Breaking News
Loading...
18 December 2008

About Me

Thursday, December 18, 2008
Saya adalah seorang yang ingin mengoptimalkan dunia Internet. Karena internet merupakan media yang tidak terbatas. Semua hal bisa ditemukan di internet. Tetapi ada kecenderungan yang selama ini terlupakan bagi para pengguna internet, yaitu hanya menggunakan internet sebagai media pencari informasi dan hiburan. Sehingga mereka sudah merasa puas kalau apa yang mereka cari di internet mereka dapatkan. Tetapi tidak bagi saya, saya ingin apa yang ada di dalam dunia internet ini, saya juga punya andil dalam pemberi informasi, walaupun hanya sebatas Blog yang begitu sederhana dan jauh dari kesempurnaan ini sebagai bekal amal jariyah saya nantinya.

Saya ingin menjadi Blogger sejati yang benar-benar memanfaatkan media internet ini sebagai curahan pikirannya. atau sebagai Blogger yang meneruskan suatu informasi dengan hanya bermodalkan CoPas (Copy-Paste) tetapi tetap dengan mencantukam sumbernya. Atau juga mungkin seperti kebanyakan Blogger Bisnis yang memang memanfaatkan blog sebagai media untuk meraup dollar atau rupiah sehingga memberikan Passive Income bagi mereka. Saya juga menginginkan hal itu, tapi itu sebagai sampingan. Itulah mengapa judul Blog ini saya beri nama Buah Pikiran. Walaupun dengan keterbatasan yang ada, saya tetap ingin berkarya. Biarpun ada peraturan mengikat dan menghambat, kalau sudah ada kemauan dalam diri saya, maka saya akan korbankan peraturan tersebut.
Saya bukanlah seorang yang ahli dalam dunia internet dan juga tidak pernah belajar khusus masalah internet, karena saya tidak ada waktu khusus untuk itu. Saya hanya membaca buku disela-sela waktu saya yang ada. Karena memang guru saya dalam hal ke-internet-an adalah buku dan internet itu sendiri. Di internet itulah saya bertanya tentang internet kepada orang yang kebanyakan saya tidak tahu siapa mereka, tapi saya menganggap mereka adalah guru saya, siapapun dia. Setelah Ilmu itu saya dapatkan, saya tidak mau menyimpannya sendiri, akan saya bagikan kesemua orang yang membutuhkannnya termasuk lewat blog ini.

Keluargaku adalah inspirasiku............................................................

oh ya ini profil pemilik Blog ini yang lain klik aja
atau My Friendster


kalau mau mengontak/menghubungi saya silakan klik Kontak okey !

58 comments:

  1. Ihsan, saya sangat takjub dengan cita cita dan jiwa besarmu. Hanya satu kata untuk itu semua, LUAR BIASA...!!!

    Memang, internet terkadang banyak orang salah memanfaatkannya. Alih alih mencari informasi atau sekedar hiburan, kebanyakan bahkan menciderai diri mereka sendiri. Ini saya kira sudah sering kita saksikan, terkhusus di kota kota besar seperti Jakarta. Realitasnya, internet memang tampak menjadi hiburan yang sangat ekstatif. Artinya, orang yang sudah candu akan susah berlepas diri dari pengaruhnya.

    Tentu saja saya tidak menggeneralisir pandangan itu. Banyak juga orang yang selain cerdas, pintar, mereka juga santun dalam menyampaikan pesan dalam tulisan tulisan, seperti yang Mas Ihsan sudah lakukan.

    Terus semangat berkarya dan memanfaatkan internet semaksimal mungkin, suatu saat nanti akan Anda temui hasil dari karya karya dan usaha Anda itu, Insya Allah.

    ReplyDelete
  2. met kenal, semoga rekan-rekan STAIL juga berminat dalam bidang IT terutama internet. Terimakasih dah kunjungi blog saya.

    ReplyDelete
  3. Makasih mas dah mampir n comment :)
    Btw, website-nya oke juga, ternyata tampilan blogspot bisa kayak gini ya,, hebat euy :D

    Lam kenal ya :D

    ReplyDelete
  4. makasih dah mampir, anak gunung juga yach?

    ReplyDelete
  5. Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu
    Lam kenal.. saya tahu blognya Mas dari blog temen kul ku namanya Joni Arifin. Kenal ga? Mas pernah isi shoutboxnya..
    OK deh smg sukses ya..
    Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu

    ReplyDelete
  6. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

    ReplyDelete
  7. hmm... orang sby juga yaa!?
    Q juga nie... kuliah dmn??
    alasan untuk nge-blognya kok sama dengan saya yaa... hehehehe...

    ReplyDelete
  8. frenster udah ada.. fesbuknya ada ngga?

    ReplyDelete
  9. Hello.. wah lihat fotonya.. kayaknya petualang di dunia nyata juga nih.. selamat deh... semoga cita2 luhurnya kesampaian juga...

    ReplyDelete
  10. saya suport n angkat jempol deh dengan buah pikirannya.. sukses ya...

    ReplyDelete
  11. Saya mendukung penuh saudara ingin menjadi seorang blogger sejati, moga terwujud ya...
    Salam

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum salam kenal Mas Ihsan, mudah-mudahan semangat Mas Ihsan bisa saya tiru...

    ReplyDelete
  13. wah impiannya tinggi juga ya...kira-kira sekarang dah berapa persen terwujud nich mas
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete
  14. Ihsan memang IHSAN, beberapa kali saya mampir ke blog ini buat baca-baca dan (memang) gak komentar, tapi saya selalu mengagumi cara mas ihsan bertutur dalam postingan, selain itu desain blognya benar-benar menarik modifikasinya. (template kang rohman memang mantap). Semoga Allah SWT meridhoi keikhlasan mas Ihsan dalam ngeblog ... Amin

    ReplyDelete
  15. Salut untuk Bung Ihsan, selain untuk memberikan informasi yang bernilai, gimana kalau internet kita jadikan sarana marketing, seperti apa yang saya lakukan pada blog mlm fashion.

    ReplyDelete
  16. weleh salam kenal ya mas dari bima bogor ok

    ReplyDelete
  17. Ternyata kamu orang indonesia juga ya kang ihsan,semoga beruntung di Indonesia.

    ReplyDelete
  18. Salam kenal mas Ihsan dari internet murah, semoga kita semua dapat menjadi seorang blogger sejati.

    ReplyDelete
  19. Seorang blogger sejati adalah apabila dia komitmen terhadap apa yang sedang digelutinya sekarang. Salam blogger.

    ReplyDelete
  20. Nice article, I'm very apreciated. Thanks..

    ReplyDelete
  21. Internet World is the world we wrestled today, so it is wonderful for us to become a true blogger.

    ReplyDelete
  22. bro sekarang tugas dimana ? msh di sby kah ?

    ReplyDelete
  23. Internet gudangnya ilmu sob! mau yang putih, abu-abu, atau hitam semuanya ada tergantung dari kita memilihnya

    ReplyDelete
  24. saat ini emang sedang marak para blogger menjadikan internet sebagai passive income! saya baru belajar.. mohon petunjuknya master :D
    Salam kenal & happy blogging sob

    ReplyDelete
  25. Dengan internet semuanya menjadi lebih mudah..

    ReplyDelete
  26. salam kenal gan... saya akan sering jalan2 kesini,,

    ReplyDelete
  27. Kedai Obat minta dukungannya untuk kontes yg satu ini.. Makasih mas :)

    ReplyDelete
  28. Kedai Obat minta dukungannya untuk kontes yg satu ini.. Makasih mas :)

    ReplyDelete
  29. You have shared nice stuff .This is my first time I visit here. I found so many interesting in your blog especially its discussion. Keep your blog updating and good luck!

    ReplyDelete
  30. Totally concur together with your facts right here. Each of the posts are completely beneficial and possessing really superb themes. I really like to verify out your weblog once more and throughout once again its really improve my knowing. Thanks for that fantastic article.

    ReplyDelete
  31. I'm stricken with the way you mastered this concept. It's not normally I arrive across a net website with charming content material content like yours. I'll observe your feed to help keep as much as date using your hereafter updates. I like it and do keep on up the outstanding carry out.

    ReplyDelete
  32. This site is incredibly adorable. The world wide web design and design and style is kind of desirable and eye-catching. The write-up is effectively-created and might be thought to be being an exhilarating an individual to review. I in no way regret of stopping by in your internet internet site.

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !

 
Toggle Footer