Breaking News
Loading...
22 January 2012

Garis Tangan Blog Memang Berbeda

Sunday, January 22, 2012
Banyaknya mengelola blog dalam waktu yang bersamaan memang merepotkan, tapi dari situ kita bisa menyadari bebrapa hal seperti takdir atau garis tangan sebuah blog juga ada. Dengan blog yang serba sama, dibuat di waktu yang sama, script yang sama, hosting yang sama hanya beda domain saja tetapi dalam sehari menghasilkan indeks yang berbeda, traffik yang berbeda, bahkan dengan jumlah indeks yang banyak belum tentu menghasilkan traffik yg gede tp indeks sedikit bisa menghasilkan traffik yang banyak.

Trus bagaimana menghadapi blog yang "nasib"nyakurang bagus apalagi domain itu TLD?



Kalau saya, saya biarin aja. Nanti suatu saat dia bisa menjadi cadangan kalau2 blog yang lebih bagus garis tangannya itu di deindeks, atau error. Bahkan ada blog yang butuh hampir setahun baru terlihat taringnya alias garis tangannya baru bagus setelah lama dipendam ga' di apa2in, pas mau expired baru nongolnya keren dia di SERP

Kalau saya setelah buat blog, trus saya optimasi, pasang histat dan saya tinggal buat blog baru lagi. Semua perkembangan blog saya pantau dihistat. So, kalau ada blog yang dirasa kurang bagus perkembangannya, jangan dihapus dr peredaran tetap install mesin apa aja, tunggu beberapa waktu, InsyaAllah ada waktunya dia akan memberi keuntungan kepada kita.

image from geografiuntukmu.blogspot.com

143 comments:

  1. Blog saya tangannya ada berapa ya?

    ReplyDelete
  2. sejauh ini saya punya dua blog,tapi yang satu belum terindex hanya blog dofollow ini aja yg terindex sama bah google

    ReplyDelete
  3. nah looh, aku juga baru buat blog lagi, terindeks apa gak ya??? hmmm.....

    ReplyDelete
  4. info yang menarik untuk di simak....thank's

    ReplyDelete
  5. yups,,
    hitstat emang banyak sekali kegunannya..bisa sekalian memantau kata kunci apa yang sering dikunjungi dan dari mana asal visitornya,.,
    hal ini sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  6. ya betul layaknya manusia blog juga punya nasib yang berbeda satu sama lainnya

    ReplyDelete
  7. Sangat menarik infonya, setelah baca posting ini, saya jadi tetap ingin mempertahankan blog saya yang nasibnya kurang bagus, terima kasih

    ReplyDelete
  8. betul,,hitstat sangat membantu untuk mengetahui sejauh mana perkembangan blog ... dari jumlah pengunjung juga bisa langsung kelihatan...

    ReplyDelete
  9. saya setuju dengan pendapatnya gan...hitung2 utk investasi. salah satu blog saya juga begitu, 2 tahun dak di urusan 3 bulan terakhir kemarin saya lihat histats ternyata visitor / day 500

    ReplyDelete
  10. ngeblog memang harus punya semangat juang yang tinggi, biar hasulnya gk setengah-setengah

    ReplyDelete
  11. wa itu ga berat bos biayanya? Tingalin segitu banyak blog pusing atu...

    ReplyDelete
  12. Sudah lama saya tak visit blognya RH ini. Postingannya makin keren manteb bae. Good luck selalu for RH

    Salam dari Diskusi Blogger Pemula

    ReplyDelete
  13. ya betul, kalau sudah usaha tinggal berdoa saja supaya perkembangan blognya makin bagus...

    ReplyDelete
  14. Semoga semua blogger makin berkembang dan pantang menyerah walaupun ngeblog itu tak semudah membalikkan telapak tangan jika ingin terkenal ^_^

    ReplyDelete
  15. Intinya tetap berusaha mas, rejeki udah ada yang ngatur. Tetap semangat dan positive thinking aja.

    ReplyDelete
  16. thanks nih udh share... bner bgt gan...
    kita cuma mesti sabar aja..

    ReplyDelete
  17. Tulisan yg sngat menarik....
    Thanks for share..

    ReplyDelete
  18. hihi..
    jadi pada intinya sesuatu itu akan indah pada waktunya..
    terus berusaha aja, dan banyak berdoa.. :D

    ReplyDelete
  19. iya pak,segala sesuatu ada takdirnya :D.
    saya juga lagi ngurus blog baru,tp blm jga mncul d urutan pertama,masih butuh waktu mungkin ya

    ReplyDelete
  20. seperti kata bang roma,
    berakit-rakit kita ke hulu
    berenang ketepian
    bersakit-sakit dahulu
    baru kemudian bersenag-senang

    semua ada waktunya sendiri

    ReplyDelete
  21. infonya sangat menarik dan bermanfaat...

    ReplyDelete
  22. oke deh kalo begitu....

    sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  23. beda sama garis tangan pada manusia ya ?
    haha

    ReplyDelete
  24. I HAVE FOUND THERE LOTS OF INTERESTING INFORMATION.

    ReplyDelete
  25. ane pernah gan, blog ane gk di apa2in selama 2 bln, krna sibuk, pas ane liat pengunjungnya naik drastis

    ReplyDelete
  26. I think it's very informative and interesting topic.Nice sharing of article. Thanks

    ReplyDelete
  27. saya udah pke tuh gan di blog saya...
    makasih infonya..

    ReplyDelete
  28. saya masih nyari nyari cara nih buat menyiasatinya...

    ReplyDelete
  29. maksih gan udah mau di bagi..
    :D

    ReplyDelete
  30. terimakasih atas semauanya, sangat memudahkan kesulitan saya selama ini..

    ReplyDelete
  31. hebat gan posnya.
    sanagt bermanfaat buat saya.
    terimakasih

    ReplyDelete
  32. yang pada intinya kembali pada si empunya.. :D
    klo pengurusannya bagus ya bagus, klo ga di urus ya down :D

    ReplyDelete
  33. saya ada beberapa jadiin blog dummy bang hehe

    ReplyDelete
  34. ya harus beda dong.
    masa harus sama dengan garis tangan manusia.

    ReplyDelete
  35. Blog ternyata juga mempunyai garis tangan ya...

    ReplyDelete
  36. kalo menurut saya sih lebih baik sedikit blog tapi keurus semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada benernya juga, tapi kalo punya banyak dan keurus semua kan lebih bagus. :)

      Delete
  37. garis tangan blog memang berbeda....
    tapi jika kita rajin merawat blog nya ada kemungkinan semua blog kita itu memiliki garis tangan yang bagus.

    ReplyDelete
  38. bukan nya blog kalo ga di urusin itu akan malah sepi pengunjung bro?

    ReplyDelete
  39. saya bingung untuk mekaikkan page rank blog saya.. maklum masih newbie.

    ReplyDelete
  40. wow that's nice sharing.
    I like your blog.Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  41. munkin harus rajin dan konsisten ngurs blog nya ya gan !

    ReplyDelete
  42. hitstat memang berguna sekali, bisa juga mengetahui berapa orang pengunjung yang mampir di blog kita.makasih infonya.

    ReplyDelete
  43. sangat bermanfaat sekali isi blog nya.....

    ReplyDelete
  44. tas maika etnik | Bener mas, blog aku yang udah 3 tahun baru sekarang-sekarang trafiknya naik.. prnya juga udah keliatan, jadi semangat ngeblog hehe...

    ReplyDelete
  45. memiliki banyak blog memang pusing, mikirin posting yg original.. perlu banyak waktu... apalagi udah krja pasti dobel tuh capenya..

    ReplyDelete
  46. punya banyak blog terkadang bikin pusing juga gan, saya pertama kali bikin blog gak tau harus ngapain bahkan pernah vakum lebih dari 2 tahun tu blog, hingga saat ingin ngeblog lagi pas di cek blog tersebut sudah terindex sama om google bahkna sempat dapat PR1 tanpa di urus, tp anehnya setelah di urus malah ngedrop semuanya, mulai dari google index sampai alexa nya..

    ReplyDelete
  47. bener juga tu mas,...
    terimakasih y atas infromasi dan masuknanya, sangat bermanfat

    ReplyDelete
  48. masuk akal juga,gamana bisa-bisa ngurusnya aja,mungkin kalo udah mania ngurus beberapa blog seperti anak sndiri kali..he

    ReplyDelete
  49. nice.,.
    makasih sharenya kak.,.
    ikutan sabar deh :D

    ReplyDelete
  50. mastur nuhun infonya gan
    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  51. hey i'm marissa.. yeah it is hard to find love again.. but i've met some cool earthy guys who like nature on aim chat directory.. it's helped a lot (:

    ReplyDelete
  52. nice info nya,,
    memang beda sama garis tangan manusia..

    ReplyDelete
  53. artikelnya sangat bagus gan,
    memiliki info yang sangat bermanfaat.
    terimakasih infonya.

    ReplyDelete
  54. oh, jadi gtu ya? hm, ok ok makasih gan infonyAA :)

    ReplyDelete
  55. tulisan yang sangat bermanfaat sekali, makasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  56. artikel nya sangat menarik. thank..

    ReplyDelete
  57. boleh juga nie info nya gan,,,,,,

    ReplyDelete
  58. bgus banget gan artikelnya...
    sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  59. siiaiya bener banget gan, tdk semua blog hasilnya bagus, mskipun segalanya serba sama

    ReplyDelete
  60. low udah ngomongin nasib ga ada abisnya dah...heheee

    ReplyDelete
  61. Thanks for providing the blog is from a series of articles useful and enjoyable for each reader.Best Hosting

    ReplyDelete
  62. Knowledgeable blogs are always welcome. This blog carries great informative material. I have read this post. Now my knowledge has been increase about above topic. Thanks to blog owner.

    ReplyDelete
  63. iya bner...
    trnyata blog or website itu punya garis tangan juga...

    ReplyDelete
  64. setelah baca posting ini, saya jadi tetap ingin mempertahankan blog saya

    ReplyDelete
  65. wah ni info yang sangat menarik. makasi buat info nya

    ReplyDelete
  66. wahh ini mah gmna hokki nya,,,
    law hokiinya bgus otomatis nasib nya jg bagus,,,

    ReplyDelete
  67. garis tangan blog memang berbeda tetapi sudah ada rizky nya masing-masing gan...

    ReplyDelete
  68. nice post
    sangat bermanfaat gan
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  69. o,,..begitu ya gan. nice info gan..
    salam kenal,.

    ReplyDelete
  70. Singkat dan padat juga bermanfaat.

    ReplyDelete
  71. hehe mantap..
    diam belum tentu ga ada guna ya gan :D
    sukses buat blog nya gan

    ReplyDelete
  72. punya ane malang malah nasibnya gan....

    ReplyDelete
  73. thanka buat info nya, sangat bermanfaat, salam kenal

    ReplyDelete
  74. nah jadi akhirnya saya ngucapin terimakasih banyak atas semua informasinya,,,,

    ReplyDelete
  75. memang gan garis tangan blog berbeda dan utu juga dipengruhi sama garis tangan pemiliknya....

    ReplyDelete
  76. waduh semoga garis tangan blog ku baik...aamiin

    ReplyDelete
  77. This is a very interesting perspective, however I think judging someone's ability to do a job solely based upon their handwriting is a little unfair. I know my handwriting changes depending on what I am writing. I also think the fact that pretty much nothing is written by hand today; from a college to an email, that this can affect people's handwriting for the worse.

    ReplyDelete
  78. setujuu ,, yahh gariis tangann blogg emangg pastii beda .. membingungkan ,,
    heheh :(

    ReplyDelete
  79. nge-blog itu susah2 gampang perlu kesabaran tingkat tinggi gan

    ReplyDelete
  80. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete
  81. gan hitstat apaan yaa..saya masih newbie soalnya..hhe

    ReplyDelete
  82. gan untuk tau blog kita udah terindeks google gmna tuh?!

    ReplyDelete
  83. Infonya menarik, tapi ane knp ya webnya ke lempar2x trus, susah banget ke halaman pertama :D

    ReplyDelete
  84. mksi bnyak infonya :)
    nice post :D

    ReplyDelete
  85. bener sekali tuh ;)
    mksi banyak infonya

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer