Breaking News
Loading...
02 April 2012

Berbagai Macam Cara Mencari Duit/Dollar di Internet | Make Money Online

Monday, April 02, 2012
pundi dollar
Berbagai Macam Cara Mencari Duit/Dollar di Internet atau yang disebut juga Make Money Online menurut saya sangat lah mudah sehingga jangan heran banyak orang meninggalkan pekerjaannya hanya untuk fokus dan menjadi full time blogger atau internet marketer di dunia maya ini, termasuk saya makanya blog ini jarang update karena sibuk ngurusi blog2 ladang dollar .

Baiklah ga' usah panjang2 karena ini adalah kumpulan bisnis2 yang sudah terbukti mendatangkan lumbung2 dollar bagi para internet marketer, silakan uji dan cari dimana jalan Anda.



Tulisan ini adalah thread di adsense-id.com

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Bisnis Online dan Internet Marketing yg Benar dan Lurus
Sarana mendapatkan penghasilan dari internet
List Program Penghasil Uang Puluhan Ribu Dollar per bulan

Sumber: forum Publisher Terbesar se-Indonesia Adsense-id.com (http://www.adsense-id.com/forums/forum.php)

Thread saya maksudkan untuk membantu member baru. Terinspirasi dari seringnya saya temui di trit perkenalan yang bunyinya?
“Tolong ajari saya bisnis online” ; “Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet” ; “bagaimana caranya belajar bisnis online” ; dan segala macam pertanyaan yang seharusnya tidak perlu ditanyakan terlebih dahulu sebelum mencari dan membaca isi forum ini.

Padahal saya sudah memberikan Panduan cara untuk lebih mudah mencari dan meng-eksplore isi forum ini dan sudah di sticky oleh Moderator p3durungan: http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/64827

Jadi, kalo seandainya temen-temen semua mendapatkan trit perkenalan yang bunyinya seperti diatas itu, mungkin bisa langsung diarahkan ke thread ini kali ya,

Seperti kita ketahui, sangat banyak bisnis online dan internet marketing yang bertebaran di dunia maya. Saking banyaknya Jalan dan Cara untuk mendapatkan uang dari internet, Saya tidak bisa menuliskan semuanya satu-persatu. Tapi yang umum dan menurut saya paling sering dan gampang untuk dikerjakan seperti yang saya list di bawah ini:
  1. PPC (Paid per click) Terbesar : Google Adsense 
  2. PPC Lain : Chitika.com, Clicksor.com, Adhitz.com, Bidvertiser.com, dkk. 
  3. PPC image : Luminate.com, Imagespacemedia.com, dkk. 
  4. PPC Lokal : Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Adsensecamp.com, IdBlognetwork.com, Innity.com, Sitti.co.id, dkk… 
  5. Interstitial Ads : adpop.co, adf.ly, linkbucks.com 
  6. Affiliate Marketing : Amazon.com, Ebay.com, Clickbank.com, Commission Junction (cj.com), dkk… 
  7. Pay Per Impresi : tribalfusion.com, casalemedia.com, smowtion.com, adreactor.com, matomymedia.com, xtendmedia.com, snap.com, paid-to-promote.net, blueadvertise.com, trafficrevenue.net, burstmedia.com, globaltakeoff.com, dkk… 
  8. Pay Per Action / CPA Program : CPALead.com, Maxbounty.com, Adscendmedia.com, Azoogle.com, filinet.com, fluxads.com, revenueads.com, adjal.com, adscendmedia.com, affiliatebot.com, cj.com (commission junction), clixgalore.com, CPAboo.com, CPAbullet.com, CPAeMarket.com, Globaldirectmedia.com, lidango.com, linkshare.com, nichepreform.com, peerfly.com, perfecttracking.com, profitistic.co.uk, reachresult.com, synervation.net, triadmedia.com, vcommission.com, dkk… 
  9. Text Link Ads : infolinks.com, kontera.com, teliad.com, dkk… 
  10. Jual Beli Service :
    Bisa di forum-forum besar seperti: kaskus.us, adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Jual Beli Jasa di Fiverr.com, microworkers.com, elance.com, dsb…
    Adapun Jasa-jasa yang bisa di jual antara lain:
    • Jasa Writer / Penulis Artikel :
    • Jasa Update Blog
    • Jasa SEO Lengkap
    • Jasa Link Building
    • Jasa Membuat Website
    • Jasa Membuat Logo dan Header
    • Jasa Like Fanspage dan Twitter Follower
    • Jasa Membuat berbagai macam Akun, baik akun Adsense, Akun Email, Akun Ping.fm, Akun di forum-forum, Akun Paypal, dan segala macam akun.
    • Jasa Memverifikasi Akun Paypal (jual beli VCC) dan Lepas Paypal Limited (membuat skrinsut yang diminta Paypal)
    • Jasa membuat akun Bank US
    • Jasa Submit artikel dan Website ke Social Bookmark, Article Directory, dsb...
    • Jasa Pindahan Hosting
    • Jasa Sewa Hosting dan Domain
    • Jasa Survey
    • Jasa Lain-lain yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu saking banyaknya. Apapun kemampuan Anda, Semuanya bisa dijual dalam bentuk Jasa.. list contoh penjual jasa aneka rasa. 
  11. Jual beli Produk sendiri atau Dropship produk orang lain dengan system komisi :
  12. Barang Sehari-hari: Baju anak, Baju trendy, Sepatu, Tas, HP, Pulsa, Mobil, Rumah dan Tanah, Motor, dsb… Barang Technology: ebook, tips dan trik, blueprint, software-software, tools, plugin, jual vcc, tools-tools SEO (seperti senuke X, AMR, BMD, SB, Xrumer, dkk..) dsb… 
  13. Jual Link dan Banner di Website sendiri. 
  14. Jual beli website di Flippa.com dan di Website Market[ 
  15. Broker Domain (Jual Beli Domain ber Pagerank dan Domain Premium) :
    Beli lewat website registar: auction.godaddy.com, name.com, dll..
    Jual di forum dan broker: sedo.com, namepros.com, adsense-id.com, digitalpoint.com, dkk…
  16. Broker Links dan Link Sales :
    Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Bisa juga melalui website broker seperti: TextLinkAds (text-link-ads.com), Backlinks.com, intelilinks.com, teliad.com, inlinks.com, dkk…
  17. PTR (Paid To Review):
    Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Bisa juga melalui website broker seperti : Sponsoredreviews.com, blogvertise.com, linkworth.com, buyblogreviews.com, reviewme.com, smorty.com, payingpost.com, payperpost.com, reviewstream.com, getgoodlinks.com, microworkers.com, fiverr.com, dkk… 
  18. Jual Segala Macam Kemampuan Yang Anda Miliki dan Waktu Luang yang Anda punya. Apapun Kemampuan Anda bisa dijual dan Jika Anda Mempunyai Waktu Luang, bisa juga mengerjakan Job-Job yang menurut Saya Sangat Mudah untuk dikerjakan. Berikut ini tempat Penyedia Job Online dan Pencari Job Online berkumpul:
    • Fiverr.com
    • Microworkers.com
    • Elance.com
    • dkk…


Nah, Mungkin sekarang yang Anda pikirkan setelah membaca uraian saya diatas adalah: “Bagaimanakah Langkah-langkah untuk memulai mendapatkan penghasilan ribuan dollar per bulan dari program-program diatas?”

Jawabannya Ada disini, diforum tercinta kita ini, forum publisher terbesar di Indonesia, Adsense-id.com/forums.

Silahkan anda mencari sharing dari para master di bidangnya masing-masing yang telah mendapatkan income hingga ribuan dollar per bulannya. Sssttt…kebetulan ada beberapa orang yang income nya diatas 10.000 dolar sebulan.. siapakah mereka?? Temukan jawabannya diforum ini: Adsense-id.com/forums

Dan Jangan khawatir, Untuk mempermudah membantu anda dalam mencari informasi didalam forum ini, saya sudah memberikan step-stepnya disini:
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/64827

Dan saya juga harap anda juga belajar dari para Mastah yang sudah lebih dulu Sukses. Saya rasa wajib untuk membaca thread ini:

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/56112

dan ini:

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/69339


Seperti kita ketahui banyak temen-temen yang salah dalam memilih program penghasil uang di internet. Termasuk saya juga pernah merasakan hal itu. Awal-awal dulu saya pernah tersesat mencoba program-program penghasil uang yang gak bener itu. Tidak terkecuali teman-teman saya juga pernah merasakan tersesat di dunia internet. Apakah Anda juga pernah merasakannya??

List ini saya buat untuk membantu orang yang masih awam dan baru di bisnis online dan dunia internet marketing agar tidak tersesat dengan program-program semacam HYIP, Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya, Ebook-ebook sampah yang menyuruh menjual ebook itu kembali, Program-program Money Game, Program-program piramida dan Ponzi Scheme, Program-program lain yang hanya menghabiskan waktu dan dana tanpa ada kejelasan..


NOTE:

Mohon yang sudah lebih dulu tau di bidangnya, untuk men-sharing disini masing-masing cara dan keuntungan dari program-program tersebut diatas. Silahkan menambahkan kekurangannya ya..

Silahkan bagi yang sudah mengenal program-program diatas untuk bersedia menjelaskannya kembali di thread ini. Sharing-sharing pengalaman Anda disini, misalnya: Apa itu Google Adsense, Bagaimana Menjalankannya?, Apa saja yang dibutuhkan? Dan tips-tips lainnya yang mungkin anda pernah jalankan atau pernah anda Baca.

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

sumber http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/94839-Heboh-Program-Penghasil-Uang-Puluhan-Ribu-Dollar-per-bulan
image from: gmailmoneymachine.blogspot.com

297 comments:

  1. Terimakasih Mas IHsan atas informasinya yang sangat berguna dan berharag untuk pemula yang lagi getol mencoba cari peruntungan di dunia online, yang sangat rentan terjebak dalm mimpi instant cepat kaya ga butuh proses, saya berharap postingan ini juga bisa jadi penginggat untuk para mastah agar mau mengajari yang masih nubi untuk lebih ke belajar prosesnya dari pada hasil instant cepat kaya karena itu cuma fatamorgana, salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, harus selektif memilih bisnis online yang cocok dengan kita...tetapi nggak ada salahnya di coba dulu yang mana kira2 yang paling mudah untuk take action....semangat gan!!!!

      Delete
    2. saya ju nubi.... terimakasih atas informasinya,... semoga dapat membantu program ppemerintah dalam pengentasan kemiskinan...

      Delete
    3. artikelnya belum di update... kapan nih.... nunggu .. nunggu.... cepetan... gak sabar....

      Delete
    4. setuju gan segala sesuatu di dapat dengan kerja keras tidak ada yang di dapatkan dengan cara instan.infonya juga tidak menyesatkan dan tidak muluk2 karena banyak infonya yang terlalu muluk dan menggiurkan salam sukses mas ihsan kapan-kapan main ke blog saya dan minta saran baiknya.maklum masih baru dan masih banyak belajar

      Delete
  2. info yang sangat bermanfaat, semoga lebih banyak lagi yang tercerahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. artikelnya benar-benar bermanfaat

      Delete
  3. informasi ini banyak sekali yang singgah di telinga saya,,tapi ntah kenapa ya gan saya gak begitu tertarik,,.

    ReplyDelete
  4. makasih informasinya, smg dapat peruntungan di dunia maya. Terimakasih

    ReplyDelete
  5. sekarang sudahh menjadi gebrakan baru klo mau lebihh bisa mendapatkan keuntungan lebihhh , yah tinggal di internet saja :)

    ReplyDelete
  6. Makasih bnyak infonya . . .

    ReplyDelete
  7. Sngat berguna bgt nich..
    Makasih bnyak infonya. . .

    ReplyDelete
  8. informasi yg sangat menarik..
    Makasih bnyak infonya

    ReplyDelete
  9. salam kenal gan
    postingan nya keren

    ReplyDelete
  10. duit, duit, duit....tenang rasanya kalo bnyak duit...hahaha

    ReplyDelete
  11. sudah terbukti usaha online itu memang menjanjikan,

    mungkin saya juga termasuk yang menghasilkan uang dari internet :D

    ReplyDelete
  12. Terima kasih banyak atas informasinya, lumayan bisa menambah pundi-pundi dollar.

    ReplyDelete
  13. wah boleh juga nih gan informasinya sangat bermanfaat sekali khususnya bagi anda yang mencari recehan $ dari dunia internet........

    ReplyDelete
  14. thanks gan udah berbagi info,kayanya bakal ane coba nih,bwat sampingan,lam kenal yah semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  15. beruntung orang sudah mengenal internet...karena masih ada yg blm konek ke ol

    ReplyDelete
  16. Saya baru mulai ni usaha online....heehh mudah2an sukses. amienn

    ReplyDelete
  17. komentarnya lumayan banyak juga yah ...

    ReplyDelete
  18. baru tau ternyata datanya seabreg abreg yah gan !!

    ReplyDelete
  19. thanks gan buat infonya, postnya keren, salam kenal

    ReplyDelete
  20. habis bagus sie webnya, nyari duit dari internet

    ReplyDelete
  21. Ladang Rezeki sob..
    Thank you for information.. :)

    ReplyDelete
  22. mencari dollar di internet memang sangat mudah..
    sehingga banyak orang yang berminat untuk mencari nya.

    ReplyDelete
  23. artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  24. wah lengkap sekali peliang bisnis internet, mas kalo pay per impresion pr blognya minimal berapa ya?

    ReplyDelete
  25. infonya bagus juga, makasih udah share.

    ReplyDelete
  26. kalo saya sih tetap lebih mengutamakan Google Adsense sob... lumayan jg sih pendapatannya. ^_^

    ReplyDelete
  27. terima kasih mas bagus infonya :)

    ReplyDelete
  28. Hay,sobatz netter...
    ~Perkenalkan Nama Saya Nada Nagh Simian~

    Kami Telah Menyediakan Sarana Pasang Iklan Massal Gratis Tanpa Daftar Langsung Tayang dan Tampil Selamanya..

    Dan situs kami berada dlm urutan 5 besar di GOOGLE dengan keywords "Sebar Iklan Iklan Massal Gratis"
    Itu menunjukkan bahwa situs kami layak untuk media promosi bisnis anda.

    Motto Kami: "Sederhana Tapi Berguna"

    Bagi anda yang berminat memasang iklan silakan kunjungi situs kami klik >>

    www.sebarin-iklan.blogspot.com

    atau klik

    .::Zona Sebar Iklan Baris
    Massal Gratis Tanpa
    Daftar::.


    Agar Iklan Anda Lebih Populer, Minimal Anda Memasang Iklan Dlm Satu Hari Sekali Atau Gunakanlah Fasilitas "SHARE THIS" Pada Situs Kami, Sehingga Anda Bisa Membagikan Iklan Anda Ke Facebook,Twitter,Dll

    Dan jangan lupa beri support pada kami
    dengan cara memberi makan ikan pada blog kami, minimal sehari sekali, Biar Ikannya Cepat Gemuk He..He..

    Salam Sukses Selalu..

    ReplyDelete
  29. belom berani ikut PPC,,syaratnya sulit gak? terus kalo buat akun paypal katanya susah verifikasinya ya?

    ReplyDelete
  30. semoga sukses selalu gan bisnis onlinenya.

    ReplyDelete
  31. Terimakasih informasinya saya sangat terbantu dan sukses selalu .
    Salam dari pengrajin Jaket Kulit broockleather Garut

    ReplyDelete
  32. wah bisnis seru nih. sukses selalu deh sama bisnisnya sob :)

    ReplyDelete
  33. artikel nya sangat membantu saya,,makasih nya

    ReplyDelete
  34. ternyata sebanyak itu ya cari duit secara online

    aku kira cuma maen GA aja
    :D

    suport blog saya ya gan, saya juga suport blog agan

    ReplyDelete
  35. ane suka nih, bener2 bisnis internet marketing yang benar, bukan hanya sekedar money game yang akhirnya ga ada kelanjutannya, ane sering main di Fiverr gan , salam kenal semua

    ReplyDelete
  36. segalanya dengan, kecuali masuk surga

    ReplyDelete
  37. setelah saya membaca artikelnnya mas ihsan sangat bagus sekali dan menambah wawasan saya thanks atas infonnya......?

    ReplyDelete
  38. info yang bagus... saya suka dengan postingannya

    ReplyDelete
  39. ok sip gan ..sangat2 bermanfaat nih gan ..

    ReplyDelete
  40. Infonya berguna banget bagi saya,
    thanks for share.

    ReplyDelete
  41. mau belajar bisnis online nih,

    thanks infonya

    ReplyDelete
  42. wuih,,,banyak banget cara buat dapat uang lewat internet ya,,,thanks,,,,kira2 orng baru kaya saya bisa tidak ya,,hehe

    ReplyDelete
  43. wah nice gan :D
    di tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dengan canggihnya teknologi semuanya bisa dodapat,,,
      good lah

      Delete
  44. Ternyata banyak kali ya peluang kerja dan kariri di internet....,
    Semoga tambah semangat menggelutinya...

    ReplyDelete
  45. alangkah waaaw yach ?
    klo saya bisa menjalankannya !

    ReplyDelete
  46. thank for sharing this kind of post. i like this post a lot.

    ReplyDelete
  47. terimakasih infonya gan..dah lama ku nyari2 bisnis online.kunjungi blog saya juga ya..

    ReplyDelete
  48. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete
  49. Replies
    1. setelah membaca artikel ini saya beru tau bagai mana bisnis online itu, ternyata kita harus lebih selective untuk memilih. seorang newbie seperti saya tentu tidak tau dan gambang terjebak dengan iming-iming yang menjanjikan. terimakasih gan atas infonya....

      Delete
  50. nice share gan..bermanfaat buat ane newbie

    ReplyDelete
  51. Ternyata untuk menjadi seorang pebisnis online itu tidak bisa instant dan sim salabim abrakadabra,tetap harus melalui proses dan kesabaran...

    ReplyDelete
  52. makasih gan..
    imfonya membantu

    ReplyDelete
  53. info nya sangat bagus nie gan dan sangat menarik nie gan,,,,

    ReplyDelete
  54. Memang bisnis internet itu banyak, tapi sepertinya kiata harus fokus pada satu bidang dulu untuk meyakinkan penghasilan.Sebab perlu kerja keras juga untuk menghasilkan dollar di dunia maya ini...

    ReplyDelete
  55. Tapi ingat, ini juga perlu kerja keras lho. Gak ada penghasilan yang datang dengan tiba-tiba tanpa kerja keras..

    ReplyDelete
  56. makasih udah mau berbagi ilmunya,,,sukses ya..

    ReplyDelete
  57. artikel yang sangat bermanfaat..........

    ReplyDelete
  58. terimakasih infonya gan nice share ijin ke tkp

    ReplyDelete
  59. terima kasih atas infonya,,semoga dapat bermanfaat

    ReplyDelete
  60. wa,,menarik sekali ,,,,terima kasih infonya

    ReplyDelete
  61. terimakasih dengan adanya artikel berikut ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat. ditunggu artikel berikutnya

    ReplyDelete
  62. membaca artikel ini saya jadi semangat..tapi diperlukan kesungguhan dan komitmen yang baik agar tujuan bisa dicapai dengan maksimal. Keep writing...

    ReplyDelete
  63. makasih gan untuk infonya,,,tak coba satu persatu

    ReplyDelete
  64. saya di kenalkan teman saya dan para master di internet tentang mencari uang lewat internet baru 4 bulan lalu, saya belajar ampe lupa waktu. bener-bener bisnis yang praktis, dan nambah wawasan wiraswasta. tapi saya masih coba-coba di blog gratisan, mudah-mudah kedepan akan lebih baik lagi pastinya. terima kasih artikel yang memotivasiku

    ReplyDelete
  65. artikel yang menarik gan, ini menjadi pengetahuan tambahan saya.
    terima kasih. salam sukses semuanya.

    ReplyDelete
  66. info yang bagus tpi belum paham saya...........

    ReplyDelete
  67. artikelnyamenarik banget,,saya pelajari ah

    ReplyDelete
  68. wah banyak juga ya gan...


    makasih bgt atas infonya

    ReplyDelete
  69. wah, kalo saya punya 10 buah gentong ukuran jumbo, dan terisi penuh dengan Dollar...
    Hmmm...bakalan bingung juga gimana cara ngabisinnya. yang jelas mesti di Zakat'in ya,hehe..
    nanti tipsnya saya coba deh,terima kasih..

    ReplyDelete
  70. THANKS SO MUCH BOSS... ANE SAVE BOOKMARK ARTIKEL INI AND SECEPATNYA ANE TELUSURI DEMI DOLLAR GRATIS hhehee

    ReplyDelete
  71. patut untuk dipelajari dan dipraktekkan.
    thanks gan infonya.

    ReplyDelete
  72. salam bloger kunjungan perdana nih
    informasinya sangat bermanfaat terimakasih udah di share yah

    ReplyDelete
  73. udah berapa ratus web yang saya jelajahi
    tapi gag ada satu pun yang menjelaskan secara detail tentang ccara dappat uang nya
    aneh yah??

    ReplyDelete
  74. selain di pelajari mesti di praktekin nih.

    ReplyDelete
  75. bisa dicoba, oh ya gan,,,bisa tukar link gak? ni lg butuh dukungan nich, maklumlah orang baru di blog

    ReplyDelete
  76. nice info gan, thank you, tukar link yok? bantu donk, maklum orang baru di blog

    ReplyDelete
  77. Terima kasih infonya gan,..
    saya masih baru nih di dunia maya,,.

    ReplyDelete
  78. wah bener banget bisnis on line
    memang menjanjikan sekali
    saya juga ini lagi belajar marketing online
    demi mengejar bisa berbisnis online kayak temen saya
    yangbisa kaya dalam 1 tahun
    hebat dia//..

    ReplyDelete
  79. artikel yang menarik nie gan, dan menjadi pengetahuan tambahan nuat saya,
    terima kasih banyak.
    boleh di coba nie gan.

    ReplyDelete
  80. sip gan...bagus banget artikel dan bermanfaat buat yang pengangguran,,,bagus bagus bagus

    ReplyDelete
  81. info yang baik buat semua orang ini....buat penghasilan tambahan

    ReplyDelete
  82. bener banget ..
    bisnis on line emang menjanjikan ..

    ReplyDelete
  83. mantap, bisa tukarang link gak, saya masih pemula nich

    ReplyDelete
  84. Mantap gan informasinya.ane jadi tahu di bisnis online ternyata banyak ladang usaha.

    ReplyDelete
  85. LAgi nyari penghasilan online..

    ReplyDelete
  86. wah ngehasilin dollar eumft
    aku suka yang menghasilkan uang
    mau coba ah
    bimbing yah

    ReplyDelete
  87. salam sukses, semoga selalu di berikan kepada penulis, yang sudah berbagi ilmu.

    ReplyDelete
  88. akhirnya ketemu juga yang bukan tipu2 http://www.AWSurveys.com?R=75037
    yang penting kita ju2r dan gak serakah buat bikin akun banyak,..
    http://www.AWSurveys.com?R=75037

    ReplyDelete
  89. Buat blogger baru kayak saya, bikin blospot gratis posting terus dapet recehan dari sponsor udah seneng banget. Di tunggu komentarnya kang di blogzip. Thanks for backlink

    ReplyDelete
  90. menarik juga postingannya gan...........

    ReplyDelete
  91. informasinya sangat bermanfaat dan akurat sekali. banyak pilihan memang terkadang bisa membuat kita bingung untuk menentukan sumber penghasilan dari internet. saran saya, tetap fokuskan pada 1 sumber penghasilan dulu, dan jika nanti sudah menghasilkan, kita bisa duplikasi cara tersebut untuk sumber penghasilan lainnya. untuk itu saya sekarang masih mencoba fokus ke penjualan produk kerajinan tangan atau handicraft...:)

    ReplyDelete
  92. ya gan termasuk ana yang mencari uang diinternet walaupun gak seperti yang lain alias jualan di dunia internet, dan mohon do'nya semoga dengan inilah jalan kita untuk mencari bekal untuk kedepan..amin

    ReplyDelete
  93. Kabar gembira bagi anda yang berada di kota surabaya, kini telah hadir agen xamthone plus surabaya untuk memudahkan anda dalam pembelian xamthone plus jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

    ReplyDelete
  94. artikel yang bagus gan dan menjadi pengetahuan buat saya..

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer