Breaking News
Loading...
25 May 2014

Pesan Pak Soekarno Dalam Memilih Pemimpin Indonesia | Quote Gambar

Sunday, May 25, 2014
Saat-saat mendekati pemilihan presiden kali ini sangat penting bagi kita untuk melihat banyak aspek pertimbangan dalam memilih pemimpin kita. Nah presiden pertama kita sekaligus tokoh proklamator Indonesia juga pernah berpesan tentang hal ini. Pak Soekarno berpesan untuk kita dalam Memilih Pemimpin Indonesia. inilah pesannya.



Jadi cerdas dan pintarlah dalam memilih pemimpin untuk kemajuan bangsamu agar tiadk ada penyesalan dikemudian hari.

114 comments:

  1. wah faforit aq banget itu bung karno.. salam kenal pengagum bung karno

    ReplyDelete
  2. saya tahu dari 2 calon itu..,siapa yang didukung oleh asing...#nah

    ReplyDelete
  3. sangat menginspiratif, sosok pemimpin bertanggung jawab

    ReplyDelete
  4. pesan nya sangat memotivasi bagi kaum muda untuk maju

    ReplyDelete
  5. Sebaik apapun pemimpinnya jika rakyatnya tidak membantu sama saja

    ReplyDelete
  6. Indonesia sangat bangga memiliki tokoh seperti beliau

    ReplyDelete
  7. ya kita harus pilih pemimpin yg tegas dan pemberani,
    yg dicaci maki asing ... seperti P Prawobo dibenci AS dan Australia, takut kepentingan negara tsb tersandung di Indonesia ... brp byk kekayaan Indonesia di keruk oleh Asing ...

    ReplyDelete
  8. beda banget sama pemimpin yang sekarang...

    ReplyDelete
  9. jangan selalu mengandalkan negara luar...agar negara kita bisa lebih maju lagi...

    ReplyDelete
  10. Bnr skli apa yg trtera diatas.,.,

    saya s7 sekali.,.,Mksi infonya kang

    ReplyDelete
  11. sekarang indonesia terpecah belah 2 kubu yg gak kompeten, menanti sosok seperti anda Pak Proklamator

    ReplyDelete
  12. misal indonesia ganti nama nusantara gimana...

    ReplyDelete
  13. susah mencari pemimpin yang seperti itu lagi..

    ReplyDelete
  14. pesan yang harus di wujudkan untuk indonesia maju

    ReplyDelete
  15. terimakasih sudah posting dengan postingan yang sangat bagus dan informasi yang bermanfaat gan ..

    ReplyDelete
  16. artikelnya sangat bermanfaat sekali..
    terimakasih sebelumnya,,.,

    ReplyDelete
  17. nah klo skarang ada ga pmimpin negara yang sperti sokarno?

    ReplyDelete
  18. Pemimpin idola saya.
    Pesan yang wah

    ReplyDelete
  19. artikelnya sangat bermanfaat sekali..
    terimakasih sebelumnya,,.,

    ReplyDelete
  20. sejarah emng keren bro
    terimakasih nanti saya akan kunjung kembali blog nya gan thanks

    ReplyDelete
  21. Terimakasih atas informasinya semoga terus maju.. dan jika ada waktu berkunjung lah ke website kami, insya allah bermanfaat.

    ReplyDelete
  22. Informasinya menarik, selamat pagi gan...

    ReplyDelete
  23. Artikel yang menarik yang anda sampaikan,selamat siang

    ReplyDelete
  24. pak kami mencari sosok seperti anda di zaman ini

    ReplyDelete
  25. Artikel yang sangat bermanfaat banget mas, makasih banyak ??

    ReplyDelete
  26. Perkataan pak soekarno sering menjadi motivasi saya

    ReplyDelete
  27. pesan2 bung karno tidak ada salahnya untuk diambil hikmahnya

    ReplyDelete
  28. artikel yang sangat menarik ..

    ReplyDelete
  29. Orang seperti Ir. Soekarno pada zaman sekarang sudah jarang kita temui. Yang ada bagi - bagi kekuasaan.

    ReplyDelete
  30. pesan soekarno sangat mendalam dan perlu kita laksanankan

    ReplyDelete
  31. informasi yang sangat bermanfaat senang bisa berkunjung dan kami tunggu artikel terbarunya

    ReplyDelete
  32. Sangat bermanfaat sekali artikelnya gan...

    ReplyDelete
  33. Ir Soekarno memang jadi panutan bagi bangsa kita, ketegasan, jujur dan tanggung jawab nya luar biasa :-)

    ReplyDelete
  34. Nice Info, Thx 4 Sharing... salam kenal & sukses selalu !

    ReplyDelete
  35. Bener banget nih pesan dari Ir.Soekarno...
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  36. informasi yang luar biasa aku suka sekali
    nice posting kawan
    thank you
    bermanfaat banget bagi akuh dan kawan - kawan

    ReplyDelete
  37. Sumber kata kata beliau itu darimana ya mas ? dari buku atau pidatonya ? Mohon infonya. Terimakasih.

    ReplyDelete
  38. memang sosok soekarno memang belum ada yang dapat mengalah kan sampai pada saat ini..

    ReplyDelete
  39. wehh bung soekarno gagah dan tegas banget yah, susah nyari presiden seperti itu sekarang, (h)

    ReplyDelete
  40. wah, kebetulan sebentar lagi pilpres

    ReplyDelete
  41. nice gan xD

    visit back gan >> www.berbagisesama123.blogspot.com

    ReplyDelete
  42. Mantap banget gan artikel nya..
    thanks yah.

    ReplyDelete
  43. Setuju banget tuh gan..
    kalo pemimpin yang di puji sama orang asing pasti ada maksud tertentu di balik nya.

    ReplyDelete
  44. Artikel yang sangat bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  45. update terus gan, kunjungi juga blog dofollow ane http://naikpitam.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. mana2 aj presidennya,yang penting ngerti akan rakyat

    ReplyDelete
  47. kita sebagai masyarakat harus teliti dalam pemilihan presiden di pemilu ntar

    ReplyDelete
  48. patutu kita ingat pesan soekarno

    ReplyDelete
  49. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan,,, makasih banyak ??

    ReplyDelete
  50. Dalam memilih pemimpin haruslah kita benar-benar jeli.....jangan sampai kita salah pilih pemimpin karena dengan salah memilih pemimpin akib atnya akan kita tanggung 5 tahun ke depan dan bahkan bisa lebih....

    ReplyDelete
  51. Saya kira ini artikel sangat bermanfaat, apalagi sebentar lagi kita akan memilih prsiden. mungkin orang yang kita benci bisa membahagiakan kita, dan orang yang kita banggakan bisa membenci kita :>)

    ReplyDelete
  52. terima kasih atas infonya gan, supaya pemilu tahun ini terpilih yang paling baik

    ReplyDelete
  53. Nice Post kang
    Blogwalking http://azurfachryblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  54. bener juga yaaa,,, pengaruh asing sudah merajalela... :-)

    ReplyDelete
  55. setuju banget tuh sama pesanya pak soekarno :)

    ReplyDelete
  56. bener juga tapi itu kan dulu...jaman gk enak..

    lah sekarang klo gk mau dapat masukan dari orang luar,trus dari siapa dong...?
    dari semedi...trus dapat wangsit..

    ReplyDelete
  57. kenapa harus yang dibenci yah..., padahal kalau disenangi kan bagus juga..., mungkin yang punya sikap mandiri, tidak menjadi budak negara lain..., kayaknya nomor 1 deh

    ReplyDelete
  58. zaman skrg cari pemimpin yg ga korupsi atau ga punya utang

    ReplyDelete
  59. mantap pesannya.Jadi pemimpin yang bisa menjaga kemakmuran untuk rakyat bukan yang bekerja sama dengan asing untuk menjual aset negara, karena kahirnya rakyat menderita.. Jadi pilih yang ditakuti asing,, SIIIP

    ReplyDelete
  60. memang bpk soekarno itu presiden yang paling dikenang indonesia :)

    http://www.khalidherbal.com/

    ReplyDelete
  61. pesan soekarno yang sangat memotivasi sekali

    ReplyDelete
  62. terimakasih pak soekarno atas pesan beliau untuk kemajuan bangsa ini

    ReplyDelete
  63. berarti pilih yang nomor 1 ya ga,, heeee

    ReplyDelete
  64. Artikel yang menarik gan :-d

    ReplyDelete
  65. Mana source nya dia pernah ngomong gitu ? kapan ? dimana ? sebut

    ReplyDelete
  66. Kira-kira siapa yah yang sesuai dengan harapan pak sukarno?

    ReplyDelete
  67. udh pilpres.yg kepilih no2.. menurut agan2 no 2 cocok gak ya sm yg di pesankan ir.soekarno? hehe

    ReplyDelete
  68. NICE INFONYA GAN :D

    Mantep bener artikelnya agan hehe:D

    ane jadi tau pesannya pak soekarno.


    Jangan lupa kunjungi balik gan alias KUNBAL ke blog ane :

    www.rahman371.wordpress.com

    ReplyDelete
  69. sungguh mantap pesan beliau, semoga presiden terpilih bisa memajukan negara kita :) Merdeka :-)

    ReplyDelete
  70. sungguh pesan yang harus kita perjuangkan

    ReplyDelete
  71. enakkan aja deh gan.. yg pnting kn skrng sudah tau yang jd presiden siapa hehe

    ReplyDelete
  72. ada pesan seperti itu ya bro?
    baru tahu nih,
    harusnya banyak yang share hal kayak gini

    ReplyDelete
  73. pa soekarno memang orang yg cerdas makannya dia tau mana yg terbaik untuk bangsa ini :)

    ReplyDelete
  74. orang indonesia biar pada tahu gimana milih pemimpin ya gaan, yar gak salah
    http://info-87.blogspot.com

    ReplyDelete
  75. THANK GAN INFONYA
    http://amirdapir.blogspot.com/

    ReplyDelete
  76. terimakasih atas informasinya.. sukses selalu yaa !!

    ReplyDelete
  77. Apakah bapakSUKARNO juga dibenci Asing,? rasanya beliau tidak dibenci tapi di segani, makna ucapan beliau tentunya tidak bisa dimaknai secara apa yg ter tulis/atau terucap saja.Siapa Asingnya dan kenapa dibenci. TERORIST dibenci dan dimaki seluruh dunia, apa kita harus memilih pemimpin dari TERORIST??

    ReplyDelete
  78. Bung Karno memang bapak bangsa...

    ReplyDelete
  79. wah wah wah
    salah pilih donk kemaren ;-(

    ReplyDelete
  80. Bagaimana dengan pemimpin yang sekarang.?!

    ReplyDelete
  81. ini patut di dengar dan di peratekkan, jangan karna orang yang di puji puji orang asing orang itu di jadikan pemimpin. karna di balik pujiannya itu terdapat tipu muslihat. .
    regards
    Susu Kambing Ettawa Laziz Rasa Coklat
    Sewa Truk Wings Box Surabaya
    Jual Lapis Legit Surabaya

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer