Breaking News
Loading...
09 January 2012

Situs untuk Mencari Ide Riset Keyword | Free Tool Niche Suggestions

Monday, January 09, 2012
Terkadang ide kita buntu dan bingung mencari keyword2 yang akan kita gunakan untuk produk atau niche situs kita, tapi situs ini memberi kemudahan bagi kita untuk mencari keyword2 yang disertai dengan pencarian perbulannya (standar amrik kali ya )

Di situs ini menyediakan keyword saran untuk google search, amazon, ebay, yahoo Q&A, del.icio.us, google discussion dan google trends. jadi keyword2 target kita ga' hanya satu dan ga' terlalu susah dalam persaingan, jika belum dapat yg sreg, coba refresh lagi sampai dapat niche yang sesuai dengan kemampuan kita.

Oke langsung saja ini situs dan SS tampilannya:



http://nichesuggestions.com


Oh ya ini FREE

Semoga sukses bro

* Posting ini pernah dipublish juga di forum Zoner-id oleh saya _http://zoner-id.com/forum/showthread.php?639

116 comments:

  1. terimakasih info dan artikel blog anda bagus dan berkualitas, salam sukses dan salam blogger

    ReplyDelete
  2. komentar kedua....
    asyik nih....
    jangan lupa mampir ke wibesite ane ya gan ?

    hehehe
    untuk postingan nya luar biasa..... tapi belum paham.... hehe

    ReplyDelete
  3. sangat berguna untuk informasi nya....
    sukses selalu buat mas ihsan....

    ReplyDelete
  4. oh gtu ya,,,, saya suka pake delicous.....

    mantaaap gan

    ReplyDelete
  5. makasih bro, ini yang lagi saya cari..........

    ReplyDelete
  6. infonya menarik sekali, thank buat infonya, salam kenal aja.....

    ReplyDelete
  7. Owh ternyata begitu...
    Makasih bnyak buat infonya...!!!

    ReplyDelete
  8. yg paling penting adalah riset...riset salah akan berakibat KEGAGALAN atau tidak maksimal blog yg kita buat dr segi earning..so do research carefully

    ReplyDelete
  9. pengen nyobain tapi takut ah gan,,yang manual aja :D

    ReplyDelete
  10. info yang sangat bagus..
    dengan begini saya tidak terlalu pusing memikirkan keyword untuk situs saya.

    ReplyDelete
  11. artikel yang sangat bermanfaat..
    semoga bermanfaat juga untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  12. thanks atas info nya..
    saya coba dulu bro.

    ReplyDelete
  13. jadi lebih gampang kasih keyword nya..
    thanks yah.

    ReplyDelete
  14. Mohon ijin untuk langsung mencoba.. Apalagi tool ini free.. Ditunggu info menarik lainnya...

    ReplyDelete
  15. baru tau saya kira cuma.....google aja yang bisa...ternyata banyak ya....SESUATU....thanks

    ReplyDelete
  16. I am totally enjoyed with the nice feedback here. Some of the outstanding and speechless stuff you have posted here. I must say thanks. Awesome work!

    ReplyDelete
  17. Bisa dijadikan tools andalan selain adword keywordtools. thanks ya bro, baru tau nich tools..

    ReplyDelete
  18. ach, aku sekarang juga mau nyoba-nyoba ach pakai keyword-keyword maennya. hehehehe

    ReplyDelete
  19. sangat berguna gan untuk informasi nya...
    mksih ya dan salam kenal aja

    ReplyDelete
  20. Langsung ke TKP gan,,
    langsung coba,.,

    ReplyDelete
  21. Maen maen keyword mane !!! But good info

    ReplyDelete
  22. ini dia tool yg gratis dan ampuh...
    salam kenal bos, ditunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  23. keren gan, thanks gan atas infonya :D

    ReplyDelete
  24. banyak juga ya situs nya...
    terima ksih untuk informasi nya :D

    ReplyDelete
  25. wah kebetulan nih gan,,saya lagi bingung nyari kata kunci yang bagus,,
    bisa di coba nih gan

    ReplyDelete
  26. ntar deh dipake buat nembak keyword seo.. makasih infonya mas,,
    btw cara pakenya gimana?

    ReplyDelete
  27. betul gan, waktu itu juga saya nyari keyword yang pas.
    tapi kalo tidak salah bukan pake yang ini.
    terimakasih buat infonya, nanti akan saya coba.

    ReplyDelete
  28. bisa dicoba ni gan, soalnya lagi bingung ni

    ReplyDelete
  29. betul juga gan, tapi aku agak sulit mencari keyword yang pas.

    ReplyDelete
  30. info nya sangat baus nie gan dan sangat menarik nie,,,,,

    ReplyDelete
  31. oke juga nie gan sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,

    ReplyDelete
  32. saya biasanya cuma pake GKT + SKCA (premium). lumayan lah dr pada pusing2 ngecek satu2 kw dr google..

    ReplyDelete
  33. moga cara pakennya juga ga beribet..
    makasih yahh gan..

    ReplyDelete
  34. Bagus mana sama keyword toolnya google gan?

    ReplyDelete
  35. akhirnya ketemu juga web untuk mencari keyword buat postingan baru
    terima kasih gan infonya

    ReplyDelete
  36. ok dech klo gitu thanks atas infonya,,,,

    ReplyDelete
  37. terimakasihg infonya sanat memudahkan saya selama inin..
    salam kenal.

    ReplyDelete
  38. Thanks for sharing such an interesting and informative post.
    yazili sorulari

    ReplyDelete
  39. Sudah lama saya tak visit blognya RH ini. Postingannya makin keren manteb bae. Good luck selalu for RH

    Salam dari Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

    ReplyDelete
  40. thanks nih gan infonya...
    langsung ke TKP dahh...

    ReplyDelete
  41. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,

    ReplyDelete
  42. Pngn nyoba...
    Makasih bnyak buat infonya...

    ReplyDelete
  43. ikut nyoba gan...semoga semuanya sukses

    ReplyDelete
  44. mantap nie info nya makasih yach,,,,,,

    ReplyDelete
  45. mantab nich...artikel....sangat2 bermanfaat...
    thx infonya...
    Support U,...Visit Back...ok..!!

    ReplyDelete
  46. mantap gan...

    nanti bolh di coba nih gan..

    ReplyDelete
  47. info yang bermanfaat...
    terimakasih gan...

    ReplyDelete
  48. terima kasih tuk infonya.nanti saya coba.lam kenal aja gan dari ane.

    ReplyDelete
  49. wow, nice info gan. bagus banget artikelnya, langsung praktekkin nih gan.thank you...

    ReplyDelete
  50. infonya sangat bermanfaat buwat sarya gan, maksih gan atas infonya,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  51. artikel yang sangat bagus dan menarik...juga bermanfaat

    ReplyDelete
  52. infonya sangat bermanfaat bagi saya..
    makasih gan..

    ReplyDelete
  53. Makasih untuk referensinya, sangat penting untuk melakukan reset kata kunci, posting banyakpun kalau nggak pakai kata kunci akan sulit dapat visitor.

    ReplyDelete
  54. I am very happy to see you here. Thanks for share your thought about blogging. And the best part of it, we all in the warmest community and find the greatest people like you, my friend. I am proud to be your friend here. God bless you.

    ReplyDelete
  55. jadi gx perlu ribet lagi donk untuk mencari keyword...

    ReplyDelete
  56. ane coba dech gan siapa tahu berhasil dengan apa yang diinginkan...
    thk's ya udah di share..

    ReplyDelete
  57. terus itu unutk cara penggunanya gimana? saya masih belum faham mas gan

    ReplyDelete
  58. keren amat ni websitenya. Boleh di kunjungin deh! Thanks lho bagi2 rahasianya hihihi...

    ReplyDelete
  59. Sudah lama saya tak visit blognya RH ini. Postingannya makin keren manteb bae. Good luck selalu for RH

    Salam dari Diskusi Blogger Pemula

    ReplyDelete
  60. wah makasih banget artikelnya, nambah lagi ilmu gue neh,,he,,he,,

    ReplyDelete
  61. udah coba gan tapi masih belum ngerti untuk keyword bahasa indonesia gimana

    ReplyDelete
  62. lagi berburu kw nih, thanks for sharing

    ReplyDelete
  63. saya coba semoga aja maknyos dan tokcer...
    makasih gan ..

    ReplyDelete
  64. smoga dapet keyword yg d.inginkan...

    ReplyDelete
  65. makasih banyak nih informasinya,,,
    moga dengan begini ada dapet keyword yang sesuai

    ReplyDelete
  66. Edan mas bro yang satu ini..... sudah bertahun-tahun masih aktif ngeblog.... mudah2an masih kenal sama ane :D

    ReplyDelete
  67. This post reminds me of a long time ago when in school we used to have a subject (with proper lectures - although I don’t remember about the exams: P) called "handwriting improvement". It sounds quite a funny but helpful course now :)

    ReplyDelete
  68. Brilliant blog posting. I found your post very interesting; I think you are a brilliant writer. I added your blog to my bookmarks and will return in the future.

    ReplyDelete
  69. datanya tidak match dengan google ....

    ReplyDelete
  70. ane bisa-bisa kewalahna gan..hehehehe

    ReplyDelete
  71. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete
  72. Info yang sangat bagus sekali gan.. trims banget untuk infonya gan..

    ReplyDelete
  73. mksi ya infonya ...
    ane coba semoga bisa ;)

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer