkan siapa tahu bisa dpat duid

    ReplyDelete
  59. wah mantep infonya gan :D

    Ditunggu kunjungan baliknya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
  60. Informasi mengenai Autoblog ini sangat bermanfaat, komentar balik ya di blog saya www.indojobfair.com

    ReplyDelete
  61. You should be fine as long as you're not making money off other's intellectual property.

    ReplyDelete
  62. hebat euyy udah bisa berkreasi sendiri di dunia blog...

    ReplyDelete
  63. pengen kaya si om yang mahir didunia bloging ...

    ReplyDelete
  64. keren mas mantap bloggingnya..

    ReplyDelete
  65. wih... boleh juga di coba nie mas... keren

    ReplyDelete
  66. hebat,kapan ya aku bisa seperti anda.!!
    belajarr..belajarrrr...huft!?

    ReplyDelete
  67. tipsnya akan saya coba
    hehehhe
    semoga berhasill

    ReplyDelete
  68. tips yg bermanfaat bagi saya yg newbie ini...
    terus update info nya ya mas bro...
    terima kasih

    ReplyDelete
  69. wah hebat...mantap juga ya..izin coba gan..

    ReplyDelete
  70. info yg unik...
    thanks infonya...
    sukses selalu..itu

    ReplyDelete
  71. Jadi Pengen Nyoba ...hee
    Soalnya Saya Biasa Bkin WP

    ReplyDelete
  72. siiph deh gan, terimakasih buat informasinya, sangat bermanfaat sekali.
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  73. Untuk yg autoblog blogspot belum jelas banget gan, mungkin bisa kasih lihat contohnya.

    ReplyDelete
  74. coba ah cara nya mudah mudahan bisa.....

    ReplyDelete
  75. wah boleh dicoba nih :) nice info :)

    ReplyDelete
  76. sipp mantap sekali gan tutorialnya...dicoba langsung

    ReplyDelete
  77. terimakasih infonya, sangat
    memudahkan kesulitan saya selama ini

    ReplyDelete
  78. wah kebetulan nih gan,,
    saya coba gan terimakasih infonya.

    ReplyDelete
  79. boleh juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan

    ReplyDelete
  80. wah Infonya bagus nih
    bookmark dulu ah

    ReplyDelete
  81. info nya menarik sekali ..
    di tunggu posting selanjut nya.

    ReplyDelete
  82. info yg bagus..
    di tunggu kunjungannya...

    ReplyDelete
  83. wih, makasih ya informasinyaaa :)

    ReplyDelete
  84. infonya sesuatu banget brow.....jadi deh autoblog gue...

    ReplyDelete
  85. bagus juga nih artikelnya .lumayan buat menambah wawasan dan pengetahuan

    ReplyDelete
  86. Takut ah main auto-autoan soalnya Cafe pernah nyoba dan alexa cafe terjun bebas..... syukur gak banyak.... hehehe...

    ReplyDelete
  87. kerenn gan..
    nanti saya juga mau bikin versi saya dah..hehehe

    ReplyDelete
  88. dicoba ya gan....
    tahnks infonya bermanfaat bgt...

    ReplyDelete
  89. oke juga nih langkah-langkahnya..
    boleh juga ane coba..

    ReplyDelete
  90. infonya sangat bermanfaat sekali...
    terimakasih..

    ReplyDelete
  91. oke juga nie gan sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

    ReplyDelete
  92. boleh juga nie di coba, sangat menarik... terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  93. keren sekali,, boleh juga nih info nya menarik sekali.
    boleh langsung di coba nih..

    ReplyDelete
  94. masih aman gak yah maen auto blog post gitu?

    ReplyDelete
  95. mantapp neh, mirip autorobot WP... ajib

    ReplyDelete
  96. boleh di coba deh,terimakasih mas broo ilmunya udah mau berbagi

    ReplyDelete
  97. wah boleh juga nih mas gan infonya, ijin langsung mempraktikan di blog pribadi ane..........

    ReplyDelete
  98. ilmu yang bermanfaat,makasih udah di share. langsung di coba deh ke tekape .

    ReplyDelete
  99. makasih gan infonya,manfaat banget nihh
    ijin nyimak yang lainnya ya kang :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  100. belom ngerti gan,,auto blog sendiri apa,,dan gunanya buat apa ya?? hehe,,,maaf masi newbie nih,,

    ReplyDelete
  101. mantap dan kreatif,, postingan yg bagus gan :)

    ReplyDelete
  102. Your truly well-informed. I cant believe how much of this I just wasn't aware of. Thank you for bringing more information to this topic for me. I'm truly grateful and really impressed.

    ReplyDelete
  103. Bloeh dicoba tuh ilmunya. makasih gan dah mau berbagi ilmunya.

    ReplyDelete
  104. ada ilmu baru nih. makasih gan dah share ilmunya. :)

    ReplyDelete
  105. bisa dicoba nih ilmu barunya. thanks gan.

    ReplyDelete
  106. masih belum ngerti nanti cara kerjanya di blog kita gimana

    ReplyDelete
  107. aduh ternyata ada cara yang cepet mantep deh...sukses

    ReplyDelete
  108. sip mas..
    thanks infonya n salam kenal ja ..

    ReplyDelete
  109. boleh di coba nih,kayanya mantap mas broo.

    ReplyDelete
  110. Great information! I’ve been looking for something like this for a while now. I really admire the information which you discussed here.

    ReplyDelete
  111. Bagusss kakak tutornya .. tapi beresiko gak ya auto blog kalo di pasang adsense ??

    ReplyDelete
  112. belum tau pasti nih apa yang di maksud dengan autobolg ?

    ReplyDelete
  113. thank's ats info'y...smga brmnfaat bgi semua'y

    ReplyDelete
  114. wah thanks gan sudah ane praktikkan, tp masih semi auto blog gan coz artikelnya harus di edit2 dikit biar ga d ajak nari sama simbah gugel. contoh blognya disini bos zaycoel

    ReplyDelete
  115. ini merupakan informasi yg sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete
  116. wah, kok gak disebutin resikonya :D
    saya pakai gitu kena google dance :)

    ReplyDelete
  117. ijin nyimak gan,,sambil belajar,thks infonya

    ReplyDelete
  118. makasih banyak nie gann info nya kan saya pelajari heheh

    ReplyDelete
  119. thanks atas informasi nya, ini sangat bermanfat banget.

    ReplyDelete
  120. teimakasih atas semua infonya,,,,
    di coba,,,,

    ReplyDelete
  121. siiipt dahhh,,,,
    sangat keren neh artikelnya,,,,

    ReplyDelete
  122. menarik juga nih , makasih ya buat sharenya .
    tar langsung dicoba deh

    ReplyDelete
  123. gan ane praktek dulu ya,,, doain ya hahha
    sukses selalu ngblognya...

    ReplyDelete
  124. artikel yang sangat menarik, ane coba deh gan caranya.

    ReplyDelete
  125. Ane pernah liat cara ini di forum, thx infonya gan

    ReplyDelete
  126. tops markotop jos markojos trik autoblognya bro..!!

    ReplyDelete
  127. makasih buat infonya...
    ane coba yh gan.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer