Cara Dapat Pulsa Gratis dari Internet Online [UPDATE] Ketiga Kalinya Pulsa Masuk

Bagaimana sih caranya dapat pulsa gratis dari internet? ternyata GAMPANG! saya sudah membuktikannya. Kalau penasaran banget langsung saja ke situs ini.

Berawal dari iseng-iseng ingin membuktikan scam atau tidaknya program situs itu, ternyata hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saya sudah mendapat pulsa gratis yang saya redeem dan akhirnya masuk ke HP saya.


Kok bisa dapat pulsa gratis dari internet?

Ada tugas yang harus kita kerjakan, mulai dari konfirmasi alamat email kita, install aplikasi di komputer, install aplikasi di gadget kita, entah itu di android atau iphone, mengisi survey, dan lain-lain. semua itu sering kita lakukan tapi kali ini dibayar atas apa yg kita kerjakan.

enak kan?

Nanti gadget dan PC kita penuh aplikasi yang tidak terpakai kan? tidak juga beberapa aplikasinya terbilang aplikasi keren dan top untuk dijalankan, ada game yang lumayan seru baik untuk cowok maupun cewek, bisa untuk mengisi waktu luang lah pokoknya.

Kalau memang tidak suka ya tinggal uninstall aja seperti yang saya telah lakukan he he he

yang penting pulsa sudah bisa di redeem ke bentuk pulsa HP di HP kita, lumayan kan?

Langsung saja ambil pulsa kamu di situs pulsa gratis ini,

Jika kurang jelas bisa ditanya di kolom komentar. okey?


UPDATE 19 mei :
Sudah masuk pulsa untuk yang kedua kalinya

UPDATE 21 mei :
PO pulsa untuk ke 3 kalinya:
Ayo buruan daftar ke sini.
Previous Post Next Post