Breaking News
Loading...
15 January 2012

Gara2 Main AOM (Associate-O-Matic), Suspend Hosting | Kelebihan dan Kekurangan

Sunday, January 15, 2012
Tau kan AOM? itu lho salah satu mesin amazon store yang menurut saya ternyata sangat bagus. Saya tahu script ini sudah lama sekali sejak tahun 2009 waktu saya mencoba berbagai macam aliran bisnis online tp saya tidak tertarik, ternyata baru akhir2 ini aja saya lihat tu scrip keren banget sampai2 hosting gratisan yg kuat yg sering saya gunakan untuk amazon autoblog dan agc pun tidak tahan dengan script ini.

Kenapa saya bilang script ini keren?

Ini kelebihannya versi saya.
1. Ga' perlu memosting alias sudah ada sendiri dan menyedot sendiri
2. Ga' pakai database tapi makan CPU tinggi, ini yg menyebabkan hosting saya disuspend
3. Indeksnya cepat banget tanpa banyak optimasi. padahal saya memakai yg versi lite alias gretongan
4. Situsnya ringan sekali jika dibandingkan dgn situs WP di hosting yang sama
5. Settingnya sangat mudah
6. Tidak perlu banyak optimasi

Kekurangan:
1. Versi lite ini tidak mendukung rss dan SEO yg powerfull tp itu sudah memiliki score 90% dr 100% versi full yg harganya $90 dollar
2. Makan resource RAM yg tinggi
3. Optimasi link yg agak susah
4. Susah mencari template yg keren dan free
5. Jarang dibahas!


Mungkin itu pendapat saya, klo salah mohon koreksinya


Kalau mau lihat ataupu download, silakan ke situs aslinya http://www.associate-o-matic.com/

DEMO http://www.associate-o-matic.com/demo.html

114 comments:

  1. mantap infonya mas.. mohon ijin langsung menuju tkp, belum tahu banyak sih, cuma buat koleksi aja dulu, sapa tahu nanti saya buka toko online, jadi sudah punya enginenya... hehehe...

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing such an interesting and informative post.
    yazili sorulari

    ReplyDelete
  3. Sudah lama saya tak visit blognya RH ini. Postingannya makin keren manteb bae. Good luck selalu for RH

    Salam dari Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

    ReplyDelete
  4. Sob, menurut saya klo pake versi gretongan mang banyak kekurangannya drpd bagusnya, klo sobat mang main amazon lebih baik main pake feed wp aja aman, hanya perlu setup plug in yang mendukung dah ok, ini contoh aja punya saya, hosting gratis domain gratis tapi powerfull dan dah bisa untk beli kerupuk he...he...

    ReplyDelete
  5. Contoh amazon store pake feed wp
    http://www.shoesbestseller.tk
    http://www.sellhandbags.tk

    ReplyDelete
  6. @ Mukhlis: Thanks banget mas bro :)

    ReplyDelete
  7. ia dimana-amana yang gretongan memang mengasyikan,tapi kelemahanya ia itu harus pasrah dan sabar menuggu belaskasihan jaringan..

    ReplyDelete
  8. ane gk ngerti gan klau [ake amzon kaya gtu,,,
    maklum masih newbie..
    hhe..

    ReplyDelete
  9. saya akan coba ah,,,
    makasih ya infonya. :)

    ReplyDelete
  10. Ane juga pake AOM gan,,, udah lmyan menghasilkan nih,, Lg ngejar keywords shopping online usa (smntara msh halaman 10) doakan mga makn naik lagi...

    ReplyDelete
  11. hebat gan artikenya, sanagt berguna buat saya..
    terimakasih atas semuanya.

    ReplyDelete
  12. wajib d coba tuch. . .
    Mksh infonya. . .

    ReplyDelete
  13. Boleh d coba tuch...???
    Makasih bnyak buat infonya...

    ReplyDelete
  14. Bahkan saya sudah mencobanya dan hasil nya sangat memuaskan..

    ReplyDelete
  15. bagus bangt gan infonya, terus tunjukan gan kreatifitas mu,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. itu sejenis cms online store yah. baru tahu nih. trims infonya. ini yg lagi saya cari-cari. salam kenal, salam blogging

    ReplyDelete
  17. ok deh untuk info nya cukup menarik juga :D

    ReplyDelete
  18. Great post! I am actually getting ready to across this information, is very helpful my friend. Also great blog here with all of the valuable information you have. Keep up the good work you are doing here.

    ReplyDelete
  19. waduh kudu dicoba nih... yang jangan ampe disuspend ama si panda peliharaannya google

    ReplyDelete
  20. your sharing sesuatu' brow.....lain kali balik lagi ah......kunjungan baliknya brow...lagi butuh follower nih....

    ReplyDelete
  21. boleh nie buat di coba ,,
    mkasaih buat infonya,,,

    ReplyDelete
  22. Beritanya menyedihkan amat gan... he he he he

    ReplyDelete
  23. beritanya kurang spesifik nh
    tapi bagus lah

    ReplyDelete
  24. wahh manisnya sihh enak tuhh...
    tapi paitnya kenapa pait banget juga yaa...
    makasih infonya gan...

    ReplyDelete
  25. I am just searching over net about some good blogs and got your blog really liked your post with detail information.
    how to copyright something

    ReplyDelete
  26. makasih infonya semoga bermanfaat untuk semuanya.

    ReplyDelete
  27. mantap infonya.lanjut terus tetap semangat.

    ReplyDelete
  28. artikelnya sangat menarik menambah wawasan dan pengetahuan juga.

    ReplyDelete
  29. tpi kalau gratisan pasti banyak yg suka .
    hahaha

    ReplyDelete
  30. keren, ini cara kerjanya kaya, software gitu bos?pa bukan, maaf saya baru

    ReplyDelete
  31. Sepertinya menarik niih .... "mencoba untuk mempelajari dan mempraktekkannnya

    ReplyDelete
  32. Nice info gan, thanks info nya.. Salam kenal ya.. Kalo berkenan berkunjung juga ke web ane..

    ReplyDelete
  33. waah, sayang sekali gx mendukung buat rss dan SEO.

    ReplyDelete
  34. informasinya sangat bagus sekali..
    tapi sayang saya belum terlalu mengerti..

    ReplyDelete
  35. salam kenal gan....

    semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
  36. manfaat banget infonya gan.. makasih ya ... :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  37. Wah tipsnya mantap gan... Makasih n salam kenal

    ReplyDelete
  38. mantap gan infonya, ane jadi pengen nyoba...

    ReplyDelete
  39. mantap sekali nih informasinya, makasih banyak ya sob

    ReplyDelete
  40. Mantap nih kayaknya, perlu untuk di praktekkan

    ReplyDelete
  41. bukan mau nyinggung yang lain.. tapi ko baca2 komennya ko makin bawah makin ga kreatif, cuma bilang.. masih infonya, tips, atikel menarik atau bagus...

    klo komennya paling atas si ga masalah tp klo yang di bawah kayanya ga baca artikelnya da... payah...

    hehehehehe........... damai cuy.... jangan di kroyok yah.....

    ReplyDelete
  42. Stuju tuh tapi klo saya mau jujur nih, cuma numpang nongkrong doanK....

    biar om google kenal nih ma web ku....

    ReplyDelete
  43. akh sama az intinya semua juga pengen backlink...

    yah kan...

    tapi apapun itu salam kenal bagi para bloger indonesia...

    ReplyDelete
  44. Really nice another good post for me here.

    ReplyDelete
  45. arrggghhh masih belum afaham sama nih artikell..
    tpai makasih dah udah di post..

    ReplyDelete
  46. jadii banyak tauuu nih gan...

    ReplyDelete
  47. jarang dibahas tp kok ratingnya bisa tinggi yachhh...

    ReplyDelete
  48. ane belum pernah denger tuch,,,
    apakah itu untuk bisnis atau apa...

    ReplyDelete
  49. wah keren nih infonya boleh untuk dipelajari.............mantabs dan terimakasih atas sharenya mas gan

    ReplyDelete
  50. azip bener nih artikelnya ana jadi pengen ngikutin....ijin untuk mempelajarinya mas gan, dan sebelumnya ana mengucapkan terimakasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  51. hemmh,,kalo saya emang belom tahu apa maksudnya gan,,hehe,,masi newbie,,intinya itu bagus nggak buat kita?

    ReplyDelete
  52. kelbihanya mantabs tapi kekuranganya pun sama...............

    ReplyDelete
  53. Sudah lama saya tak visit blognya RH ini. Postingannya makin keren manteb bae. Good luck selalu for RH

    Salam dari Diskusi Blogger Pemula

    ReplyDelete
  54. hmm,,, thanks nih udh share pengalamannya,,,

    ReplyDelete
  55. mantap !!
    ini harus di coba juga juga..
    sapa tau ngehasilin..
    thanks

    ReplyDelete
  56. saya baru denger AOM,mungkin karena jarang di bahas seperti yg di bilang di atas,tapi saya penasaran apa AOM itu sama dengan ping-o-matic??

    ReplyDelete
  57. maksih ya...
    ini menambah pengetahuan buat saya..

    ReplyDelete
  58. gara-gara maen AOM kamu kenapa gitu ? tapikan xm maenya geratisan ?

    ReplyDelete
  59. ma kasih udah share!
    share anda menjadi ilmu bagi saya!

    ReplyDelete
  60. nice info..artikel nya menjadi ilmu buat saya.thnks !!

    ReplyDelete
  61. bermanfaat bagi saya dan para blogger lainnya

    ReplyDelete
  62. berguna dan memberikan manfaat,artikelnya ditunggu

    ReplyDelete
  63. gak ada yg salah,, aku malah yg gak tau sama sekali :D

    ReplyDelete
  64. Ya boneng gan? Wah ane mau nih gan.. Thanks info nya ya..

    ReplyDelete
  65. nasib pake gretongan ya gitu
    tapi mantap infonya

    ReplyDelete
  66. wah saya baru tau AOM makan resource memori yang tinggi.
    tapi kalo urusan posting dia jagonya bisa nyedot sendiri

    mantab

    ReplyDelete
  67. waduuh saya ketinggalan nih kayannya mau coba..

    ReplyDelete
  68. Mantep nih,, mskipun kualitasnya biasa aja, yg penting GRATIS hehe

    ReplyDelete
  69. Hi, thank you for sharing this great info. Was just browsing through the net in my office and happened upon your blog. It is really very well written and quit comprehensive in explaining with a very simple language.

    ReplyDelete
  70. wahh, mantep nih maenannya..
    sukses yaaa...

    ReplyDelete
  71. awal 2012 saya coba buat online store micro niche pake AOM dengan domain EMD dengan extension .com. hosting pake HG yg baby. Benar apa yg ada di posting ini, AOM itu cepat terindex-nya walaupun tanpa backlink. sampai saya ketik komen disini .. indexnya sudah mencapai 133rb. berikut rekap visitor/earning dari site tsb:

    Januari 2012 (UV=masih ratusan Earning = $1.95)
    Februari 2012 (UV=2600an Earning = $22 lebih dikit)
    Maret 2012 (UV=2000an Earning = $31 lebih dikit)
    April 2012 baru sampai tgl 2 (UV=masih dibawah 100 Earning = $3.49)

    Jadi bagi yang mau coba AOM, menurut saya sih OK banget. Apalagi klo domainnya EMD dan pake .com, bukan yg lain (net, org apalagi .info)

    Tapi sebelum beli domain, riset dulu yang benar.

    OK mas, maaf nich komen-nya kebanyakan.


    Earning Janua

    ReplyDelete
  72. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer