Breaking News
Loading...
29 June 2012

5 Keberanian Menurut Andrie Wongso

Friday, June 29, 2012
  1. Berani Mimpi
  2. Berani Mencoba
  3. Berani berjuang
  4. Berani Gagal
  5. Berani Sukses
 by Andrie Wongso


https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2230820867361&set=a.1756530850407.51304.1753078188&type=1&ref=nf

39 comments:

  1. Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

    ReplyDelete
  2. Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

    ReplyDelete
  3. 5 keberanian yang harus ada pada diri setiap orang yang ingin sukses.

    ReplyDelete
  4. semua keberanian itu harus ada...
    jika hanya salah satu saja keberanian maka kita akan sulit untuk meraih kesuksesan.

    ReplyDelete
  5. jika semua keberanian tersebut ada pasti kita akan mudah untuk meraih kesuksesan.

    ReplyDelete
  6. keberanian itu boleh, tapi harus kita teliti kalo buat kebenaran boleh aja kalu buat kejahatan ya jangan ...???

    ReplyDelete
  7. keberanian itu penting apa lagi bagi lelaki, gagal dan suksesnya itu hal yang biasa ...

    ReplyDelete
  8. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  9. modal kesuksesan adalah tekadnya kuat di sertai dengan kberanian

    ReplyDelete
  10. auatu kesuksesan hanya bisa di dapat apabila kita berjuang....

    ReplyDelete
  11. Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

    ReplyDelete
  12. Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buatmu sulit temukan bahagia tuk dirimu sendiri. Just Be Happy!

    ReplyDelete
  13. andrie wongso memang selalu memberi motivasi yang hebat....

    ReplyDelete
  14. Yang kutahu, cintamulah satu-satunya cinta tulus
    Yang kumengerti, cintamulah satu-satunya cinta abadi
    Bagaimana mungkin aku berpaling
    Bahkan ketika kau bagai acuh padaku
    Tiada akan pernah aku berpaling darimu
    Bagaiman mungkin aku tak mengemis
    Bahkan ketika kau bagai tak melirikku
    Tiada akan pernah aku tak mengemis padamu
    Meski harus aku bersujud menyembah kakimu

    ReplyDelete
  15. Rinduku tiada pernah henti
    Pada detak jantung ini kutitip memanggil namamu
    secepat-cepatnya, setinggi-tingginya nada
    Pada kedip mata ini kutitip bisik rinduku
    sebanyak-banyaknya, sedesah-desahnya bisik
    Pada getar bibir ini kutitip satu kata
    “Aku cinta padamu”makasih gan atas semua info nya ,,,,

    ReplyDelete
  16. Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

    ReplyDelete
  17. Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.

    ReplyDelete
  18. Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari.

    ReplyDelete
  19. Katakan bisa, maka kamu akan bisa \m/

    ReplyDelete
  20. bener banget tuh, kesuksesan diawali dgn berani mimpi,..

    ReplyDelete
  21. Hidup berawal dari mimpi kata bondan :D

    ReplyDelete
  22. yg terpenting kita tidak boleh takut untuk gagal

    ReplyDelete
  23. iya mas kalau mau sukses,, yang 5 itu harus ada dalam diri kita sendiri.makasih mas tuk infonya.

    ReplyDelete
  24. emang mas 5 keberanian itu harus kita miliki.makasih mas

    ReplyDelete
  25. Jangan takut Gagal.. gagal adalah sukses yang ditunda..

    ReplyDelete
  26. mantap deh gan memang harus punya impian seperti itu ,,,,,

    ReplyDelete
  27. punya keberanian memang harus, tetapi kalau jika tidak diiringi oleh niat dan ketekunan ya percuma saja.. :D

    ReplyDelete
  28. Haha.., keren bang, aku paling suka yang nomor 1 tuh.

    BERANI MIMPI, Mimpilah setinggi mungkin !!
    Ketika kau tak berhasil mendapatkan mimpimu, tapi kau tetap tinggi karena dibawah mimpi yang tinggi itu masih tinggi

    Mimpi jadi presiden kalo jadinya cuma gubernur apa gak masih tinggi tuh ??

    rifaldhi.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. wkwkwkw nice post gan..http://jodyworld.id-fb.com

    ReplyDelete
  30. kesuksesan harus diperjuangkan dan kegagalan bisa diminimalisir dengan fokus dan tekun pada cita2

    ReplyDelete
  31. Very usefull information on this post .. Your blog is awesome.........
    liposuction in Dubai

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer