Breaking News
Loading...
07 July 2014

45 comments:

  1. bener banget jangankan 50 ribu uang 10 ribu saja terasa banyak untuk amal

    ReplyDelete
  2. makasih banyak buat inofnya, sangat bagus sesuai dengan yang saya cari... :)

    ReplyDelete
  3. jangankan 50rb, 20 rb aja kayak gitu..

    ReplyDelete
  4. padahal amal lebih baik dari pada di uang 50 ribu di belanjakan kalo di pikir2

    ReplyDelete
  5. Makasih nih sudah berbagi info, semoga sukses selalu ya. kapan-kapan mampir dong ke blog saya http://goo.gl/8Td7p9

    ReplyDelete
  6. mantap nih informasinya admin...lanjutt terusss dehhh

    ReplyDelete
  7. bener banget kalo untuk amal uang itu akan terasa besar tapi bisa dapat pahala

    ReplyDelete
  8. Bener banget ini hahah...Gak terpikirkan oleh saya,,, kenapa hal didunia selalu memberati kita untuk menuju jalan yang benar di akhirat..

    ReplyDelete
  9. selamat siang gan,,infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  10. itulah manusia tidak memikirankan untuk akhirat nanti

    ReplyDelete
  11. Hihi... bisa kepikiran artikel yang beginian??? keren... terus kreatif...

    ReplyDelete
  12. kreatif banget deh artikelnya memang untuk amal terasa berat tapi untuk beli baju lebih dari 50 ribu gx sayang

    ReplyDelete
  13. kunjungan siang sangat bermanfaat sekali artikelnya makasih infonya jangan lupa kunjungan baliknya di tunggu

    ReplyDelete
  14. Info yang bermanfaat, terima kasih gan :D

    ReplyDelete
  15. bener banget itu lah untuk kebaikan kita sendri saja susah

    ReplyDelete
  16. gx menyadari banget ya menarik sekali artikelnya

    ReplyDelete
  17. yah itu mehh biasa mas broo kan kita hidup punya dua temen yang satu bilang uangnya buat ke mall yang satu bilang uangnya buat di amalkan heee :-d
    http://www.cari-alamat.com/

    ReplyDelete
  18. Numpang nampang aja ya gan.. Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  19. kan sifat manusia pengen berfoya2 ..
    hehehe

    ReplyDelete
  20. karena kehidupan dunia ini sungguh melenakan dan kita rasakan. Andai kita sadar akhirat itu untuk selamanya, maka uang itu akan kita sumbangkan.

    ReplyDelete
  21. bermanfaat sekali, semoga Allah selalu mengirimkan seseorang yang memotivasi umatnya untuk lebih baik.

    ReplyDelete
  22. bener banget apa lagi buat jalan2 tidak berati banget

    ReplyDelete
  23. uang 50 ribu sangat kurang untuk beli baju tapi terlalu besar sekali untuk amal itulah manusia

    ReplyDelete
  24. artikelnya menarik sekali gan sukses slalu websitenya

    ReplyDelete
  25. makasi infonya ya gan sangat bermanfaat gan
    Silakan bergabung bersama kami di www.168sdbet.com

    ReplyDelete
  26. Artikelnya bagus tapi lebih bagus kalo di tambahin lagi penjelasannya gan biar yg baca pada sadar . hehehe

    ReplyDelete
  27. bener, rasa lebih segan masukin 50ribu ke kotak amal, padahal kebaikan yang di dapat nanti beratus/beribu-ribu kali lipat

    ReplyDelete
  28. terimakasih atas informasinya.. sukses selalu yaa !!

    ReplyDelete
  29. posting yang sangat menarik sekali,, di tunggu posting menarik lainnya

    ReplyDelete
  30. salam kenal mas, saya sangat suka dengan tulisan Mas
    menarik, inspiratif dan enak bacanya
    ditunggu berita-berita terbarunya
    dan sukses selalu....

    ReplyDelete
  31. kalo buat amal mikir..kalo buat belanja nggak pake mikir :D

    ReplyDelete
  32. itulah manusia.. kalo buat amat aja kebanyakan.

    ReplyDelete
  33. iya memang benar kalo di taro kotak amal itu uang gede banget

    ReplyDelete
  34. hahahaha lucu banget pas tu sama orang orang yang tau diri baca ini

    ReplyDelete
  35. memang seperti kebanyakn, tapi seharusnya sih jangan

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer