Breaking News
Loading...
18 June 2014

Yang Paling Baik Pada Pilpres Kali ini adalah?????

Wednesday, June 18, 2014
Ribut-ribut dimedia sosial khususnya Facebook dan twiiter tentang siapakah yang cocok menjadi presiden Indonesia selanjutnya memang terkadang bikin eneg beranda facebook. Bahkan banyak teman yang sampai pada unfollow bahkan unfriend temannya hanya karena teman tersebut jelek-jelekin jagoannya.

Boleh lah kita menunjukkan kita pilih siapa tapi jangan lah menyebarkan fitnah yang kurang enak dibaca teman lain, apalagi kita tidak tau teman kita menjagokan siapa pada pilpres kali ini.

perang komentar pun dimulai dan terkadang diakhiri dengan emosi tingkat tinggi dan pergi gitu aja. Tidak ada kebenaran yang diterima justru yang ada hanya permusuhan.

Padahal kedua jagoan kita aja peluk-pelukan, masa kita harus perang-perangan?

sumber

75 comments:

  1. saya netral saja yang bisa memajukan indonesia saya pilih

    ReplyDelete
  2. makin gencar saja saling menjatuhkan

    ReplyDelete
  3. No rasis No Anarkis

    Hidup Indonesia

    ReplyDelete
  4. sapapun presidennya, harus kita dukung, tapi tetap juga diawasi

    ReplyDelete
  5. Artikel yang bagus..
    terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  6. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan jadi kita tak perlu saling menghujat..

    ReplyDelete
  7. Walau bagai mana pun salah satu dari mereka itu tetap akan jadi presiden kita..
    jadi kita tidak perlu saling menghujat walawpun beda pilihan.

    ReplyDelete
  8. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak..
    supaya tidak saling menghujat.

    ReplyDelete
  9. Siapapun presiden Indonesia harus maju :D

    ReplyDelete
  10. Kalo ane sih.,.,lebih dukung prabowo dri pd jokowo:mrgreen:

    ReplyDelete
  11. Terima kasihh atas informasinya ya gan

    http://goo.gl/dYShPj

    ReplyDelete
  12. aku pilih prabowo walaupun belom yakin2 amat pilihan aku

    ReplyDelete
  13. klo ane siapapun presiden_nya kelak, yg penting bisa men_sejahterakan rakyatnya... klo bisa ambil pertambangan freeport dr tangan asing...

    ReplyDelete
  14. mencari presiden..yg penting tidak hanya janji2 saja, yang penting tindakannya..

    ReplyDelete
  15. Artikel yang sangat menarik dan terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali dan dapat menambah wawasan.

    ReplyDelete
  16. Seharusnya jangan saling menjelek-jelekan..!

    ReplyDelete
  17. infonya menarik saling lempar batu mereka,
    kunjungi balik ya kaka.
    http://chocolaterepublican.blogspot.com/

    ReplyDelete


  18. Artikel yang menarik yang anda sampaikan, Terimakasih

    ReplyDelete
  19. menarik banget deh artikelnya tentang pilpres

    ReplyDelete
  20. setuju gan, semuanya pada black campaign

    ReplyDelete
  21. mencari presiden..yg penting tidak hanya janji2 saja, yang penting tindakannya..

    ReplyDelete
  22. kalau jadi golput mungkin lebih baik..hehe

    ReplyDelete
  23. serba salah... mana yang bener ya gan.. bowo ato joko? ato golput aja kali ya gan

    ReplyDelete
  24. maaf ni gan kenapa blog2 dofolow banyak yg pelit. ko pakai d setujuni aja kaya orang mau kawin aj.hehehe
    sebagi umat manusia perlu berbagi mas bro
    http://inforemajaku.com/

    ReplyDelete
  25. betul juga keep calm saja seperti cah lontong

    ReplyDelete
  26. ini beritanya sangat bagus untuk di simak, sukses selalu ya ..
    http://goo.gl/yk5Uk4

    ReplyDelete
  27. Panatik boleh, tapi jangan bertindak di luar batas yah gan ?
    thanks infonya

    ReplyDelete
  28. Artikel yang bagus, kami tunggu artikel berikutnya..



    ReplyDelete
  29. saya binggung dengan memilih pilpres kali ini

    ReplyDelete
  30. pilih yg terbaik menurut hati aja gan

    ReplyDelete
  31. informasi yang sangat bermanfaat, semoga kunjungan kami berkenan

    ReplyDelete
  32. yg pntg buat negara bukan pribadi atau golongan

    ReplyDelete
  33. Thanks gan, manteb artikelnya :)

    ReplyDelete
  34. selamat pagi gan,,infonya bagus dan bermanfaat,,

    ReplyDelete
  35. Terimakasih banyak atas artikel yang sangat bermanfaat dan berguna ini,

    semoga sukses...

    ReplyDelete
  36. yang paling keren calonnya cuma 2 gan gan, dan mantabs2 semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang harus di pilih Cuma 1 gan, klo 2 gk sah gan :)

      Delete
  37. Yang harus baik nya pemilih nya gan... Balik dalam menyikapi setiap berita baik maupun jelek dari kedua kandidat

    ReplyDelete
  38. saya akan memilih pilpers yang bisa merubah indonesia lebih maju dari negara lain

    ReplyDelete
  39. Siapapun anda yang terpilih, harapan kami cuma anda bisa membawa indonesia pada perubahan ke arah lebih baik..

    ReplyDelete
  40. saya sih lebih memilih pemimpin yang tegas, tapi siapa aja yg kepilih nanti semoga ga lupa sama janjinya

    http://kebal-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  41. saya sih lebih memilih pemimpin yang tegas, tapi siapa aja yg kepilih nanti semoga ga lupa sama janjinya

    http://kebal-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  42. Siapapun presiden yang terpilih, Indonesia harus maju terus :)

    ReplyDelete
  43. is good artikel Thank you so much

    ReplyDelete
  44. gambarnya tu lo..... mikeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrr heheheheheh

    ReplyDelete
  45. milih yangpaling baik!!!
    hmmm...tidak ada gan

    ReplyDelete
  46. siapapun pemimpin nya,, yang penting harus biasa memimpin dengan bijak

    ReplyDelete
  47. yg terpilih berarti yg di percaya oleh rakyat :)

    ReplyDelete
  48. yang penting ada hasilnya....
    dan kita akan lajut kan dukungan.

    ReplyDelete
  49. yang penting ada hasilnya,
    dan kita akan dukung terus programnya.

    ReplyDelete
  50. itu harus memilih dengan hati jangan sogokan aja, gimn mereka g korupsi kalau merka aja nyogok pakaia uang kan, makanya mikirrr,. hehe

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer