Breaking News
Loading...
27 June 2012

Inilah Media Sebenarnya

Wednesday, June 27, 2012
Apakah Anda sudah mengerti?

Kalau belum, coba lihat gambar yang tampil di kamera dan bandingkan dengan 2 pemain tersebut, lihat pisaunya.





dari https://www.facebook.com/photo.php?fbid=289822361114277&set=p.289822361114277&type=1

27 comments:

  1. Percayalah pd dirimu lbh dr kau mempercayai org lain. Percayalah pd Tuhan lbh dr kau mempercayai dirimu sendiri.

    ReplyDelete
  2. yah,,awalnya gak ngerti,,dari gambar mengisyaratkan sebuah maksud ya bang ihsan,,hehehe,,artinya media itu tidak sesuai dengan kenyataan dong,,

    ReplyDelete
  3. di pagi ini sangat cerah dan ku lihat matahari yang menyinari tanpa lelah dan aku berdiri sambil berkata
    selamat pagi semua nya agan agan agan,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

    ReplyDelete
  5. media masa memang tidak selalu memberikan pernyataan yang sesuai dengan kejadian asli nya.

    ReplyDelete
  6. emang media kurang ajar, sukanya balikin fakta.

    ReplyDelete
  7. kenapa yah meda itu selalu seperti itu???

    ReplyDelete
  8. semoga media masa lebih bisa memberikan informasi yang sesuai dengan kenyataan yang ada.

    ReplyDelete
  9. ternyata media sebenarnya adalah membalikkan knyataan yg sebenarnya, dimana yang benar bisa menjadi salah seperti yg digambar,,
    yang dikejar malah seakan yg salah krena menganjam yg dikejar,,,

    ReplyDelete
  10. Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

    ReplyDelete
  11. cinta adalah anugrah yang harus di jaga ,,,
    sama cinta ku saling sapa menyapa di blog blog anda dan aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua ianfo nya ,

    ini lah cinta silaturahmi ,,,

    ReplyDelete
  12. ha ha ha....berarti cuma trik aja x gan....

    ReplyDelete
  13. keren juga artikel diatas,salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  14. Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

    ReplyDelete
  15. info yang sangat bagus dan sangat menarik nei gan,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. artikel nya okeh juga nie,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  17. Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.

    ReplyDelete
  18. Terus terang aku salut sama artikelnya abang,terkadang media sangat membantu tapi ada juga yang sangat tidak membantu.

    ReplyDelete
  19. hahaha emg semua media selalu mebolak balikkan fakta :O

    ReplyDelete
  20. yang benerr ato yang salah gx jelas kalo di meddia...

    ReplyDelete
  21. blog yang bermanfaat ini sangat sayang sekali jika dilewatkan


    http://goo.gl/fGLQcz

    ReplyDelete
  22. yah terkadang media memang tidak sesuai dengan kenyataan ya

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer